Tutorial

Prediksi Bochum vs Heidenheim, Sabtu 19 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Bochum vs Heidenheim

Prediksi Bochum vs Heidenheim, Sabtu 19 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

Bochum vs FC Heidenheim
Jerman - 2. Bundesliga
Tanggal: Sabtu, 19 Desember 2020
Kick-off pukul 00.30 WIB
Tempat: Vonovia Ruhrstadion.

Tim ditempatkan keempat dan kelima dalam tabel, dan putus asa mengejar posisi podium. Posisi tiga besar diperlukan untuk dipromosikan ke divisi teratas.

Saat ini, regu dipisahkan oleh satu poin, dan karena keduanya adalah pesaing langsung dalam perebutan posisi tiga besar, kemenangan h2h akan sangat bermanfaat bagi siapa pun yang menjadi pemenang.

Dari segi penampilan, Die Unabsteigbaren lebih unggul karena mereka memiliki rekor bagus dalam bentrokan h2h baru-baru ini, dan juga karena pasukan Frank Schmidt menjadi bencana total di jalan.

Bochum vs Heidenheim: Head-to-head (h2h)

 * Pasukan Thomas Reis berada dalam rekor kemenangan tiga pertandingan. Dengan demikian mereka memiliki rekor kemenangan 100% pada 2019 dan 2020.

* Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam dua pertandingan sebelumnya.

* Di kandang, mereka tidak terkalahkan sejak 2017, dan kekalahan ini tiga tahun yang lalu menjadi satu-satunya kekalahan dalam satu dekade ini.

*  Pertemuan terakhir di venue ini berakhir dengan kemenangan 3-0 bagi mereka. Pertemuan itu berlangsung pada Mei 2020.

Bochum vs Heidenheim: Prediksi

Die Unabsteigbaren tidak terkalahkan dalam 11 dari 15 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam lima dari delapan pertandingan sebelumnya.

Di kandang, mereka hanya kalah sekali sejak Februari, dan telah mencatatkan kartu skor gabungan 8-0 dari dua pertandingan terakhir mereka di sini. Perhatikan juga bahwa mereka juga menjaga clean sheet dalam enam dari sepuluh penampilan kandang mereka sebelumnya.

Di sisi lain, rekan-rekan mereka tidak pernah menang dalam sembilan dari tiga belas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka memiliki total hanya satu kemenangan dari 14 perjalanan tandang berturut-turut terakhir mereka.

Terakhir, pasukan Reis juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini dalam beberapa tahun terakhir.

Mempertimbangkan pengamatan ini, Bochum akan memiliki keunggulan akhir pekan ini di Vonovia Ruhrstadion.

Prediksi Skor Sepak Bola Bochum 3 vs 1 Heidenheim 

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268