Tutorial

Prediksi Elche vs Granada , Senin 14 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Elche vs Granada

Prediksi Elche vs Granada , Senin 14 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

Jurnal Dunia Pencarian Granada untuk kemenangan La Liga pertama mereka sejak akhir Oktober akan berlanjut pada Minggu malam ketika mereka menuju ke Estadio Manuel Martinez Valero untuk menghadapi Elche.

Tim tamu saat ini dalam lima pertandingan tanpa kemenangan di liga tetapi masih menempati posisi ketujuh di klasemen, sementara Elche saat ini duduk di urutan ke-10, setelah membuat awal yang mengesankan untuk kampanye 2020-21.

Elche telah menang tiga kali, seri lima kali dan kalah dua kali dari 10 pertandingan liga mereka musim ini, mengumpulkan 14 poin untuk menempati posisi ke-10, hanya berjarak empat poin dari Cadiz yang berada di posisi kelima dengan dua pertandingan tersisa.


Hanya Villarreal, Real Sociedad dan Atletico Madrid yang kalah lebih sedikit dalam pertandingan La Liga daripada Elche musim ini, sementara mereka hanya kebobolan 10 kali, yang merupakan salah satu rekor pertahanan terbaik di divisi tersebut.

Los Franjiverdes maju melalui playoff Divisi Segunda musim lalu untuk mengamankan kembali ke level ini, dan mereka sebenarnya tim lapis ketiga baru-baru ini pada 2018.

Konsolidasi di level ini akan menjadi tujuan utama Elche musim ini, tetapi indikasi awal adalah bahwa mereka berpotensi mendorong finis di papan tengah.

Tim asuhan Jorge Almiron akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan ke pertandingan akhir pekan ini meskipun masing-masing dari empat pertandingan itu memiliki level yang sama, dan mereka tanpa kemenangan di La Liga sejak 23 Oktober.

Granada, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan PAOK di Liga Europa pada Kamis malam; Pasukan Diego Martinez telah memastikan tempat mereka di babak sistem gugur kompetisi dan sekarang akan mencari cara untuk mengatasi performa liga mereka yang gagap.


Kembalinya 15 poin dari 11 pertandingan telah membuat El Grana berada di posisi ketujuh dalam tabel, lima poin di belakang tim urutan keempat Real Madrid dan tiga poin dari tim urutan kelima Cadiz.

Tim Martinez belum pernah menang di liga sejak 25 Oktober, hanya mengambil dua poin dari lima pertandingan terakhir La Liga mereka, termasuk hasil imbang 3-3 dengan Huesca akhir pekan lalu.

Granada akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan pada Minggu malam, dan mereka mencatatkan kemenangan 2-1 atas Elche saat kedua tim terakhir kali bertemu pada Januari 2019. Keduanya belum pernah bersuara di La Liga sejak Januari 2015, meski Granada juga menang kontes khusus itu 1-0.

Elche kembali diharapkan tanpa jasa Guido Carrillo karena cedera, tetapi Lucas Boye tersedia setelah skorsing dan harus kembali ke starting XI.

Pere Milla, Tete Morente, dan Josan Fernandez kemungkinan besar akan mempertahankan tempat mereka di posisi menyerang, yang berarti Raul Guti bisa menjadi pemain yang akan dikeluarkan untuk memungkinkan Boye kembali.

Josema Sanchez dan Antonio Barragan harus tampil di posisi bek sayap, sementara Ivan Marcone diharapkan mempertahankan posisinya di tengah taman.

Granada akan tanpa jasa Neyder Lozano, Jesus Vallejo dan Angel Montoro karena cedera, sementara German Sanchez diskors untuk tim tamu.

jadwal pertandingan sepak bola


Ramon Azeez, Victor Diaz dan Fede Vico juga ragu, tetapi tim Martinez tidak mengambil masalah baru dalam hasil imbang tanpa gol dengan PAOK pada Kamis malam.

Carlos Neva, Luis Suarez, Maxime Gonalons, Darwin Machis, Roberto Soldado dan Yangel Herrera semuanya harus kembali ke starting XI setelah pertandingan Liga Europa, meskipun diperkirakan akan ada awal lain di belakang untuk bek pinjaman Atletico Madrid Nehuen Perez. .

Elche kemungkinan lineup awal:
Badia; Barragan, Gonzalez, Verdu, Josema; Fidel, Marcone, Milla; Morente, Boye, Josan

Kemungkinan lineup awal Granada:
Silva; Foulquier, Duarte, Perez, Neva; Herrera, Milla, Gonalons; Suarez, Soldado, Machis

Granada akan melihat pertandingan ini sebagai peluang ideal untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi performa Elche musim ini harus dihormati. Tuan rumah telah berbagi poin dalam setengah dari 10 pertandingan liga mereka musim ini, dan kami memberi tip hasil imbang yang rendah antara kedua tim di sini.

Prediksi Skor Sepak Bola Elche 1 vs 1 Granada

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268