Prediksi Braga vs Zorya ,Jumat 11 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Braga vs Zorya

Prediksi Braga vs Zorya ,Jumat 11 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia Braga mengakhiri kampanye penyisihan grup Liga Europa mereka pada hari Rabu ketika mereka menyambut Zorya Luhansk ke Estadio Municipal di Grup G.

Tuan rumah aman lolos ke babak berikutnya dan berada di bawah sedikit tekanan untuk tampil, sedangkan nasib Luhansk telah ditentukan dan mereka tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan.

Grup G Liga Europa telah bermain sebagian besar seperti yang diharapkan sebagian besar, dengan Braga menyegel kualifikasi ke babak 32 besar dengan satu pertandingan tersisa.

jadwal pertandingan sepak bola


Portugis berbaris menuju kemenangan 4-2 atas AEK Athens pekan lalu untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur, dan Braga masih memiliki peluang untuk memuncaki grup menyusul kekalahan Leicester City dari Luhansk pada matchday lima.

Pasukan Carlos Carvalhal menyamakan poin dengan Leicester - yang juga membanggakan 10 dari kemungkinan 15 - tetapi Leicester masih memimpin karena rekor head-to-head superior mereka sebelum Foxes menjamu AEK Athena akhir pekan ini.

Tidak perlu bagi Braga untuk menggunakan sikap gung-ho untuk mencari posisi teratas, dengan permainan ini sangat sedikit artinya bagi tim yang telah mencatatkan 10 kemenangan mengesankan dari 13 terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, lima pertandingan tak terkalahkan Braga berakhir tiba-tiba pada akhir pekan ketika mereka kalah 2-1 dari Belenenses di liga, meskipun Paulinho akhirnya meleset di Liga Primeira 2020-21 dengan gol hiburan timnya pada hari Minggu.

Kemenangan mengesankan Luhansk atas Leicester tidak akan dilupakan oleh tim Ukraina dengan tergesa-gesa, dengan Allahyar Sayyadmanesh mencetak gol dari jarak dekat untuk mengutuk The Foxes atas kekalahan pertama mereka di Eropa sejak kalah dari Atletico Madrid di Liga Champions 2016-17.

Namun, kemenangan tipis itu sangat kecil artinya dalam konteks grup, dengan Luhansk jatuh pada rintangan pertama setelah awal yang buruk untuk kampanye kontinental mereka.

Pasukan Viktor Skripnik mengambil poin nol dari tiga pertandingan pertama mereka, tetapi kemenangan Luhansk atas Leicester adalah kemenangan Liga Europa kedua mereka setelah menang 3-0 di AEK Athena, tetapi itu adalah kasus sederhana dari terlambat bagi tim. Sisi Ukraina.


Namun demikian, tim Skripnik memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan pada akhir pekan dengan kemenangan liga 3-1 atas Dnipro-1, meskipun Luhansk tidak mampu menjaga clean sheet kelima berturut-turut meskipun meraih kemenangan meyakinkan.

Pertemuan pertama antara Braga dan Luhansk pada bulan Oktober berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk tim Portugal itu di Slavutych-Arena.

Bek Braga David Carmo - yang telah dikaitkan dengan Manchester United - dikeluarkan dari lapangan saat kalah dari Belenenses tetapi tersedia untuk pertandingan Liga Europa.

Namun, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Ricardo Esgaio, yang mengambil kartu kuning ketiganya di babak penyisihan grup dalam kemenangan atas AEK Athens dan akan duduk di pertandingan ini.

Ze Carlos adalah kandidat untuk menggantikan Esgaio di sisi kanan, sementara Vitor Tormena, Fransergio dan Guilherme Schettine semuanya bersaing untuk mendapatkan peran awal.

Adapun Luhansk, Sayyadmanesh yang berusia 19 tahun mempertaruhkan klaimnya sebagai start up top setelah kemenangannya melawan Leicester, meskipun Mihailo Perovic juga bersaing untuk mendapatkan tempat di garis depan serangan tim tamu.

Maksym Kazakov adalah satu-satunya masalah cedera Skripnik saat ini, dengan bos Luhansk diberkati dengan skuad yang sepenuhnya fit untuk cedera tersebut.

Kemungkinan lineup awal Braga:
Matheus; Sequeira, Silva, Tormena; Carlos, Fransergio, A. Horta, Galeno; Medeiros, Schettine, R. Horta

Zorya Luhansk kemungkinan lineup awal:
Shevchenko; Agapov, Vernydub, Abu Hanna, Juninho; Ivanisenya; Kochergin, Yurchenko, Kabaev, Lunyov; Sayyadmanesh

Luhansk telah terbukti sangat sulit untuk dihancurkan dalam beberapa pekan terakhir dan dapat merasa optimis tentang membuat perjalanan panjang ke Portugal berarti. Braga tidak punya alasan untuk mengerahkan seluruh kekuatannya untuk meraih kemenangan, meskipun tim Liga Primeira itu pasti masih ingin memuncaki grup, jadi kami mendukung tuan rumah untuk mengikis kemenangan tipis lainnya melawan pasukan Skripnik pada pertandingan terakhir di Grup G.

Prediksi skor Sepak Bola Braga 2 vs 0 Zorya

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268