Prediksi Barcelona Vs Juventus, Rabu 09 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ SCTV

 Prediksi Barcelona vs Juventus

Prediksi Barcelona Vs Juventus, Rabu 09 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ SCTV

Jurnal Dunia Barcelona akan berusaha untuk mengamankan posisi pertama di Grup G ketika mereka menyambut juara Italia Juventus di Camp Nou di Liga Champions pada Selasa malam.

Kedua belah pihak telah membukukan tempat mereka di babak 16 besar kompetisi, sementara Barca memiliki keunggulan tiga poin atas Juve yang berada di posisi kedua, yang berarti bahwa Nyonya Tua memiliki pekerjaan serius yang harus dilakukan jika mereka ingin merebut posisi pertama dari Ronald Sisi Koeman pada hari pertandingan terakhir.

Performa Liga Champions Barca musim ini luar biasa, memenangkan semua lima pertandingan Grup G mereka dengan skor agregat 16-2 untuk memastikan tempat mereka dengan nyaman di babak sistem gugur kompetisi.

Raksasa Catalan sangat bertanggung jawab atas posisi pertama di bagian tersebut dan hanya akan menyerahkan posisi teratas kepada Juve jika mereka kalah dengan tiga gol atau lebih, atau dengan selisih dua gol selain 2-0.

Tim Koeman mencatat kemenangan kandang atas Ferencvaros dan Dynamo Kiev di kedua sisi dengan kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan ke Juve, sebelum menjadikannya empat dari empat dengan kemenangan 4-0 melawan Dynamo pada 24 November.

Barca kembali tampil impresif saat bertandang ke Ferencvaros pekan lalu, mencatatkan kemenangan 3-0 untuk melanjutkan rekor 100% mereka di kompetisi musim ini, dan akan menarik untuk melihat seberapa jauh raksasa La Liga itu bisa melaju dengan kekalahan 8-2 musim lalu. Bayern Munich pasti masih ada di pikiran mereka.

Untuk semua kesuksesan tim di Eropa musim ini, itu adalah cerita yang berbeda di La Liga, di mana mereka hanya meraih 14 poin dari 10 pertandingan untuk duduk di urutan ketujuh. Sisi Koeman kalah 2-1 di Cadiz pada hari Sabtu dan mengkhawatirkan 12 poin di belakang pemimpin liga Atletico Madrid pada jumlah pertandingan yang sama.

Barca akan putus asa untuk mengatasi bentuk gagap mereka dalam beberapa minggu mendatang, tetapi mereka memiliki pertandingan yang sulit melawan Real Sociedad yang terbang tinggi pada 16 Desember sebelum potensi kulit pisang di kandang melawan Valencia.

Koeman pasti tahu bahwa dia menjalani pekerjaan yang sangat sulit di Camp Nou, dan tampaknya semakin besar kemungkinan Lionel Messi akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas mendatang, dengan baik Paris Saint-Germain dan Manchester City dianggap tegas. dalam perburuan.

jadwal pertandingan sepak bola


Barca sebenarnya belum pernah kalah di babak penyisihan grup Liga Champions sejak musim 2016-17, memenangi 19 dari 25 pertandingan mereka menyusul kekalahan dari Manchester City. Tim Catalan tidak terkalahkan dalam 38 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa, sementara itu, dan pasti akan mencari untuk mencatat kemenangan yang meningkatkan moral atas juara Italia pada Selasa malam.

Juve, sebagaimana disebutkan, juga sudah lolos ke babak berikutnya, dengan mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan grup mereka berkat empat kemenangan dan satu kekalahan.

Si Nyonya Tua harus tampil dengan hasil khusus untuk mengamankan posisi pertama, tetapi mereka mengalahkan Dynamo 3-0 di kandang pekan lalu dan tentu saja mampu mencetak skor besar melawan tuan rumah mereka yang tidak konsisten.

