Tutorial

Prediksi Napoli vs Torino, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB @RCTISPORT

 Prediksi Napoli vs Torino

Prediksi Napoli vs Torino, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB @RCTISPORT

Jurnal Dunia Menyusul apa yang digambarkan oleh striker Andrea Petagna sebagai "pertandingan terburuk tahun ini" pada Minggu, Napoli memiliki peluang ideal untuk bangkit kembali saat mereka menyambut Torino yang bermasalah di Stadio Diego Maradona pada Rabu.

Granata berharap untuk mengakhiri tahun yang menyedihkan dengan catatan tinggi yang langka, setelah hasil imbang di kandang mereka dengan Bologna terakhir kali membuat mereka mendekam di urutan ketiga dari bawah klasemen Serie A dengan hanya tujuh poin.

Presiden klub Napoli yang blak-blakan Aurelio De Laurentiis mengumumkan pada hari Senin bahwa pasukannya akan menjalani retret latihan untuk mempersiapkan ujian terakhir mereka di tahun 2020 melawan Torino, setelah Partenopei menindaklanjuti kekalahan sial 1-0 dari Inter dengan kekalahan telak 2-0. Lazio.

Sepasang gol yang diambil dengan indah membuat tim Gennaro Gattuso menyerah kepada rival Romawi mereka untuk mendapatkan posisi empat besar saat mereka melakukan pukulan lembab yang jarang terjadi di Olimpico. Ini adalah pertama kalinya Napoli kalah dalam pertandingan liga berturut-turut sejak Januari sehingga mereka akan bertekad ganda untuk mengakhiri masa jabatan dengan kemenangan pada Rabu.

Minggu ini, klub memenangkan banding ketiga mereka melawan hasil 3-0 yang diberikan kepada Juventus pada bulan Oktober setelah pertandingan dibatalkan dalam waktu singkat, jadi permainan sekarang harus dimainkan di kemudian hari dan penalti satu poin berikutnya telah dicabut. .


Jadwal asli telah dibatalkan ketika Napoli tidak melakukan perjalanan ke Turin untuk pertandingan tersebut karena larangan perjalanan yang diberlakukan oleh pejabat kesehatan Neopolitan, tetapi membatalkan putusan sekarang berarti mereka menutup selisih poin dengan Juve dan klub-klub Milan bahkan tanpa mengambil alih lapangan.

Penyerang yang semakin berpengaruh Hirving Lozano telah memainkan 12 pertandingan musim ini - mencetak enam kali dan menyumbang dua assist - tetapi tampaknya akan absen setelah mengalami cedera di Roma. Dengan uang besar membeli Victor Osimhen masih absen karena cedera bahu, Gattuso harus lagi berimprovisasi ketika memilih XI terakhirnya di tahun pertama yang relatif sukses sebagai pelatih.

Untungnya, lawan mereka dalam kesulitan saat ini dan Napoli tetap tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir Serie A melawan Granata, yang kemenangan terakhirnya dalam kontes ini terjadi pada Maret 2015.

Kapten klub Lorenzo Insigne sangat menikmati bermain di Turin, karena ia telah terlibat langsung dalam 10 gol melawan mereka - dengan lima gol dan lima assist - yang merupakan rekor bersama sang striker melawan satu lawan Serie A. Kemungkinan untuk memulai dengan absennya Dries Mertens, dia pasti akan menyukai peluangnya untuk lebih meningkatkan penghitungan itu melawan pertahanan seperti saringan.

Torino belum pernah menang di liga sejak kemenangan atas sesama pejuang Genoa pada awal November dan hanya mengambil satu poin dari 12 terakhir yang tersedia.

Pelatih yang diperangi Marco Giampaolo kembali menjadi 4-3-1-2 melawan Bologna pada akhir pekan, ketika playmaker Serbia Sasa Lukic merangkak lebih dekat ke penampilan luar biasa yang dia hasilkan sebelum menderita infeksi COVID-19 yang melemahkan.


Dengan hub kreatif Lukic di samping - duduk di belakang penyerang kembar - Torino berhasil mengantongi dua atau lebih gol dalam serangkaian enam pertandingan berturut-turut, meskipun juga mengalami masalah signifikan dalam menutup pintu belakang.

Alhasil, Il Toro secara efektif kehilangan 21 poin dari posisi juara di Serie A sejauh musim ini - lima poin lebih banyak dari tim manapun di lima liga top Eropa pada 2020-21. Semua itu berarti bahwa Torino hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan liga pembukaan mereka musim ini, yang paling sedikit pada tahap kampanye ini dalam sejarah panjang papan atas mereka.

Rekor poin rata-rata Giampaolo (0,54 per pertandingan) adalah yang terburuk bagi manajer permanen Torino mana pun di era tiga poin per kemenangan dan bos Granata saat ini secara pribadi telah kehilangan enam dari tujuh pertemuan liga terakhirnya melawan Napoli. Bacaan yang sulit untuk tifosi Torino yang telah lama menderita, karena mereka mengantisipasi pertandingan hari Rabu dengan gemetar daripada berharap.

Penyerang Napoli Hirving Lozano diboyong karena cedera pergelangan kaki saat kalah melawan Lazio, jadi kemungkinan besar tidak akan tampil pada hari Rabu dan andalan bertahan Kalidou Koulibaly sekarang harus absen hingga setelah istirahat musim dingin.

Kapten Lorenzo Insigne kembali dari skorsing pada waktunya untuk menggantikan Lozano, dengan Dries Mertens dan Victor Osimhen juga saat ini absen. Andrea Petagna sekali lagi memulai di depan.

jadwal pertandingan sepak bola


Diharapkan untuk bertahan dengan pengaturan 4-3-1-2, pelatih Torino Marco Giampaolo mungkin akan kembali ke pengalaman striker Simone Zaza bersama pencetak gol terbanyak abadi Andrea Belotti, dengan Sasa Lukic mengisi peran 'trequartista'.

Bek Brasil Lyanco absen karena skorsing sehingga Nicolas Nkoulou akan turun tangan sebagai bek tengah, sementara Federico Bonazzoli dan Cristian Ansaldi sama-sama mengalami cedera paha dan mungkin tidak masuk skuad.

Kemungkinan lineup awal Napoli:
Meret; Di Lorenzo, Manolas, Maksimovic, Ghoulam; Demme, Bakayoko; Politano, Zielinski, Insigne; Petagna

Kemungkinan lineup awal Torino:
Sirigu; Izzo, Bremer, Nkoulou, Rodriguez; Meite, Rincon, Linetty; Lukic; Verdi, Belotti

Setelah mengamankan kemajuan Liga Europa menyusul jadwal musim gugur / musim dingin yang tiada henti, Napoli tampaknya mulai kehabisan tenaga pada pergantian tahun, jadi mungkin rentan terhadap hasil yang mengejutkan minggu ini.

Marco Giampaolo telah memohon - dan kemudian menerima - kesabaran dari hierarki Torino tetapi waktu pasti terus berjalan untuk masa jabatannya di Turin.

Melakukan hasil melawan peluang di Napoli, kemudian, dapat memperpanjang masa tinggalnya dan memberi Granata harapan bahwa 2021 akan lebih baik bagi salah satu klub paling bersejarah di Calcio.

Prediksi Skor Sepak Bola Napoli 3 vs 0 Torino

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268