Tutorial

Prediksi Barnsley vs Bournemouth, Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Barnsley vs Bournemouth


Jurnal Dunia Bournemouth yang mengejar promosi melakukan perjalanan ke Barnsley pada Jumat malam untuk mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan beruntun di Championship.

Setelah blip baru-baru ini di bawah bos baru-baru ini ditunjuk Valerien Ismael, Tykes menuju pertemuan di Oakwell setelah kemenangan di Birmingham City.

Setelah kalah hanya sekali dalam 13 pertandingan liga sejak awal musim, bos Bournemouth Jason Tindall yakin bisa mendapatkan poin maksimal dari pertandingan melawan Rotherham United dan Preston North End.

jadwal pertandingan sepak bola


Sementara hasil imbang 2-2 melawan Millers dianggap mengecewakan, Tindall akan sangat tidak senang karena kalah 3-2 dalam pertandingan yang diikuti di Vitality Stadium.

Kekalahan itu diperparah dengan tertinggal 3-0 dari lawan mereka yang tidak tampil bagus, dengan comeback yang terlambat hanya menutupi celah kinerja di bawah par lainnya.

Bournemouth saat ini tetap di tempat playoff, tetapi pertandingan tandang berturut-turut di Barnsley dan Swansea City akan menguji karakter skuad ini.

Sisi positifnya, Junior Stanislas dan Dominic Solanke membuat kesan reguler di sepertiga akhir, menyumbang tujuh gol di antara mereka dalam empat pertandingan terakhir.

Barnsley telah mengalami kesalahan mereka sendiri menjelang perjalanan ke Birmingham awal pekan ini, dan kekalahan mereka tampaknya akan diperpanjang menjadi tiga pertandingan.

Namun, dua gol dalam 20 menit terakhir membuahkan kemenangan gemilang bagi tim tamu, yang kini membukukan lima kemenangan dari delapan pertandingan di bawah asuhan Ismael.

Masing-masing dari setengah lusin gol terakhir Barnsley terjadi setelah menit ke-71, sebuah statistik yang akan dianggap positif dan negatif oleh fans klub.

Hasil timnya sangat penting bagi Ismael pada tahap musim ini, kemenangan terbaru membawa tim Yorkshire unggul sembilan poin dari zona degradasi.


Ismael mungkin akan menarik kembali gelandang Barnsley Matty James, yang telah memulai dua pertandingan terakhir di antara para pemain pengganti.

Luke Thomas dan Dominik Frieser adalah alternatif dari Victor Adeboyejo di sepertiga akhir.

Sam Surridge siap untuk tampil di Bournemouth XI setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan Preston.

Lloyd Kelly dan Philip Billing juga diperkirakan akan ditarik kembali oleh Tindall.

Barnsley kemungkinan lineup awal:
Walton; Sollbauer, Helik, Andersen; Brittain, Mowatt, James, Styles; Adeboyejo, Chaplin, Woodrow

Daftar pemain utama Bournemouth:
Begovic; Smith, Mepham, Cook, Kelly; Lerma, Penagihan, Stanislas; Brooks, Solanke, Surridge

Sementara Bournemouth idealnya perlu kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin, mereka mungkin harus puas dengan bagian dari rampasan di Oakwell. Tykes telah mengambil langkah cerdas dalam menarik Ismael ke klub, dan kami berharap pemain Prancis itu menambahkan hasil yang menarik ke koleksinya.

Prediksi Skor Sepak bola Barnsley 1 vs 1 Bournemouth


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Share on Google Plus

About maxbet268