Juve telah mencapai babak 16 besar Piala Eropa dalam 18 dari 21 kampanye penyisihan grup Liga Champions sebelumnya, tetapi mereka hanya mengangkat trofi pada dua kesempatan - pada tahun 1985 dan 1996 - dan kehilangan tujuh dari sembilan Piala Eropa mereka. Final Piala, termasuk masing-masing dari lima pertandingan terakhir.

Bianconeri telah menjadi sangat dominan di sepak bola Italia - memenangkan masing-masing dari sembilan gelar Serie A terakhir - tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa Liga Champions sekarang menjadi prioritas klub.

Sisi Andrea Pirlo telah jauh dari yang terbaik di Serie A musim ini, meskipun, hanya mengambil 20 poin dari 10 pertandingan mereka untuk duduk di urutan ketiga dalam klasemen di belakang AC Milan dan Inter Milan.

Torino hampir menahan imbang Juve pada hari Sabtu, hanya untuk Leonardo Bonucci yang tampil dengan pemenang menit ke-89 untuk Nyonya Tua, yang akan melanjutkan musim domestik mereka di Genoa pada 13 Desember.

Cristiano Ronaldo melewatkan kesempatan untuk menghadapi Barca di pertandingan kedua karena tes virus corona yang positif, tetapi pemain Portugal itu, yang telah mencetak 10 gol dalam sembilan penampilan musim ini, harus masuk starting XI tim Italia itu. pada Selasa malam.

Juve sebenarnya telah menang dalam empat dari lima pertandingan tandang Eropa terakhir mereka dan telah memenangkan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan lawan Spanyol. Barca keluar sebagai pemenang 3-0, ketika mereka terakhir kali bertemu di Camp Nou pada fase grup Liga Champions 2017-18.

Barca mengungkapkan pada Minggu sore bahwa Ousmane Dembele mengalami masalah hamstring lain melawan Cadiz, yang berarti bahwa pemain internasional Prancis itu menghadapi periode yang diperpanjang di sela-sela.


Dembele bergabung dengan Ansu Fati, Gerard Pique dan Sergi Roberto di meja perawatan, sementara Samuel Umtiti kembali diperkirakan absen karena masalah lutut yang sedang berlangsung.

Meskipun sudah memastikan tempat mereka di babak 16 besar, Koeman diperkirakan akan memilih tim yang kuat pada hari Selasa, dengan Messi, Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann kemungkinan akan menjadi starter.

Mungkin ada perubahan di lini belakang dengan kembali fitnya Ronald Araujo menggantikan Oscar Mingueza, sementara Pedri dan Miralem Pjanic berusaha mendapatkan tempat di sisi start.

Adapun Juve, Merih Demiral, Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon tetap absen karena cedera, tetapi Alvaro Morata tersedia karena skorsingnya hanya terkait dengan pertandingan domestik.

Morata kemungkinan akan bergabung dengan Ronaldo sebagai bagian dari dua penyerang di Camp Nou, yang berarti bahwa Paulo Dybala bisa turun ke bangku cadangan, dengan Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski beroperasi di area yang luas.

Pirlo memiliki keputusan untuk dibuat di tengah lapangan dengan Aaron Ramsey dan Weston McKennie keduanya mendorong untuk memulai, tetapi Adrien Rabiot bisa berbaris bersama Rodrigo Bentancur.

Arthur meninggalkan Barca untuk bergabung dengan Nyonya Tua musim panas lalu, tetapi pemain internasional Brasil itu kemungkinan besar akan duduk di bangku cadangan.

Kemungkinan lineup awal Barcelona:
Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; Pjanic, De Jong; Pedri, Messi, Coutinho; Griezmann

Kemungkinan lineup awal Juventus:
Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro; Kulusevski, Rabiot, Bentancur, Chiesa; Morata, Ronaldo

Kedua manajer diharapkan untuk memilih tim yang kuat untuk pertandingan ini meskipun kedua belah pihak sudah lolos ke babak berikutnya. Performa Liga Champions Barca musim ini sangat bagus, tetapi kami berharap Juve mendapatkan bagian dari rampasan di Camp Nou pada Selasa malam.

Prediksi Skor Sepak Bola Barcelona 2 vs 1 Juventus

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268