Prediksi Napoli Vs Real Sociedad, Jumat 11 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB

 Prediksi Napoli vs Real Sociedad

Prediksi Napoli Vs Real Sociedad, Jumat 11 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB

Jurnal Dunia Klimaks yang mendebarkan untuk Grup F Liga Europa akan berlangsung pada Kamis malam, saat pemimpin grup Napoli dan pemain papan atas La Liga Real Sociedad berhadapan di Stadio Diego Armando Maradona.

Meskipun Napoli unggul dua poin dari La Real dan tim Belanda AZ Alkmaar - dan tim Gennaro Gattuso pasti akan lolos jika mereka menghindari kekalahan - mereka masih bisa tersingkir jika kalah. Real harus menyamai atau lebih baik hasil AZ di Rijeka untuk mengamankan kemajuan mereka sendiri.

Napoli tetap berada di puncak klasemen menyusul hasil imbang 1-1 mereka di Alkmaar pekan lalu, sementara tim tamu Kamis ini dari negara Basque harus bangkit dari ketinggalan dua kali untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 di kandang dengan tim terbawah Rijeka, yang telah tersingkir.

Meski dengan 10 poin di papan, Napoli tidak aman. Perlombaan tiga kuda jarak dekat telah berkonspirasi untuk mengisi pertandingan grup terakhir mereka dengan bahaya.

Kedua belah pihak datang ke pertandingan yang berpotensi menentukan ini mengetahui bahwa AZ dapat menolak salah satu dari mereka tempat di 32 besar jika tim Belanda - yang secara sensasional memecat pelatih Arne Slot pada pertengahan pekan - bisa menang di Kroasia.

Pada akhir Oktober, Napoli mencuri bola dengan kemenangan 1-0 dari San Sebastian dalam pertemuan pertama kedua tim, berkat tendangan jarak jauh Matteo Politano yang dibelokkan. Dalam pertandingan itu, pasukan Gattuso hanya memiliki sepertiga penguasaan bola dan Politano adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka.

Mereka menjalankan enam kemenangan grup Liga Europa berturut-turut di kandang sampai AZ menyerahkan mereka di venue yang kemudian dinamai Stadio San Paolo pada malam pembukaan, jadi akan menyukai peluang mereka untuk mengambil poin yang diperlukan untuk memastikan partisipasi di babak sistem gugur .

Perjalanan hari Minggu ke klub terbawah Serie A Crotone akhirnya menghasilkan kemenangan rutin 4-0 setelah tim tuan rumah dikurangi menjadi 10 orang tepat setelah jeda pertandingan, meninggalkan Partenopei di posisi ketiga dalam perburuan Scudetto yang sangat kompetitif.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah memulai musim seperti kereta ekspres, Real Sociedad memasuki pertandingan penting hari Kamis di belakang rentetan empat hasil imbang berturut-turut yang mengulur waktu di dalam dan luar negeri. Melawan rival lokal Alaves pada Minggu malam, meskipun mendominasi bola, mereka gagal memanfaatkan tuan rumah mereka yang kekurangan pemain selama setengah jam terakhir.

Jauh dari Anoeta, mereka menang empat kali, seri satu kali dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa. Tidak hanya itu, tetapi mereka juga menjaga clean sheet dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di penyisihan grup, memenangkan tiga pertandingan, termasuk musim ini - di Rijeka dan AZ.

Jadi dengan alasan yang bagus, bos La Real Imanol Alguacil yakin bahwa tuduhannya dapat membalikkan kekalahan kandang mereka dari Napoli kali ini, dengan menyatakan: "Kami dapat bertatap muka dengan tim mana pun dan kami akan ke Italia untuk menang."

Minggu lalu terungkap bahwa tim giat Imanol akhirnya dapat menggelar final Copa del Rey yang dijadwalkan ulang melawan rival Basque Athletic - yang bahkan mungkin merupakan pertandingan Spanyol pertama yang memungkinkan penggemar untuk hadir - pada tanggal sementara 4 April 2021 di Estadio La Cartuja di Seville.

Untuk melanjutkan kampanye kontinental mereka ke tahun depan juga, mereka harus terlebih dahulu menemukan cara untuk melewati situasi sulit di Napoli.

Gennaro Gattuso telah merotasi pemain depan saat absen - karena cedera bahu - dari penandatanganan musim panas Victor Osimhen. Striker Nigeria telah menjalani fisioterapi dan berlatih sendiri pada awal pekan ini, tetapi belum siap untuk memulai.

Dries Mertens - yang mencetak gol Napoli di Alkmaar pada penampilannya yang ke-100 di kompetisi klub UEFA - akan menggantikannya setelah opsi 'nomor sembilan' yang lebih konvensional, Andrea Petagna, lebih disukai untuk perjalanan hari Minggu ke Crotone.


Diharapkan untuk absen sebelumnya, gelandang Fabian Ruiz dianggap cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan tetapi tidak tampil pada akhir pekan, meskipun mungkin mendapatkan waktu bermain melawan rekan senegaranya.

Pencipta kunci David Silva, penyerang Spanyol Mikel Oyarzabal dan gelandang Jon Guridi baru-baru ini absen karena cedera, meskipun Silva dan Oyarzabal akan diberikan setiap kesempatan untuk masuk skuad oleh pelatih Imanol.

Aritz Elustondo telah kembali berlatih tetapi sepertinya tidak akan siap untuk perjalanan ke Napoli, karena skuad Real melakukan rotasi lagi sesuai dengan filosofi pelatih mereka.

Kemungkinan lineup awal Napoli:
Meret; Ghoulam, Koulibaly, Maksimovic, Di Lorenzo; Demme, Bakayoko; Insigne, Zielinski, Politano; Mertens

Kemungkinan lineup awal Real Sociedad:
Remiro; Zaldua, Sagnan, Le Normand, Monreal; Zubimendi, Merino; Barrenetxea, Portu, Januzaj; Isak

Napoli kalah pemikiran dan kalah saat pertama kali kedua klub besar ini bertemu pada bulan Oktober, jadi waspadalah dengan tipu daya dan kecakapan La Real.

Hasil imbang, bagaimanapun, cukup bagi Azzurri untuk mengamankan sepak bola knockout di tahun baru dan tim Gattuso cukup tangguh untuk melihat kampanye penyisihan grup ini melewati batas, sementara Real mungkin pada akhirnya membutuhkan bantuan Rijeka untuk bergabung dengan mereka.

Prediksi Skor Sepak Bola Napoli 1 vs 1 Real Sociedad

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268