Prediksi Luton vs Bristol City, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Luton vs Bristol City

Prediksi Luton vs Bristol City, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia Luton Town dan Bristol City bertemu di Championship pada Selasa malam tepat setahun setelah pertemuan terakhir mereka.

Robins adalah pemenang 3-0 pada 29 Desember 2019 - kemenangan pertama mereka atas  Hatters dalam sembilan upaya terakhir mereka.

Itu adalah kekalahan yang membuat Luton berada di urutan ke-23 di tabel Championship, dan itu adalah bukti kerja Nathan Jones bahwa klub tersebut jauh lebih tinggi dari posisi itu setahun kemudian.


Itu adalah kekalahan yang membuat Luton berada di urutan ke-23 di tabel Championship, dan itu adalah bukti kerja Nathan Jones bahwa klub tersebut jauh lebih tinggi dari posisi itu setahun kemudian.

Hatters menuju pertandingan hari Selasa di urutan ke-15 - terendah yang mereka alami sepanjang musim - dan kemenangan bisa membuat mereka mengakhiri tahun 2020 di paruh atas tabel.

Jones dibuat frustrasi oleh kekalahan 2-1 timnya dari Reading pada Boxing Day, karena mereka dibiarkan mengejar permainan setelah kebobolan dua gol di babak pertama. Tendangan Kazenga LuaLua dari jarak jauh datang terlambat dalam permainan untuk menyelamatkan mereka.

Luton tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka dan telah mengambil poin dari Norwich City yang mengejar promosi dan Bournemouth di Kenilworth Road pada bulan lalu.


Itu membuat perjalanan yang sulit bagi Bristol City, dengan Robins saat ini tiga poin di luar playoff di kesembilan.

Mereka mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan 2-1 atas Wycombe Wanderers pada Boxing Day saat pemain pengganti Famara Diedhiou mencetak gol kemenangan pada menit ke-87.

Pasukan Dean Holden telah memenangkan setengah dari 10 pertandingan tandang mereka sejauh musim ini dan hanya lima tim di Championship yang meraih lebih banyak poin sejauh ini.

Namun Bristol City belum pernah menang di Kenilworth Road sejak 2000, sementara dua pertandingan tandang pertama mereka di tahun baru akan menyaksikan Robins bertandang ke Brentford dan Norwich City yang terbang tinggi.

Luton tampak jauh lebih baik setelah Nathan Jones melakukan tiga pergantian paruh waktu melawan Reading, sehingga Rhys Norrington-Davies dan Kiernan Dewsbury-Hall bisa jadi keduanya sebagai starter.

Jones mungkin juga memutuskan untuk membawa Simon Sluga kembali ke samping setelah kiper kembali fit. James Bree adalah satu-satunya ketidakhadiran yang dikonfirmasi oleh the Hatters.

jadwal pertandingan sepak bola


Situasi cedera Bristol City menjadi lebih buruk pada Boxing Day karena Zak Vyner dan Callum O'Dowda sama-sama dipaksa keluar, sementara Dean Holden mengakui pasca pertandingan bahwa Jack Hunt melakukannya dengan baik untuk tetap bertahan setelah menderita luka di kakinya di babak pertama.

Trio itu akan dinilai dalam persiapan hingga pertandingan, tetapi jika mereka tidak fit, mungkin ada peluang untuk Adrian Mariappa, Han-Noah Massengo dan Taylor Moore.

Famara Diedhiou mendorong untuk memulai setelah sekali lagi mencetak gol sebagai pemain pengganti, tetapi Holden mengatakan bahwa dia tidak sepenuhnya fit.

Kemungkinan lineup awal Luton Town:
Sluga; Cranie, Lockyer, Bradley, Norrington-Davies; Rea, Dewsbury-Hall, Berry; Clark, Collins, Cornick

Kemungkinan lineup awal Bristol City:
Bentley; Mariappa, Moore, Kalas, Rowe; Bakinson, Nagy, Massengo; Semenyo, Martin, Wells

Sebuah permainan yang seimbang kemungkinan besar akan diadakan di Kenilworth Road. Bristol City mungkin memiliki lebih banyak kualitas, tetapi Luton telah menunjukkan diri mereka sendiri sulit untuk dihancurkan, terutama di kandang, dan akan berjuang dengan baik untuk mengambil satu poin melawan tim Robins yang berjuang untuk konsistensi dan memiliki sejumlah masalah cedera.

Prediksi Skor Sepak Bola Luton 1 vs 2 Bristol City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268