Prediksi Osasuna Vs Deportivo Alaves, Kamis 31 Desember 2020 Pukul 22.15 WIB

 Prediksi Osasuna Vs Deportivo Alaves

Prediksi Osasuna Vs Deportivo Alaves, Kamis 31 Desember 2020 Pukul 22.15 WIB


Jurnal Dunia Osasuna bertanding melawan Alaves pada Kamis sore untuk mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka di La Liga.

Di belakang kemenangan penting 2-1 atas Eibar, Alaves menuju kontes ini setelah unggul tiga poin dari zona degradasi.

Dengan hanya mencatatkan dua poin dari delapan pertandingan, manajer Osasuna Jagoba Arrasate sadar bahwa dia harus segera mengakhiri performa buruk klub jika dia ingin tetap berada di ruang istirahat.


Ada hal positif yang bisa diambil dari hasil imbang 2-2 di Elche terakhir kali, tetapi dua kali membiarkan keunggulan melawan rival degradasi mereka akan melukai Arraste dan pasukannya.

Menjelang triple-header dengan Real Sociedad, Real Madrid dan Granada, bos Los Rojillos akan mengakui bahwa taruhannya tinggi menjelang perselisihan lain dengan tim yang akan mereka anggap sebagai musuh langsung.

Sisi positifnya untuk Osasuna, lima gol telah dicetak selama tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk dua untuk Roberto Torres yang telah bergabung dengan Ruben Garcia di puncak daftar pencetak gol dengan tiga gol.

Namun, sebanyak 15 gol telah kebobolan hanya dalam enam pertandingan, empat lebih banyak dari tim lain dalam periode yang sama.

Sementara itu, Alaves telah membuat kemajuan yang stabil di klasemen sejak 25 Oktober, mencatatkan total 13 poin dari sembilan pertandingan.

Sementara dua kekalahan mereka dari Huesca dan Celta Vigo terjadi awal bulan ini, Pablo Machin menyaksikan timnya mencatatkan kesuksesan comeback atas Eibar dalam pertandingan terbaru mereka.


Los Babazorros tetap dekat dengan tiga terbawah, tetapi Machin akan didorong oleh bagaimana timnya tampil di pertahanan dalam jangka panjang.

Alaves belum kebobolan lebih dari dua gol dalam satu pertandingan sejak kalah 3-1 di Villarreal pada 30 September, yang termasuk pertandingan dengan Barcelona dan Real Madrid.

Alaves harus melakukannya tanpa Rodrigo Battaglia, yang menjalani skorsing karena lima kartu kuning.

Ruben Duarte tetap absen karena cedera lutut, yang menyebabkan Adrian Marin menggantikan posisi bek kiri.

Sementara Osasuna kehilangan Inigo Perez yang terkena skorsing, Aridane Hernandez kembali setelah menyelesaikan larangan satu pertandingannya.

jadwal pertandingan sepak bola


Darko Brasanac diharapkan bisa lolos fit setelah mengatasi cedera yang diderita di game terakhir.

Kemungkinan lineup awal Osasuna:
Martinez; Roncaglia, Garcia, Hernandez, Cruz; Torres, Moncayola, Brasanac, Garcia; Calleri, Budimir

Alave kemungkinan lineup awal:
Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Marin; Mendez, Pina, Garcia, Rioja; Deyverson, Joselu

Osasuna sadar bahwa mereka tidak mampu lagi menelan kekalahan dari rival yang terdegradasi, dan itu dapat mengakibatkan performa yang gugup dari tim tuan rumah. Namun, dengan Alaves cenderung puas dengan penyelesaian poin, tim tuan rumah dapat diberi kesempatan untuk mengklaim bagian dari rampasan.

Prediksi Skor Sepak Bola Osasuna 1 vs 1 Alaves

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268