Prediksi Huesca vs Levante, Rabu 23 Desember 2020 Pukul 01.45 WIB

 Prediksi Huesca vs Levante

Prediksi Huesca vs Levante, Rabu 23 Desember 2020 Pukul 01.45 WIB

Jurnal Dunia Levante akan menghadapi Huesca pada Selasa malam untuk membangun kejutan kemenangan 3-1 mereka atas pemimpin La Liga sebelumnya Real Sociedad pada akhir pekan.

Sementara itu, Huesca menuju kontes ini setelah tertinggal 2-0 di Athletic Bilbao, meninggalkan tim kecil dengan hanya satu kemenangan dari 14 pertandingan musim ini.


Menjelang musim kedua mereka di La Liga, Michel dan pasukannya akan dengan cepat mengambil delapan hasil imbang dari 14 pertandingan seandainya ditawarkan kepada mereka pada bulan September.

Sementara jalan buntu itu membuat Oscar berada dalam jarak dekat untuk keluar dari masalah, merekam hanya satu kesuksesan telah membuat mereka berisiko tersedot lebih jauh ke dalam bahaya.

Meskipun berada di puncak setelah kemenangan atas Alaves dan kemenangan comeback di Copa del Rey, kepercayaan diri Huesca akan terpukul dalam kekalahan 2-0 di Bilbao.

Gol-gol penentu datang di lima menit penutupan kontes, dan Michel memiliki tugas untuk mengangkat para pemainnya menjelang pertandingan terpenting mereka musim ini sejauh ini.


Michel hampir pasti akan menarik kembali Rafa Mir untuk pertandingan ini, pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers yang duduk di bangku cadangan setelah hat-tricknya melawan Marchamolo pekan lalu.

Dari perspektif Levante, dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka berarti bahwa mereka memiliki momentum terkuat dari semua klub di paruh bawah klasemen.

Bahkan selama kekalahan 1-0 di Barcelona, ​​yang terjadi di antara kemenangan atas Getafe dan Sociedad, skuad pemain ini menyarankan agar mereka tidak ada urusan untuk mendekati zona degradasi jika mereka tampil maksimal.

Sekarang di bawah bimbingan pelatih kepala yang baru-baru ini ditunjuk Alessio Lisci, Granotas kini berada dalam satu kemenangan lagi dengan pindah ke paruh atas klasemen untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan.

Sementara mencetak lima gol melawan Racing Murcia di Copa del Rey hanya akan meningkatkan kepercayaan di sepertiga akhir, Levante telah lama berada di lintasan yang lebih baik dengan satu-satunya kekalahan mereka selama periode sembilan pertandingan menjadi kebalikan sempit di Camp Nou.

Huesca tidak akan diperkuat Jorge Pulido, yang menjalani larangan bermain satu pertandingan karena dua kartu kuningnya melawan Athletic.

jadwal pertandingan sepak bola


Pablo Insua diperkirakan akan menggantikannya, sementara Shinji Okazaki kemungkinan akan keluar dari tim untuk mengakomodasi kembalinya Mir.

Adapun Levante, Rober Pier bisa mendapatkan kesempatan bermain keduanya di awal musim ini setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Sociedad.

Setelah mencetak gol penentu pada akhir pekan, Jorge de Frutos berharap untuk menggantikan Jose Luis Morales di sayap kiri.

Kemungkinan lineup awal Huesca:
Fernandez; Lopez, Insua, Siovas, Galan; Rico, Mosquera, Garcia; Ferreiro, Mir, Ontiveros

Kemungkinan lineup awal Levante:
Fernadez; Miramon, Dermaga, Vezo, Clerc; Rochina, Vukcevic, Malsa, De Frutos; Marti, Gomez

Jika digabungkan dengan total masing-masing, kedua kubu ini sudah mencatatkan 13 hasil imbang dalam 27 pertandingan musim ini. Mengingat margin kecil untuk kesalahan di paruh bawah klasemen, kedua tim kemungkinan besar akan menerima kebuntuan lagi pada tahap kampanye ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Huesca vs Levante

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268