Prediksi Everton vs West Ham , Sabtu 02 Januari 2021 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Everton vs West Ham

Prediksi Everton vs West Ham

Jurnal Dunia Everton menuju pertemuan mereka dengan West Ham United pada Hari Tahun Baru mencari untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka di Liga Premier menjadi lima pertandingan.

Sementara itu, The Hammers melakukan perjalanan ke Goodison Park setelah empat pertandingan tanpa hasil, yang membuat tim London Timur itu berada di posisi 10.

Setelah memenangkan empat pertandingan berturut-turut, bos Everton Carlo Ancelotti akan kecewa karena sejumlah kasus positif virus corona di Manchester City menyebabkan pertandingan mereka ditunda pada hari Senin.

Namun, meskipun momentum mereka telah terhenti sampai tingkat tertentu, istirahat ekstra mungkin terbukti menjadi berkah tersembunyi di akhir musim.


Tim Merseyside mungkin juga dapat memanggil pemain kunci yang cedera di kemudian hari, tetapi Ancelotti akan yakin bahwa para pemain yang saat ini tersedia untuknya bisa mendapatkan kemenangan lagi di papan atas pada hari pertama 2021.

Sementara Everton harus mengandalkan beberapa gol terakhir mereka yang berasal dari bola mati, peningkatan mereka di ujung lain adalah apa yang terbukti menentukan selama kekeringan Dominic Calvert-Lewin di sepertiga akhir.

Satu-satunya gol yang kebobolan dalam empat pertandingan liga datang dari titik penalti melawan Arsenal, dan lini belakang Everton akan berharap untuk mempertahankan performa mereka melawan lawan yang mulai goyah.

Meskipun West Ham tetap dalam kemenangan untuk kembali ke enam besar, mencatat hanya tiga poin dari empat pertandingan adalah titik terendah musim ini bagi David Moyes.

Hasil imbang tanpa gol di Southampton adalah hasil yang terhormat dalam isolasi, tetapi pemain Skotlandia itu masih menghadapi pertanyaan tentang taktik yang digunakan untuk pertandingan kandang melawan Brighton & Hove Albion.

Seiring waktu, kritik yang dirasakan dari apa yang dianggap sebagai pendekatan negatif yang tidak perlu dapat menguntungkan Moyes pada saat dia perlu meyakinkan pemilik klub untuk memberinya kontrak jangka panjang.


Namun, dengan daftar jadwal pertandingan yang terlihat menguntungkan hingga akhir Januari, pengembalian yang buruk selama bulan depan dapat menyebabkan hierarki mempertimbangkan opsi mereka untuk masa depan.

Game ketiga dalam waktu kurang dari seminggu hampir pasti akan membuat Moyes melakukan perubahan pada West Ham XI-nya.

Jarrod Bowen, Said Benrahma dan Michail Antonio semuanya akan kembali untuk Hammers, sementara Vladimir Coufal akan kembali di bek kanan.

Setelah tampil mengesankan di awal Liga Premier pertamanya musim ini, Craig Dawson juga berharap untuk mempertahankan tempatnya di pertahanan.

Bos Everton Ancelotti masih belum bisa memanggil James Rodriguez, yang sudah absen sejak 5 Desember.

Pelatih asal Italia itu kemungkinan besar akan menyebutkan nama yang sama yang dimulai di Sheffield United, sebuah keputusan yang berarti start kedua berturut-turut bagi anak muda Anthony Gordon.

jadwal pertandingan sepak bola


Kemungkinan lineup awal Everton:
Pickford; Holgate, Mina, Keane, Godfrey; Doucoure, Davies; Iwobi, Sigurdsson, Gordon; Calvert-Lewin

Kemungkinan lineup awal West Ham:
Fabainski; Coufal, Dawson, Ogbonna, Cresswell; Soucek, Beras; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio

Setelah mendapat istirahat tak terduga awal pekan ini, Everton seharusnya jauh lebih tajam daripada tim Hammers yang telah bermain dua kali sejak pertandingan terakhir mereka. Dengan pemikiran tersebut, kami mendukung The Toffees untuk menyempurnakan permainan ini dengan sebuah gol di tahap akhir.

Prediksi Skor Sepak Bola Everton 2 vs 1 West Ham

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268