Prediksi Osasuna vs Deportivo Alaves , Kamis 31 Desember 2020 Pukul 22.15 WIB

 Prediksi Osasuna vs Deportivo

Prediksi Osasuna vs Deportivo Alaves

Jurnal Dunia Setelah istirahat seminggu, aksi akan dimulai kembali di La Liga Spanyol pada hari Jumat ketika tim yang sedang berjuang Osasuna berhadapan dengan Alaves yang berada di posisi ke-13 dalam pertandingan yang harus dimenangkan untuk tim tuan rumah.

Osasuna belum pernah menang sejak 24 Oktober, sementara Alaves meraih kemenangan pertama mereka dalam hampir sebulan.


Dengan kedua belah pihak memiliki kesempatan untuk mengisi ulang baterai mereka, ini bisa menjadi permainan yang menarik.

Osasuna telah berjuang keras sejak awal musim 2020-21, hanya memenangkan tiga pertandingan di La Liga sejauh ini.

Kemenangan terakhir mereka terjadi atas Athletic Bilbao pada Oktober, meskipun mereka meraih kemenangan atas Tomares di Copa Del Rey awal bulan ini.

Pertahanan telah menjadi masalah terbesar bagi Osasuna musim ini, karena mereka kebobolan 23 gol, memberi mereka rekor pertahanan terburuk kedua di La Liga.


Alaves, sementara itu, mengumpulkan enam pertandingan tak terkalahkan antara Oktober dan Desember, sebelum kalah dari Huesca dan Celta Vigo dalam pertandingan beruntun awal bulan ini. Mereka kemudian meraih kemenangan atas Eibar dalam pertandingan terakhir mereka.

Hasil terbaru antara kedua belah pihak mendukung Osasuna. Mereka memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka atas Alaves, terakhir kali kalah dari Alaves pada November 2016.

Osasuna vs Alaves Team News

Osasuna akan tanpa Inigo Perez yang terkena skorsing menyusul kartu merahnya melawan Elche. Chimy Avila dan Lucas Torro sama-sama absen karena cedera, sementara gelandang Jony juga diragukan tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Chimy Avila, Lucas Torro

Diragukan: Jony

Ditangguhkan: Inigo Perez

Alaves akan bermain tanpa Ruben Duarte, Rodrigo Ely dan Pere Pons, yang semuanya absen karena cedera saat ini. Gelandang Rodrigo Battaglia juga akan absen karena skorsing.

Cedera: Ruben Duarte, Rodrigo Ely, Pere Pons

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Rodrigo Battaglia

Osasuna vs Alaves Prediksi XI

jadwal pertandingan sepak bola


Prediksi Osasuna XI (4-4-2): Ruben Martinez, Facungo Roncaglia, David Garcia, Aridane Hernandez, Juan Cruz, Roberto Torres, Jon Moncayola, Darko Brasanac, Ruben Garcia, Jonathan Calleri, Ante Budimir

Prediksi Alaves XI (4-4-2): Fernando Pacheco, Ximo Navarro, Victor Laguardia, Florian Lejeune, Adrian Marin, Edgar Mendez, Tomas Pina, Manu Garcia, Luis Rioja, Deyverson, Joselu

Ini mungkin bukan pertandingan yang mudah untuk diprediksi. Alaves jauh lebih tinggi di klasemen daripada Osasuna, tetapi tuan rumah setidaknya telah mencetak gol, bahkan jika mereka berjuang untuk menahannya.

Alaves, sementara itu, tidak terlalu produktif, hanya mencetak tiga gol dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Dengan pemikiran itu, hasil imbang mungkin merupakan hasil yang paling mungkin di pertandingan ini. Osasuna mungkin akan menemukan gawangnya - tetapi tidak akan menghentikan Alaves untuk mencetak gol balasan.

Prediksi Skor Sepak Bola Osasuna 1 vs 1 Deportivo Alaves

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268