Tutorial

Prediksi Real Betis vs Cadiz, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 04.00 WIB

 Prediksi Real Betis vs Cadiz

Prediksi Real Betis vs Cadiz, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 04.00 WIB

Jurnal Dunia Real Betis akan menghadapi Cadiz pada Rabu malam dengan terpaut dua poin dari paket kejutan di klasemen La Liga.

Namun, kedua tim telah kalah empat dari enam pertandingan terakhir mereka, menambah tekanan pada kedua manajer menjelang pertandingan terakhir mereka tahun ini.

Di belakang kembalinya mereka ke La Liga, bos Cadiz Alvaro Cervera dapat memiliki sedikit keluhan dengan melihat klub duduk dengan nyaman di posisi kesembilan di klasemen.


Namun demikian, juga akan ada sedikit kekecewaan mengingat kekalahan mereka baru-baru ini, terutama dengan kemunduran terbaru datang melawan oposisi papan tengah.

Hasil-hasil itu datang segera setelah kemenangan sensasional mereka di kandang melawan Barcelona, ​​dan besarnya kesuksesan 2-1 itu harus dipertimbangkan saat menilai performa mereka.


Meski begitu, Cervera akan sangat ingin segera kembali ke jalurnya dan sundulan ganda yang akan datang bersama Betis dan Real Valladolid merupakan peluang untuk meraih kemenangan keenam musim ini di papan.

Tim tuan rumah akan melihat pertandingan mendatang dengan sudut pandang yang sama, terutama ketika mereka hanya kebobolan tiga gol dalam pertandingan melawan Osasuna, Villarreal dan Granada.

Meskipun itu mungkin tidak dianggap mengesankan oleh beberapa pengamat, Betis masih memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi ini dengan selisih beberapa.

Manuel Pellegrini masih memiliki banyak hal untuk dibuktikan sekembalinya ke sepak bola Spanyol, tetapi setidaknya ada tanda-tanda bahwa Los Verdiblancos harus dengan nyaman keluar dari masalah.

Pemain Chili tidak diragukan lagi akan menuntut lebih dari pemain bintang Nabil Fekir, yang telah gagal menyumbangkan gol atau assist selama sembilan penampilan liga terakhirnya.

Meskipun dua penampilan tidak efektif di depan, penyerang veteran Alvaro Negredo akan berharap untuk mempertahankan tempatnya dalam serangan Cadiz.

jadwal pertandingan sepak bola


Fali bisa ditarik kembali ke tengah pertahanan setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan Getafe.

Betis akan dipaksa melakukan dua perubahan dengan Emerson dan Guido Rodriguez keduanya menjalani skorsing.

Martin Montoya, Borja Iglesias dan Joaquin semuanya mendorong tempat di lineup awal.

Kemungkinan lineup awal Real Betis:
Robles; Montoya, Mandi, Ruiz, Moreno; Guardado, Barta; Ruibal, Joaquin, Fekir; Iglesias

Kemungkinan lineup awal Cadiz:
Ledesma; Iza, Fali, Cala, Espino; Sanchez, Jonsson, Fernandez, Perea; Lozano, Negredo

Betis akan mengambil alih untuk memaksa tempo dalam permainan ini, sesuatu yang mungkin memiliki hasil yang beragam. Namun, kami mendukung kualitas superior mereka untuk akhirnya bersinar, berpotensi selama tahap penutupan kontes kompetitif.

Prediksi Skor Sepak Bola Real Betis 1 vs 1 Cadiz

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268