Tutorial

Prediksi Paris Saint Germain Vs Istanbul Basaksehir, Rabu 09 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Paris Saint-Germain vs Istanbul Basaksehir

Prediksi Paris Saint Germain Vs Istanbul Basaksehir, Rabu 09 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia Paris Saint-Germain akan menyadari bahwa kemenangan akan terwujud saat mereka menyambut Istanbul Basaksehir di Parc des Princes untuk pertemuan terakhir mereka di Grup H. Liga Champions.


PSG duduk dengan sembilan poin di grup bersama Manchester United dan RB Leipzig, sedangkan Istanbul adalah satu-satunya tim yang tidak bersaing untuk finis dua teratas dan tidak memiliki kebanggaan untuk bermain di sini.

Sesuatu harus diberikan dalam pertandingan genting United dengan Leipzig pada hari Selasa, jadi selama PSG mencatatkan kemenangan yang diharapkan atas Istanbul Basaksehir, finis dua teratas dan tempat mereka di 16 besar akan dikonfirmasi.

Namun, itu tidak akan banyak mengurangi tekanan yang tumbuh pada Thomas Tuchel, dengan para pendukung Parisiens menjadi gelisah saat tim mereka mencari mahkota perdana Liga Champions.

jadwal pertandingan sepak bola


Kemenangan dramatis pekan lalu di Old Trafford membuat keajaiban bagi PSG, dengan penampilan luar biasa dari Neymar yang menginspirasi tim Tuchel untuk menang 3-1 melawan United, yang sangat beruntung masih memiliki 11 pemain di lapangan menuju babak pertama setelah pertengkaran Fred dengan Leandro Paredes.

Namun demikian, Neymar mengantongi dua gol sementara Marquinhos juga mencetak gol di Manchester - dengan Fred akhirnya diberi perintah berbaris setelah gol yang terakhir - tetapi Man United masih memimpin karena selisih gol head-to-head superior mereka antara tiga tim teratas di Grup H.

Babak 16 besar Liga Champions tanpa salah satu dari United, PSG atau Leipzig tampaknya tidak dapat dipahami pada tahun 2020, tetapi nasib juara Ligue 1 masih ada di tangan mereka sendiri dan apa pun yang terjadi di Red Bull Arena, PSG akan maju jika mereka mengatasi Istanbul pada Selasa.

Tim Tuchel akan merasa percaya diri seperti sebelumnya menuju pertandingan ini setelah mereka mencatat kemenangan 3-1 berturut-turut di kandang kedua, kali ini menempatkan sesama pemain papan atas Montpellier ke pedang di Ligue 1 berkat gol dari Colin Dagba, Moise Kean dan Kylian Mbappe.

Sebaliknya, Istanbul sudah menyerah untuk finis di urutan keempat dalam grup yang menakutkan ini, meskipun tim Turki itu tidak pernah diharapkan untuk menantang salah satu dari tiga pembangkit tenaga listrik Eropa untuk mendapatkan tempat sistem gugur.

Sebaliknya, Istanbul sudah menyerah untuk finis di urutan keempat dalam grup yang menakutkan ini, meskipun tim Turki itu tidak pernah diharapkan untuk menantang salah satu dari tiga pembangkit tenaga Eropa untuk mendapatkan tempat sistem gugur.

Kemenangan yang tak terlupakan atas Manchester United akan hidup lama dalam ingatan pasukan Okan Buruk, tetapi Istanbul telah kehilangan setiap pertandingan lain di grup dan hanya akan bermain untuk kebanggaan di kandang juara Ligue 1.

Namun demikian, tim Turki itu tampil sangat bagus melawan Leipzig, dengan Irfan Kahveci mencetak hat-trick hebat melawan raksasa Bundesliga, tetapi Alexander Sorloth mencetak gol kemenangan di injury time untuk Leipzig dalam kemenangan 4-3 untuk pasukan Julian Nagelsmann. bulan.

Pertandingan Istanbul berikutnya adalah pertandingan yang jauh lebih tenang jika dibandingkan, dengan pasukan Buruk yang bermain imbang 1-1 dengan Yeni Malatyaspor - hasil yang membuat mereka tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

PSG membuat perjalanan panjang ke Turki dihitung ketika mereka menghadapi Istanbul Basaksehir pada bulan Oktober, dengan Kean mencetak kedua gol dalam kemenangan rutin 2-0 untuk juara Ligue 1 di matchweek kedua.


PSG membuat perubahan besar untuk perjalanan mereka ke Montpellier, tetapi Tuchel pasti akan kembali ke formasi reguler 4-3-3 dan menyambut beberapa bintang tim utama kembali ke tim pada Selasa.

Mbappe disebutkan di bangku cadangan dan Neymar tidak tampil sama sekali pada hari Sabtu, tetapi keduanya pasti akan kembali untuk yang satu ini, seperti halnya Marco Verratti, yang juga diberikan libur malam melawan La Paillade.

Gol pertama Dagba untuk klub sepertinya tidak akan membuatnya mempertahankan tempatnya di bek kanan atas Alessandro Florenzi, dengan Marquinhos, Danilo Pereira dan Paredes siap untuk kembali ke starting XI pertama.

Namun, Pablo Sarabia diperkirakan akan tetap absen karena masalah otot hingga akhir bulan, sementara Julian Draxler dan Mauro Icardi sama-sama diragukan kebugarannya.

Sedangkan untuk tim tamu, Martin Skrtel dilarang untuk yang satu ini setelah menerima kartu kuning ketiganya di fase grup saat kalah dari Leipzig.

Dengan Alexandru Epureanu absen karena masalah otot, dan Ravil Tagir tidak memenuhi syarat, Mahmut Tekdemir mungkin dipaksa untuk menggantikan posisi di jantung pertahanan bersama Ponck, yang mencetak gol bunuh diri pada akhir pekan.

Edin Visca terpaksa absen dalam pertandingan imbang dengan Yeni Malatyaspor setelah dipaksa keluar melawan Leipzig, tetapi pemain berusia 30 tahun itu diperkirakan akan baik-baik saja untuk perjalanan ke ibu kota Prancis.

Kemungkinan lineup awal Paris Saint-Germain:
Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Pereira, Paredes, Verratti; Di Maria, Mbappe, Neymar

Istanbul Basaksehir kemungkinan lineup awal:
Gunok; Rafael, Ponck, Tekdemir, Kaldirim; Kahveci, Ozcan; Visca, Giuliano, Chadli; Ba

PSG tidak mampu untuk bertele-tele atau mencoba dan mencetak gol sempurna dalam permainan ini - memastikan bahwa timnya menang dengan ketiga poin adalah hal terpenting bagi Tuchel di sini. Bahkan dengan tim yang melemah, PSG masih mengalahkan Montpellier di kandang mereka sendiri pada akhir pekan, dan kami berharap juara Ligue 1 itu untuk memastikan tempat mereka di 16 besar dengan kemenangan gemilang atas tim Istanbul Basaksehir yang luar biasa pada hari Selasa.

Prediksi skor Sepak Bola PSG 3 vs 1 Istanbul Basaksehir

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268