Tutorial

Prediksi PEC Zwolle vs Emmen, Sabtu 19 Desember 2020 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi PEC Zwolle vs Emmen

Prediksi PEC Zwolle vs Emmen, Sabtu 19 Desember 2020 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia PEC Zwolle dan Emmen saling berhadapan pada Jumat malam setelah mencatat hanya dua kemenangan di antara mereka di Eredivisie musim ini.

Sementara Emmen tetap di dasar klasemen tanpa kemenangan atas nama mereka, Zwolle hanya duduk di papan tengah klasemen berkat enam hasil imbang..


Setelah menjalani empat pertandingan tanpa kekalahan di papan atas, Zwolle akan dengan percaya diri mengklaim hasil melawan tim Ajax yang kalah dalam pertandingan sebelumnya.

Namun, tim John Stegeman dikalahkan dengan baik di Johan Cruyff Arena dengan dua gol awal yang membuat mereka kalah 4-0.

Masih duduk di posisi 12, Blauwvingers masih memiliki banyak hal yang harus dipuaskan setelah mengakhiri musim lalu yang berkurang musim lalu di tempat ke-15.

Namun demikian, selama mereka tetap dengan dua kemenangan dari selusin pertandingan dan mendekati tiga terbawah, kemenangan yang mencolok atas orang-orang seperti Vitesse akan segera terlupakan.

Setelah juga menyerah pada SBV Excelsior lapis kedua di KNVB Beker, tekanan ada pada Stegeman dan skuadnya untuk segera kembali ke jalurnya dalam permainan di mana mereka diharapkan untuk mendapatkan tiga poin.


Emmen telah mengalami masa-masa suram sejak kembali beraksi dan tim yang berada di posisi terbawah sekarang terpaut empat poin dari keselamatan.

Namun, ada tanda-tanda bahwa tim asuhan Dick Lukkien sedang naik dengan hasil imbang melawan ADO Den Haag diikuti dengan kemenangan atas FC Gronigen.

Emmen tidak akan terbawa oleh kemenangan comeback mereka melawan klub yang saat ini duduk di posisi kelima di liga, tetapi kesuksesan itu berpotensi untuk bertindak sebagai katalisator untuk hasil yang lebih baik.

Meskipun memuncaki daftar pencetak gol klub dengan lima gol, Michael de Leeuw sekarang belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

Berita Tim

Terlepas dari kekalahan telak mereka di pemimpin klasemen, Zwolle diperkirakan akan memulai dengan tim yang mirip dengan yang ditampilkan akhir pekan lalu.

Orang-orang seperti Sam Kersten, Rico Strieder dan Jesper Drost semuanya bisa dimasukkan setelah tetap sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Excelsior pada Selasa malam.

jadwal pertandingan sepak bola


Lukkien kemungkinan akan memulai dengan sebagian besar tim yang tampil sejak peluit pembuka di pertandingan liga terakhir Emmen.

Namun, Anco Jansen sedang dalam pertarungan untuk penarikan kembali setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti di piala, sementara Lucas Bernadou bisa masuk ke lini tengah.

PEC Zwolle kemungkinan lineup awal:
Zetterer; Wermeskerken, Kersten, Nakayama, Paal; Saymak, Strieder, Huiberts; Drost, Reijnders, Duinen

Kemungkinan lineup awal Emmen:
Wiedwald; Rhijn, Araujo, Bakker, Cavlan; Bijl, Bernadou; Laursen, De Leeuw, Pena; Kolar

Menghindari kekalahan dalam pertandingan degradasi akhir pekan lalu telah membuat Emmen berada dalam jarak dekat untuk keluar dari masalah, dan kami mengharapkan mereka untuk membangun hasil itu pada hari Jumat. Namun, Zwolle adalah spesialis undian di divisi ini, yang membuat kami memprediksi hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi skor Sepak Bola PEC Zwolle 1 vs 1 Emmen

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268