Tutorial

Prediksi Athletic Bilbao Vs SD Huesca, Sabtu 19 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Prediksi Athletic Bilbao vs SD Huesca 

Prediksi Athletic Bilbao Vs SD Huesca, Sabtu 19 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia Huesca akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di Athletic Bilbao pada Jumat malam.

Tim tamu meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini di kandang melawan Alaves akhir pekan lalu untuk turun dari papan bawah klasemen, tetapi Athletic akan memasuki pertandingan setelah kekalahan 3-1 di Real Madrid.


Tidak ada tim di La Liga yang kalah dalam pertandingan lebih banyak daripada Athletic musim ini, dengan tim Basque menderita tujuh kekalahan dalam 13 pertandingan mereka, tetapi rekor empat kemenangan dan dua hasil imbang membuat mereka mengumpulkan 14 poin, yang cukup untuk posisi ke-13 menuju ke Pertandingan hari Jumat dengan Huesca.

Pasukan Gaizka Garitano mengakhiri November dengan kemenangan atas Real Betis dan hasil imbang dengan Getafe, tetapi itu merupakan awal yang sulit hingga Desember, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan mereka.

Athletic akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 3-1 di Real Madrid pada hari Selasa; Ander Capa menyamakan skor menjadi 1-1 pada tahap awal babak kedua di Estadio Alfredo Di Stefano, tetapi Karim Benzema mencetak dua gol pada tahap terakhir untuk memberi tim Zinedine Zidane tiga poin.

Sisi Basque, yang finis di urutan ke-16, kedelapan dan ke-11 dalam tiga musim terakhir mereka di level ini, telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dengan Huesca di semua kompetisi, meskipun kedua tim bermain imbang 2-2 di pertandingan yang sesuai. selama kampanye La Liga 2018-19.

Huesca, seperti disebutkan, berhasil mengklaim kemenangan La Liga pertama mereka musim ini akhir pekan lalu ketika gol di babak kedua dari Javi Ontiveros membantu mereka mencatatkan kemenangan 1-0 atas Alaves di Estadio El Alcoraz.


Tiga poin memindahkan tim yang baru dipromosikan dari dasar klasemen dan kemenangan lain pada hari Jumat akan, setidaknya untuk sementara, membuat mereka bangkit dari zona degradasi ke urutan 16.

Sisi Michel sebenarnya hanya kalah empat dari 13 pertandingan liga mereka musim ini, seri delapan kali liga tertinggi; mengamankan kemenangan telah menjadi masalah, tetapi mereka telah mengambil poin dari orang-orang seperti Atletico Madrid dan Villarreal musim ini dan akan memasuki pertandingan ini dengan dua kemenangan beruntun.

Memang, Huesca juga berada di babak pertama Copa del Rey pada Selasa malam dan mencatat kemenangan 3-2 atas Marchamalo setelah perpanjangan waktu, dengan Rafa Mir mencetak hat-trick untuk tim papan atas.

Athletic akan kembali tanpa jasa Peru Nolaskoain karena cedera, sementara Raul Garcia diskors karena kartu merah yang ia dapatkan saat melawan Real Madrid pada Selasa.

Sisi Basque tidak mengalami masalah cedera baru saat melawan sang juara, tetapi Garitano diharapkan dapat mengubah posisinya dari pertandingan di ibu kota Spanyol.

Mikel Vesga, Asier Villalibre dan Iker Muniain semuanya harus kembali ke starting XI, yang berarti bahwa Inaki Williams kemungkinan akan beralih dari peran penyerang tengah ke area yang luas, sementara Alex Berenguer harus mencegah Inigo Cordoba untuk memulai di kanan sekali lagi. .

Adapun Huesca, Sandro Ramirez, Antonio Valera dan Cheick Doukoure tetap berada di sela-sela karena cedera, tetapi tim tamu dalam kondisi bagus menuju ke kontes.

jadwal pertandingan sepak bola


Mir mencetak hat-trick di Copa del Rey pada Selasa malam, dan striker tersebut diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di samping dengan mengorbankan Shinji Okazaki, yang diberi anggukan di tengah melawan Alaves.

Michel sebaliknya bisa tetap dengan XI yang sama yang ditampilkan dalam pertandingan liga terakhir tim, dengan Ontiveros dan David Ferreiro tampil di area yang luas, dan Borja Garcia, Pedro Mosquera dan Mikel Rico beroperasi sebagai tiga gelandang dalam formasi 4-3- 3 formasi.

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Simon; Capa, Yeray, Martinez, Yuri; D Garcia, Vesga; Williams, Muniain, Berenguer; Villalibre

Kemungkinan lineup awal Huesca:
Alvaro; Maffeo, Pulido, Siovas, Galan; B Garcia, Mosquera, Rico; Ferreiro, Mir, Ontiveros

Huesca, meskipun berada di posisi terendah di klasemen, sebenarnya hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Athletic hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka. Poin dibagikan saat kedua tim ini terakhir kali memainkan pertandingan La Liga di kandang Athletic, dan kami memperkirakan hasil imbang lainnya di sini.

Prediksi Skor Sepak Bola Athletic Bilbao 3 vs 0 Huesca

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268