Tutorial

Prediksi Alaves vs Eibar , Kamis 24 Desember 2020 Pukul 04.00 WIB

 Prediksi Alaves vs Eibar

Prediksi Alaves vs Eibar , Kamis 24 Desember 2020 Pukul 04.00 WIB

Jurnal Dunia Alaves dan Eibar saling berhadapan di La Liga pada Rabu malam dengan hanya satu poin yang memisahkan kedua tim di klasemen.

Namun, kedua tim mengalami kekalahan pada akhir pekan, membuat mereka dalam kemunduran lagi untuk jatuh ke zona degradasi.

Setelah kemenangan mengejutkan mereka di tandang juara Real Madrid, Alaves diharapkan untuk memulai dalam pertandingan berikutnya saat mereka berusaha untuk menjauh dari masalah.

Namun, Babazorros gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, membatasi klub hanya satu poin dari pertandingan melawan Real Sociedad, Huesca dan Celta Vigo.


Sementara Alaves tetap berada di luar zona degradasi karena selisih gol, Pablo Machin akan khawatir para pemainnya hanya meningkatkan permainan mereka melawan klub-klub besar.

Hanya kebobolan 16 gol dalam 14 pertandingan adalah pengembalian yang sangat baik untuk klub sebesar mereka, tetapi tidak ada dari skuad ini yang mencetak lebih dari tiga kali di ujung lain di La Liga.

Menemukan bagian belakang gawang juga telah menjadi masalah jangka panjang bagi Eibar, dengan 10 gol merupakan hasil terburuk bersama di papan atas Spanyol.


Memiliki lini belakang terbaik ketiga telah memastikan bahwa Los Armeros saat ini duduk di luar tiga terbawah, meskipun sekarang ada margin kecil untuk kesalahan skuad Jose Luis Mendilibar.

Untuk kredit mereka, mereka hanya menderita dua kekalahan dari 11 pertandingan di semua kompetisi, yang terakhir terjadi pada hari Minggu saat mereka kalah dari Real Madrid dengan skor 3-1.

Kekalahan kedua berturut-turut akan membuat Eibar berisiko berada di zona degradasi pada pergantian tahun, meskipun Mendilibar mungkin lebih suka melihat permainan ini sebagai peluang sempurna untuk membuat kemajuan yang signifikan.

Bos Eibar Mendilibar akan dapat memanggil Esteban Burgos setelah bek menyelesaikan skorsingnya.

jadwal pertandingan sepak bola


Selain Anaitz Arbilla yang kembali menjadi bek kiri, sisa starting XI bisa tetap sama.

Pelatih kepala Alaves Machin tidak akan bisa memilih Rodrigo Ely, yang menderita masalah lutut pada akhir pekan.

Victor Laguardia kemungkinan besar akan mengambil tempatnya di lini tengah lini belakang.

Alave kemungkinan lineup awal:
Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Jota, Pina, Battaglia, Rioja; Perez, Joselu

Kemungkinan lineup awal Eibar:
Dmitrovic; Pozo, Burgos, Bigas, Arbilla; Inui, Exposito, Diop, Gil; Garcia, Muto

Menghindari kekalahan akan menjadi prioritas kedua tim ini pada Rabu malam dan kami merasa masing-masing manajer akan mencapai tujuan mereka. Dengan tidak ada tim yang sukses di sepertiga akhir, perkirakan hasil imbang dengan skor rendah akan dimainkan.

Prediksi Skor Sepak Bola Alaves 2 vs 0 Eibar

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268