Prediksi Bordeaux vs Reims, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB

 Prediksi Bordeaux vs Reims

Prediksi Bordeaux vs Reims, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB

Jurnal Dunia Bordeaux menyambut Reims di Ligue 1 pada hari Rabu, dengan tim tamu berusaha menghindari jatuh ke zona degradasi menjelang jeda musim dingin Prancis.

Tuan rumah, sementara itu, dapat mengakhiri tahun 2020 di posisi paruh atas di klasemen dengan mengalahkan lawan mereka.


Dengan mantan manajer Swansea City Paulo Sousa mengundurkan diri dari posisinya sebagai manajer Bordeaux pada bulan Agustus, ekspektasi tidak jelas menuju musim yang unik ini.

Setelah finis di posisi ke-12 musim lalu, Jean-Louis Gasset telah membimbing klub ke posisi yang sama setelah 16 pertandingan pembukaan. Dengan enam kemenangan, empat imbang dan enam kekalahan, Bordeaux merasa seperti klub yang tidak mungkin mengancam kedua ujung klasemen.

Memang, mereka telah berjuang untuk konsistensi di bawah asuhan Gasset, gagal memenangkan dua pertandingan berturut-turut sepanjang musim. Kekalahan 2-1 baru-baru ini di kandang dari tim Saint-Etienne, yang telah berjuang di bawah mantan manajer Leicester City Claude Puel, benar-benar mengecewakan.

Namun, serangan dari Pablo dan Otavio membantu tim Gasset bangkit kembali dengan kemenangan 2-0 di Strasbourg pada hari Minggu, jadi kemenangan kedua berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini melawan Reims - yang memiliki poin yang sama dengan Strasbourg dengan selisih gol yang identik - akan benar-benar mengangkat semangat menjelang Natal.

Dengan hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, moral di Reims jauh dari tinggi, yang telah turun ke posisi 17 dalam klasemen dalam beberapa pekan terakhir.


Memang, setelah finis di urutan keenam musim lalu dan kemudian lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak kampanye 1962-63, banyak hal yang tidak sesuai dengan rencana tim David Guion musim ini.

Tersingkir dari babak kualifikasi ketiga Liga Europa oleh runner-up Hungaria Fehervar, Reims berada dalam bahaya terlibat dalam pertempuran degradasi daripada melihat klasemen seperti musim lalu sebelum pembatasan semua sepak bola Prancis karena virus corona pandemi.

Namun, setelah mengalahkan sesama pejuang Nantes 3-2, tim asuhan Guion menegaskan kualitas mereka dengan menjadi tim kedua musim ini yang meninggalkan Marseille tanpa terkalahkan setelah bermain imbang 1-1 pada hari Sabtu. Gol bunuh diri Yuto Nagatomo memberi tim tamu keunggulan sebelum Florian Thauvin menyamakan kedudukan beberapa saat sebelum jeda paruh waktu, tetapi Reims bertahan untuk mendapatkan poin penting.

Jika mereka bisa menghindari kekalahan sekali lagi di Bordeaux, maka mereka dipastikan mengakhiri tahun 2020 di luar zona degradasi.

Bordeaux tanpa mantan bek Arsenal Laurent Koscielny dan Samuel Kalu, dengan keduanya sedang dalam pemulihan dari cedera otot.

jadwal pertandingan sepak bola


Mengingat perubahan haluan yang cepat di antara pertandingan, Gasset mungkin akan membuat beberapa perubahan, dengan mantan penyerang Lyon Jimmy Briand berharap awal yang langka telah dibawa dari bangku cadangan dalam kemenangan di Strasbourg.

Reims, sementara itu, tidak akan memiliki penyerang Anastasios Donis, dengan pemain internasional Yunani itu juga pulih dari cedera otot.

Guion akan berharap mendapat satu dorongan lagi dari pencetak gol terbanyak Boulaye Dia menjelang jeda musim dingin, dengan striker itu gagal mencetak gol dari permainan terbuka sejak imbang 4-4 melawan Lens lebih dari enam minggu lalu.

Daftar pemain awal Bordeaux yang mungkin:
Costil; Sabaly, Baysse, Pablo, Benito; Otavio, Dasar; Zerkane, Ben Arfa, Oudin; Maja

Reims kemungkinan lineup awal:
Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, De Smet; Cafaro, Berisha, Cassama, Chavalerin, Zeneli; Dia

Dengan performa Reims yang meningkat akhir-akhir ini, kita dapat melihat mereka mendapatkan poin yang mereka butuhkan untuk memastikan mereka tidak menghabiskan Natal di zona degradasi.

Dengan orang-orang seperti Hatem Ben Arfa dan Josh Maja, Bordeaux bisa dibilang memiliki jangkauan yang lebih luas dengan ancaman serangan mereka, tetapi Dia akan mencetak gol dan harus memberikan kepada tim tamu pada hari Rabu.

Prediksi Skor Sepak Bola Bordeaux 3 vs 2 Reims

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268