Prediksi Leverkusen vs Slavia Prague ,Jumat 11 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB

 Prediksi Leverkusen vs Slavia Prague


Jurnal Dunia ~Bayer Leverkusen menyambut Slavia Praha di BayArena pada Kamis malam untuk menentukan siapa yang akan finis di puncak Grup C. Liga Europa.

Kedua tim telah lolos ke babak 32 besar dan masing-masing membanggakan 12 poin, meskipun Slavia Praha saat ini menempati posisi teratas di atas Leverkusen yang berada di urutan kedua.

Hilangnya Kai Havertz ke Chelsea jelas tidak memengaruhi kemampuan Leverkusen dalam mencetak gol, dengan tim asal Jerman itu mencetak 17 gol dalam lima pertandingan penyisihan grup - yang tertinggi dari tim mana pun di turnamen tahun ini.

Pasukan Peter Bosz hanya dicegah sekali pada edisi 2020-21, yang terjadi di ibu kota Ceko saat Slavia menikmati kemenangan 1-0 atas lawan tengah pekan mereka berkat gol Peter Olayinka pada bulan Oktober.

jadwal pertandingan sepak bola


Leverkusen telah mencetak setidaknya tiga gol dalam empat pertandingan lainnya di Grup C, dan sementara tim Jerman itu berhasil mengalahkan Nice 6-2 di kandang sendiri pada matchday pertama, perselingkuhan pekan lalu jauh lebih dekat dibandingkan dengan tim Bosz yang mencetak 3 gol. -2 Kemenangan di Allianz Riviera.

Namun demikian, hasil itu mengukuhkan tempat Leverkusen di babak 32 besar, dan mengingat bagaimana Die Werkself telah tampil baik di dalam negeri maupun di benua, tim Bosz bisa dimaafkan karena menyimpan mimpi tentang kejayaan Eropa.

Pasukan Bosz mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di musim Bundesliga pada akhir pekan saat mereka dengan mudah mengatasi Schalke 3-0, dengan Malick Thiaw membobol gawangnya sendiri sebelum gol babak kedua dari Julian Baumgartlinger dan Patrik Schick memastikan kemenangan.

Slavia Praha juga menyisihkan persaingan di Grup C dengan empat kemenangan dan satu kekalahan sejauh ini, dengan kekalahan tunggal raksasa Ceko itu datang dari tangan Hapoel Be'er Sheva dalam pertandingan perdananya di turnamen tersebut.

Sejak kekalahan 3-1 di Petah Tikva, Slavia mencatat kemenangan tipis atas Leverkusen serta dua kemenangan beruntun atas Nice, dan pasukan Jindrich Trpisovsky membalas dendam atas Be'er Sheva dengan menang 3-0 di kandang sendiri melawan tim Israel. minggu lalu.

Juara Fortuna Liga dapat menyamai penampilan hebat Leverkusen dengan tujuh kemenangan dari delapan terakhir mereka di semua kompetisi, dan Slavia dengan mudah melewati Sparta Praha di derbi ibu kota akhir pekan.

Abdallah Sima yang berusia sembilan belas tahun mencetak dua gol di babak pertama setelah penjaga gawang Slavia Ondrej Kolar menyelamatkan dari jarak 12 yard, dan Ondrej Lingr menambahkan gol ketiga di 45 detik untuk mendorong tim Trpisovsky meraih kemenangan gemilang 3-0 atas rival berat mereka.

Jika ada pemenang dalam pertandingan Kamis antara Leverkusen dan Slavia, mereka akan finis di puncak grup. Jika kedua tim pergi dengan bagian rampasan, Slavia akan menempati posisi pertama dan Leverkusen akan maju sebagai runner-up.


Kerem Demirbay telah dinyatakan positif mengidap virus corona sejak kemenangan pekan lalu atas Nice dan pasti akan absen di sini, sementara Lucas Alario masih dirawat karena cedera lutut.

Exequiel Palacios, Charles Aranguiz dan Santiago Arias semuanya sudah lama absen untuk tuan rumah, yang diharapkan bisa membuat sejumlah perubahan tanpa ada yang dipertaruhkan dalam laga ini.

Orang-orang seperti Karim Bellarabi, Mitchell Weiser dan Edmond Tapsoba - yang terakhir baru saja pulih dari COVID-19 - semuanya dapat diberikan peran awal di BayArena.

Slavia tidak memiliki banyak masalah cedera yang harus diperhatikan untuk yang satu ini, tetapi David Hovorka belum kembali dari cedera lutut yang dideritanya saat bertugas internasional bulan lalu.

Tomas Malinsky dan Laco Takacs sama-sama berjuang dengan masalah otot, tetapi yang terakhir tidak memenuhi syarat untuk Liga Europa.

Dua gol Sima di derby Praha membawanya ke 11 musim ini di semua kompetisi dan dia akan berusaha mempertahankan laju itu di sini, sementara Petar Musa dan Nicolae Stanciu akan bersaing untuk mendapatkan tempat di XI pertama tim tamu.

Kemungkinan lineup awal Bayer Leverkusen:
Hradecky; Weiser, Tah, Tapsoba, Wendell; Baumgartlinger, Wirtz, Turkmen; Bellarabi, Schick, Diaby

Kemungkinan lineup awal Slavia Praha:
Kolar; Lubang, Kudela, Karafiat, Boril; Sevcik, Traore; Sima, Stanciu, Olayinka; Musa

Kedua tim berada dalam performa yang sangat baik dan memiliki kualitas serangan yang muda, tetapi dengan Leverkusen dan Slavia sudah dijamin lolos, kedua manajer tidak perlu mengambil risiko yang tidak perlu untuk mencari kemenangan. Rotasi kemungkinan besar akan terjadi, dan sementara Leverkusen tentu tidak boleh meremehkan tim tamu, kami masih berharap raksasa Bundesliga itu berbaris menuju kemenangan dan finis di puncak peringkat di Grup C.

Prediksi Skor Sepak Bola Leverkusen 1 vs 1 Slavia Prague

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268