Tutorial

Prediksi Granada vs Valencia , Rabu 30 Desember 2020 Pukul 23.00 WIB

 Prediksi Granada vs Valencia

Prediksi Granada vs Valencia

Jurnal Dunia Granada menjadi tuan rumah bagi Valencia pada Rabu sore untuk memperkuat upaya mereka untuk mendapatkan tempat di enam besar klasemen La Liga.

Sementara itu, Valencia menuju pertandingan di Nuevo Estadio de Los Carmenes putus asa untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan beruntun di papan atas Spanyol.

Granada belum menikmati periode terbaik mereka musim ini, hanya mencatat tujuh poin dan menderita tiga kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka.


Namun, paket kejutan musim lalu berhasil tetap di posisi ketujuh, hanya terpaut lima poin dari peringkat ketiga Real Sociedad.

Tim Diego Martinez masih dianggap sebagai orang luar untuk finis di enam besar untuk pertama kalinya sejak 1974, tetapi El Grana menikmati tag underdog mereka di antara elit bangsa.

Meski kekalahan 2-0 tercatat di Real Madrid terakhir kali, mereka sebelumnya mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan secara beruntun termasuk kemenangan atas Elche dan Real Betis.

Sebelum kemunduran melawan juara bertahan, Roberto Soldado mengakhiri rekor tiga bulan tanpa gol dengan dua gol di pertandingan terakhir itu.

Dari sudut pandang Valencia, Javi Gracia akan merasa terdorong oleh karakter dan ketahanan yang ditunjukkan para pemainnya dalam beberapa pertandingan melawan tim-tim terbaik divisi tersebut.


Namun demikian, mengumpulkan hanya empat poin dari enam pertandingan telah membuat Los Che hanya satu poin di atas zona degradasi, meningkatkan taruhannya menjelang pertandingan ini.

Di sisi positifnya, hanya dua kemunduran mereka selama periode itu terjadi melalui skor 1-0 melawan Atletico Madrid dan Sevilla, menyoroti bahwa mereka saat ini memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk menghindari pertempuran untuk bertahan hidup.

Namun, di tengah pembicaraan tentang penjualan yang perlu dilakukan selama Januari, itu adalah sesuatu yang mungkin berubah dalam beberapa minggu mendatang.

Bos Valencia Gracia dapat menarik kembali Yunus Musah setelah remaja itu hanya ditunjuk sebagai pemain pengganti melawan Sevilla.

jadwal pertandingan sepak bola


Eliaquim Mangala siap menggantikan Gabriel Paulista yang cedera di pertahanan, sementara Kevin Gameiro harus kembali ke skuad setelah sempat absen.

Sedangkan untuk Granada, Luis Milla bakal absen dari skuad karena tercatat positif terkena virus corona.

Namun, Martinez akan dapat memanggil Maxime Gonalons, yang telah menjalani skorsing satu pertandingan.

Kemungkinan lineup awal Granada:
Silva; Foulquier, Duarte, Sanchez, Neva; Herrera, Gonalons, Eteki; Puertas, Soldado, Suarez

Kemungkinan lineup awal Valencia:
Domenech; Wass, Mangala, Diakhaby, Gaya; Musah, Racic, Soler, Cheryshev; Guedes, Gomez

Terlepas dari hasil yang mengecewakan baru-baru ini, Valencia telah menunjukkan cukup banyak dalam pertandingan tersebut untuk menunjukkan bahwa mereka harus dapat menyamai tuan rumah mereka pada hari Rabu. Dengan pemikiran tersebut, kami mendukung pihak Gracia untuk mengklaim poin yang diperoleh dengan susah payah.

Prediksi Skor Sepak Bola Granada 1 vs 1 Valencia

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268