Prediksi Reims vs. Nice ,Minggu 06 Desember 2020 Pukul 23.00 WIB

 Prediksi Reims vs Nice


Jurnal Dunia ~Nice memulai hidup tanpa Patrick Vieira Minggu sore ini dengan perjalanan ke tim lain yang berjuang untuk hasil di Reims.


Tuan rumah dikalahkan 3-0 oleh Lyon dalam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Nice telah mengalami perjalanan yang suram dengan lima kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Nasib Reims tampaknya membaik dengan serangkaian hasil positif pada akhir Oktober dan awal November, tetapi pasukan David Guion telah merosot sekali lagi dan masih tertatih-tatih di dekat garis titik-titik.

jadwal pertandingan sepak bola


Les Rouges et Blancs bersiap untuk perjalanan ke Lyon dengan cara yang menyedihkan dengan kekalahan kandang 1-0 dari Nimes, dan Les Gones meraih kemenangan 3-0 atas Reims ketika kedua belah pihak saling berhadapan di Stadion Groupama Minggu lalu.

Karl Toko Ekambi, Bruno Guimaraes dan Moussa Dembele semuanya melanggar pertahanan Reims pada sore hari yang dilupakan untuk Guion, yang juga melihat Moreto Cassama diacungkan dari lapangan tepat setelah tanda setengah jam.

Dalam waktu dua bulan, Reims telah berubah dari berkompetisi di Eropa menjadi dua poin dari tim basement Dijon di kasta tertinggi Prancis, dan dengan perjalanan ke tim Brest yang sedang dalam performa yang akan datang minggu depan, Guion akan putus asa. timnya untuk mengambil hasil melawan tim Nice yang telah menjadi klub terbaru yang membebaskan manajer mereka dari tugasnya.

Kekalahan tipis Nice di Liga Europa dari Bayer Leverkusen membuat tugas Patrick Vieira di ruang istirahat ditutup, dengan Nice mengkonfirmasi pada Jumat pagi bahwa mantan pemain internasional Prancis itu telah dipecat setelah dua setengah tahun bekerja.

Vieira menjadi manajer kedua yang dipecat musim ini setelah Dijon membebaskan Stephane Jobard dari tugasnya bulan lalu, dan Adrien Ursea sekarang akan ditugaskan untuk mengakhiri kekalahan mengecewakan Nice saat mereka berkunjung ke Reims.

Secara keseluruhan, Les Aiglons tidak tampil buruk di Ligue 1 musim ini, tetapi Nice tetap mendekam di posisi ke-11 - peringkat yang tidak dapat diterima oleh para pendukung yang menuntut agar tim mereka mendorong tempat di Eropa.

Les Aiglons belum pernah menang dalam kompetisi apa pun sejak mengatasi Angers pada hari pertama November, dengan Vieira mengawasi lima kekalahan beruntun sebelum dilepaskan - termasuk kekalahan 3-1 dari tim terbawah klasemen Dijon - dan kekalahan Kamis dari Leverkusen telah mengonfirmasi tersingkirnya Nice dari Liga Europa musim ini.


Masih harus dilihat apakah fenomena bouncing manajer baru akan terjadi untuk tim Nice yang sangat membutuhkannya - meskipun Ursea dapat merasa optimis tentang peluangnya untuk memulai masa pemerintahannya yang sempurna, karena Reims hanya menang. sekali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Les Aiglons.

Reims harus bermain tanpa Cassama setelah kartu merahnya melawan Lyon, yang seharusnya membuat Valon Berisha menggantikan di lini tengah bersama Marshall Munetsi.

Berisha tidak tersedia untuk kekalahan dari Lyon tetapi diperkirakan akan kembali bermain dengan Cassama diskors, yang membuat Xavier Chavalerin sebagai satu-satunya masalah cedera tuan rumah.

Boulaye Dia yang produktif bertahan kurang dari satu jam di akhir pekan, tetapi striker delapan gol itu telah mengatasi ketidaknyamanan otot dan akan mulai di sini.

Tim utama Ursea sebagai manajer Nice tidak akan memasukkan Pierre Lees Melou atau Youcef Atal, keduanya absen karena cedera pergelangan kaki dan paha.

Kasper Dolberg baru saja pulih dari virus corona sebelum mengalami cedera pangkal paha, dan striker Denmark itu kemungkinan tidak akan tersedia di sini.

Morgan Schneiderlin kembali bermain setelah menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi pemesanan, dan pemain berusia 31 tahun itu bisa langsung kembali ke lini tengah Aiglons.

Reims kemungkinan lineup awal:
Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Konan; Cafaro, Munetsi, Berisha, Mbuku; Dia, Toure

Kemungkinan lineup awal yang Nice:
Benitez; Lotomba, Bambu, Pelmard, Kamara; Schneiderlin, Thuram, Reine-Adelaide; Lopes, Gouiri, Claude-Maurice

Pertandingan antara Reims dan Nice adalah urusan dengan skor rendah, dan itu bisa terjadi lagi di sini dengan kedua belah pihak putus asa untuk menghindari kekalahan lagi. Tim tamu tidak diragukan lagi akan terpengaruh oleh pemecatan Vieira, dan Reims akan mengambil keuntungan dari situasi Les Aiglons yang tidak stabil, tetapi kami menganggap pertemuan ini akan berakhir sama sekali.

Prediksi Skor Sepak Bola Reims 1 vs 2 Nice

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268