Prediksi Osasuna vs Real Betis ,Minggu 06 Desember 2020 Pukul 22.15 WIB

 Prediksi Osasuna vs Real Betis


Jurnal Dunia ~Dua tim yang tidak tampil bagus akan mengunci tanduk di papan atas Spanyol pada Minggu sore saat Osasuna bersiap menyambut Real Betis di Pamplona.

Osasuna tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di La Liga dan turun ke posisi 16 klasemen, sementara Betis hanya satu poin dan satu posisi di atas lawan mereka akhir pekan ini, setelah menderita tiga kekalahan liga beruntun.

Osasuna berada dalam bahaya serius untuk terdegradasi ke zona degradasi La Liga, setelah hanya mengumpulkan 11 poin dari 10 pertandingan mereka musim ini, yang membuat mereka hanya tertinggal satu poin dari tiga terbawah.

Los Rojillos secara mengesankan finis di urutan ke-10 musim lalu saat mereka kembali ke level sepakbola ini, tetapi tidak ada keraguan bahwa tim telah mengalami kesulitan di bulan-bulan pembukaan 2020-21.

Pasukan Jagoba Arrasate belum pernah menang di liga sejak mengalahkan Athletic Bilbao pada 24 Oktober, kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dari Atletico Madrid, Sevilla dan Barcelona selama pertandingan yang sulit.

jadwal pertandingan sepak bola


Osasuna akan melihat dua pertandingan berikutnya melawan Betis dan Real Valladolid sebagai pertandingan yang dapat dimenangkan, tetapi konsistensi telah menjadi masalah nyata sejak awal musim.

Tim yang berbasis di Pamplona belum benar-benar mengalahkan Betis di La Liga sejak Oktober 2016, meskipun kedua tim bermain imbang tanpa gol ketika mereka bertanding di pertandingan yang sama musim lalu.

Betis, sementara itu, saat ini berada di urutan ke-15 dalam tabel dengan 12 poin, hanya dua poin di luar zona degradasi, setelah menang empat dan kalah tujuh dari 11 pertandingan mereka.

Pasukan Manuel Pellegrini menunjukkan banyak tanda positif di minggu-minggu awal kampanye, tetapi mereka sekarang telah kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka di liga untuk menjatuhkan klasemen.

Tim Sevilla belum pernah menang di kompetisi papan atas Spanyol sejak awal November, kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka dari Barcelona, Athletic Bilbao dan Eibar.

Hanya finis di urutan ke-15 di liga musim lalu, para fans akan mencari peningkatan di musim 2020-21, tetapi indikasi awal adalah bahwa ini bisa menjadi musim yang membuat frustasi bagi Green dan Whites, yang tentunya memiliki skuad yang penuh. bakat.

Daftar cedera Osasuna cukup besar saat ini, dengan Jony, Chimy Avila, Brandon, Adrian Lopez dan Juan Perez semuanya pasti absen dari kontes akhir pekan ini.

Jonathan Calleri dan Lucas Torro sama-sama ragu, tetapi David Garcia, Aridane Hernandez dan Inigo Perez semuanya telah mengatasi masalah baru-baru ini dan bisa terlibat.


Absennya Jony bisa membuka pintu bagi Roberto Torres untuk tampil di posisi yang melebar, sementara Enric Gallego juga bisa masuk ke starting side dalam posisi menyerang.

Adapun Betis, Victor Camarasa, Sergio Canales dan Claudio Bravo semuanya absen karena cedera, sementara Aissa Mandi lagi-lagi tidak mungkin tersedia karena tes virus corona positif baru-baru ini.

Pellegrini memiliki opsi untuk perubahan dengan orang-orang seperti Loren Moron, William Carvalho dan Borja Iglesias semuanya mendorong untuk terlibat dalam starting XI pada Minggu sore.

Namun, tim tersebut diharapkan memiliki tampilan serupa dengan yang turun ke lapangan melawan Eibar terakhir kali, dengan Joaquin, Cristian Tello dan Nabil Fekir mendukung Antonio Sanabria.

Kemungkinan lineup awal Osasuna:
Herrera; Roncaglia, U Garcia, Hernandez, Perez; R Garcia, Moncayola, Oier, Torres; Budimir, Gallego

Kemungkinan lineup awal Real Betis:
Robles; Emerson, Sidnei, Bartra, Moreno; Guardado, Rodriguez; Joaquin, Fekir, Tello; Sanabria

Kedua belah pihak akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini, tetapi kami merasa sangat sulit untuk memisahkan mereka. Betis bisa dibilang memiliki tim yang lebih baik di atas kertas, tetapi pasukan Pellegrini telah berjuang untuk menunjukkan konsistensi musim ini, dan kami memperkirakan hasil imbang dengan skor rendah dalam pertemuan ini.


Prediksi skor Sepak bola Osasuna 1 vs 3 Real Betis

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268