Prediksi Norwich City vs Queens Park Rangers , Rabu 30 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Norwich City vs Queens Park Rangers

Prediksi Norwich City vs Queens Park Rangers , Rabu 30 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia ~  Norwich City dan Queens Park Rangers akan berusaha untuk pulih dari kekalahan Boxing Day ketika mereka bertemu di Championship pada hari Selasa.

Canaries yang berada di puncak klasemen dikalahkan 1-0 oleh Watford, sementara Rangers yang berjuang kalah 2-0 dari Swansea City

Meskipun mendominasi penguasaan bola dan memiliki lebih dari dua kali lipat jumlah tembakan sebagai Watford, Norwich masih kalah di Vicarage Road dalam game pertama Xisco Munoz sebagai pelatih Hornets.


Itu mengakhiri rentetan kemenangan lima pertandingan Canaries, tetapi mereka masih unggul empat poin di puncak klasemen Championship.

Mereka sekarang memiliki tiga pertandingan kandang berturut-turut untuk dinanti, setelah tidak kalah di Carrow Road sejak awal Oktober.

Terlepas dari status mereka sebagai pemimpin liga, Daniel Farke mungkin tertarik untuk memperbaiki rekor pertahanan timnya, karena mereka hanya menjaga satu clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Itu bisa memberi harapan bagi tim QPR yang telah berjuang untuk kepercayaan diri di depan gawang akhir-akhir ini, hanya mencetak sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka.


Mark Warburton meninggalkan peluang yang terlewatkan oleh Macauley Bonne dan Dominic Ball saat timnya dikalahkan di kandang oleh Swansea pada Boxing Day.

Sekarang delapan pertandingan tanpa kemenangan untuk Rangers, yang duduk hanya empat poin di atas zona degradasi Championship di posisi ke-19.

Mereka hanya menang sekali tandang sejauh musim ini, dan itu terjadi di Derby County yang kesulitan pada awal November.

QPR belum pernah menang di Carrow Road sejak September 2008, dan kalah 4-0 pada kunjungan terakhir mereka ke Norfolk 20 bulan lalu. Pencetak gol Norwich hari itu - Emiliano Buendia, Marco Stiepermann dan Teemu Pukki - semuanya masih ada di klub.

Boxing Day menjadi awal pertama bagi Kieran Dowell setelah cedera pergelangan kakinya, tetapi Daniel Farke mungkin menjatuhkan gelandang itu ke bangku cadangan saat ia berusaha untuk memudahkannya kembali ke tim utama setelah hampir tiga bulan absen.

Mario Vrancic akan muncul sebagai kandidat yang paling mungkin untuk menggantikan Dowell, sementara mungkin juga ada penarikan kembali di pusat pertahanan untuk Ben Gibson.

Lukas Rupp kembali dari cedera hamstring sebagai pemain pengganti pada tahap penutupan di Vicarage Road, tetapi mungkin akan digunakan dari bangku cadangan lagi untuk saat ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Mark Warburton dapat membawa Bright Osayi-Samuel dan Albert Adomah kembali ke QPR mulai 11 karena ia bertujuan untuk meningkatkan hasil serangan timnya.

Luke Amos, Charlie Owens, Lee Wallace dan Osman Kakay semuanya tetap absen untuk tim London Barat.

Kemungkinan lineup awal Norwich City:
McGovern; Aarons, Hanley, Gibson, Sorensen; McLean, Skipp; Buendia, Vrancic, Cantwell; Pukki

Daftar pemain awal Queens Park Rangers:
Dieng; Kane, Dickie, Barbet, Hamalainen; Cameron, Bola; Adomah, Ketua, Osayi-Samuel; Tanggul

Norwich akan bersemangat untuk kembali ke performa terbaiknya dengan cepat setelah kekalahan di Boxing Day, dan menjadi tuan rumah tim QPR yang sangat out-of-form mungkin menjadi perlengkapan yang ideal bagi mereka. Kemenangan seharusnya datang dengan cukup nyaman bagi Canary, meningkatkan tekanan pada Mark Warburton.

Prediksi Skor Sepak Bola Norwich City 2 vs 2 Queens Park Rangers

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268