Prediksi Athletic Bilbao Vs Real Sociedad, Kamis 31 Desember 2020 Pukul 20.00 WIB

 Prediksi Athletic Bilbao Vs Real Sociedad

Prediksi Athletic Bilbao Vs Real Sociedad, Kamis 31 Desember 2020 Pukul 20.00 WIB

Jurnal Dunia Real Sociedad menuju pertandingan hari Kamis dengan Athletic Bilbao ingin mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan beruntun di La Liga.

Sementara itu, Athletic menyambut para mantan pemimpin klasemen di Stadion San Mames dengan duduk di papan tengah klasemen setelah mencatatkan hanya satu kemenangan dalam periode yang sama.


Salah satu poin pembicaraan utama selama minggu-minggu awal musim adalah apakah Sociedad mampu mempertahankan tawaran gelar pada saat Real Madrid dan Barcelona berjuang untuk konsistensi.

Sementara dua raksasa divisi ini secara bertahap meningkat dari waktu ke waktu, Sociedad telah kehilangan semua momentum pada tingkat yang mengkhawatirkan, hanya meraih tiga poin dari enam pertandingan terakhir mereka.


Tiga kekalahan beruntun telah dicatat melawan Barcelona, ​​Levante dan pelopor baru Atletico Madrid, membuat Txuri-urdinak terpaut enam poin dari yang terakhir.

Berbulan-bulan setelah menerima pujian luas, Imanol Alguacil sekarang menemukan dirinya berada di bawah tekanan untuk mengawasi perubahan kekayaan selama beberapa minggu mendatang.

Sociedad belum berhasil mencetak gol di babak kedua dalam enam pertandingan liga, rekor beruntun yang harus diakhiri lebih cepat jika mereka ingin tetap dalam perebutan tempat Liga Champions.

Athletic telah menghabiskan sebagian besar musim mereka bersaing di ujung klasemen yang salah dengan hanya empat poin dari dua pertandingan membuat mereka membuat jarak antara mereka sendiri dan tiga terbawah.

Seperti rekannya di ruang istirahat, Gaizka Garitano menjadi sasaran kritik akhir-akhir ini, dan tentu saja menimbulkan spekulasi mengenai posisinya.

Dengan tiga pertandingan kandang yang akan datang berturut-turut, Garitano akan berharap mengalahkan Huesca dan mengklaim hasil imbang di Villarreal merupakan awal dari 2021 yang lebih baik.

Namun, ia membutuhkan lebih banyak dari serangannya dengan penyerang dengan servis lama Inaki Williams masih memuncaki daftar pencetak gol hanya dengan tiga serangan.

Williams diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir, meskipun Asier Villalibre sudah kembali.

jadwal pertandingan sepak bola


Alex Berenguer kemungkinan akan tampil di sayap kiri untuk Athletic setelah mengatasi cedera ringan.

Bos Sociedad Alguacil dapat menyerahkan penarikan kembali kepada Alexander Isak, berpotensi dengan mengorbankan Willian Jose.

Martin Merquelanz juga menjadi opsi di sepertiga akhir setelah duduk di bangku cadangan untuk pertandingan melawan Atletico.

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Simon; Capa, Alvarez, Martinez, Berchiche; Vencedor, Vesga; Marcos, Muniain, Berengeur; Williams

Kemungkinan lineup awal Real Sociedad:
Remiro; Gorosabel, Elustondo, Normand, Monreal; Silva, Zubimendi, Merino; Porto, Isak, Oyarzabal

Dengan tidak ada pihak yang menghasilkan performa terbaik mereka akhir-akhir ini, kami tidak berharap pertandingan ini dapat memenuhi potensinya. Dalam urusan yang mungkin menegangkan untuk mengakhiri 2021, pertandingan dengan skor rendah antara dua tim yang cocok bisa dimainkan di Stadion San Mames..

Prediksi Skor Sepak Bola Athletic Bilbao 2 vs 1 Real Sociedad

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268