Drawing Thailand Open: Momota vs Ginting di Perempat Final

AGEN BOLA, Drawing Thailand Open bisa membuat Kento Momota bertemu Anthony Ginting di babak perempat final.

Sebagai unggulan pertama, Momota yang berada di blok atas bakal menghadapi pemain tuan rumah, Khosit Phetpradab di babak pertama. Sementara itu, Anthony Ginting akan menghadapi pebulutangkis Korea Selatan, Heo Kwang Hee.

Andai Momota dan Ginting bisa memenangkan dua duel pertama di turnamen Thailand Open, mereka bakal berjumpa di babak perempat final.

Duel Ginting vs Momota merupakan salah satu duel yang dinanti oleh penggemar badminton. Duel di antara kedua pemain seringkali menarik disaksikan karena memperagakan teknik tingkat tinggi.

Dari rekor pertemuan, Ginting masih tertinggal jauh dari Momota dengan catatan 4 kemenangan dari 15 laga yang telah dijalani.

Sementara itu Jonatan Christie juga tergabung di blok atas bersama Ginting. Jonatan akan menghadapi Loh Kean Yew dari Singapura.

Bila lolos ke babak kedua, Jonatan bakal bertemu pemenang duel Kenta Nishimoto lawan Kashyap Parupalli. Selain itu, Viktor Axelsen juga mungkin mengadang jalan Jonatan di turnamen ini.

Satu pemain Indonesia lain, Shesar Hiren Rhustavito ada di blok bawah. Shesar bakal berduel lawan Sameer Verma di babak pertama dan punya kemungkinan bertemu unggulan kedua Choun Tien Chen di babak berikutnya.

Share on Google Plus

About maxbet268