Tutorial

Prediksi Preston North End vs Coventry City, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Preston vs Coventry

Prediksi Preston vs Coventry, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia Preston North End bertujuan untuk melanjutkan performa terbaik mereka selama periode perayaan ketika mereka menjamu Coventry City pada Selasa malam.

Lilywhites adalah satu dari hanya empat tim Championship yang memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, dan duduk di urutan ke-13, enam poin di atas tempat ke-18 Coventry.


Kapten Alan Browne menjadi pahlawan Preston pada Boxing Day saat tendangan kaki kirinya yang luar biasa pada menit ke-96 memberi timnya kemenangan 1-0 atas Derby County yang kesulitan.

Sejujurnya setelah pertandingan, Alex Neil mengakui bahwa timnya "tidak bermain cukup baik" meski mendapatkan kemenangan, jadi dia akan melihat performa yang lebih baik pada hari Selasa.

Tim Lancashire sekarang mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November 2019 saat mereka berusaha untuk mengakhiri tahun kalender dengan tinggi.

Namun rekor kandang mereka termasuk yang terburuk di divisi ini, karena hanya tiga tim yang meraih poin lebih sedikit dari Preston di kandang sendiri di Championship musim ini.

Yang mengatakan, Lilywhites telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Deepdale melawan playoff mengejar Middlesbrough dan Bristol City, dan menjaga clean sheet di kedua pertandingan tersebut.


Coventry melakukan perjalanan ke North West dengan rekor tandang yang buruk, hanya menang sekali di laga tandang sejauh musim ini - awal bulan ini di Wycombe Wanderers. Mereka belum mencatatkan clean sheet dalam perjalanan mereka sejak September.

Pasukan Mark Robins terbukti sulit dikalahkan, dan hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan terakhir mereka. Statistik itu diperkuat oleh fakta bahwa mereka adalah spesialis undian - hanya Millwall yang memiliki lebih banyak permainan level akhir di Championship sejauh kampanye ini.

Hasil imbang terakhir mereka adalah hasil imbang 0-0 di kandang melawan Stoke City pada Boxing Day, yang digambarkan Robins sebagai "poin bagus melawan lawan yang sangat kuat".

Coventry belum pernah mengalahkan Preston dalam pertandingan liga sejak September 2007, dan hanya dua kemenangan mereka sebelumnya di Deepdale terjadi dalam pertandingan piala pada tahun 1910 dan 2000.

Preston berharap Scott Sinclair tidak akan absen terlalu lama setelah dia dipaksa keluar karena masalah hamstring melawan Derby.

Itu bisa membuka jalan untuk awal liga kedua musim ini untuk Josh Harrop di sayap kiri, dengan beberapa alternatif lain.

jadwal pertandingan sepak bola


Alex Neil mungkin akan menarik kembali Ryan Ledson sebagai gelandang bertahan, setelah memulai veteran Paul Gallagher dalam tiga pertandingan terakhir.

Setelah tujuh minggu absen karena cedera, striker Matty Godden kembali ke tim Coventry melawan Stoke, tetapi Mark Robins bisa tergoda untuk mengistirahatkannya di Deepdale agar tidak memaksanya kembali terlalu cepat.

Maxime Biamou dan Amadou Bakayoko keduanya mendorong untuk memulai di depan untuk Sky Blues, dengan Callum O'Hare akan bermain tepat di belakang siapa pun yang mungkin menjadi dua penyerang.

Kembalinya Godden dari cedera tepat waktu, seperti yang diungkapkan Mark Robins setelah peluit akhir pada Boxing Day bahwa Tyler Walker akan absen selama enam minggu.

Kemungkinan lineup awal Preston North End:
Rudd; Fisher, Huntington, Davies, Earl; Browne, Ledson; Barkhuizen, Johnson, Harrop; Maguire

Daftar pemain utama Coventry City:
Wilson; Ostigard, McFadzean, Hyam; Dabo, Sheaf, Hamer, McCallum; O'Hare; Biamou, Godden

Absennya Scott Sinclair akan menjadi pukulan besar bagi Preston, yang tampak sedikit tumpul saat melawan Derby. Coventry adalah tim yang sulit untuk dihancurkan, sementara Sky Blues mungkin tidak memiliki kualitas menyerang sendiri untuk meraih kemenangan. Kami pikir hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin.

Prediksi Skor Sepak Bola Preston North End 0 vs 0 Coventry City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268