Tutorial

Prediksi Borussia Monchengladbach Vs Inter Milan, Rabu 02 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Borussia Monchengladbach vs Inter Milan

Prediksi Borussia Monchengladbach Vs Inter Milan, Rabu 02 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia Borussia Monchengladbach menjamu Inter Milan di Grup B Liga Champions pada hari Selasa dengan tim tamu membutuhkan kemenangan jika mereka ingin tetap dalam kompetisi.

Kedua belah pihak bermain imbang 2-2 di San Siro pada pertandingan pembukaan kompetisi tersebut.

Gladbach telah tampil di atas ekspektasi dalam apa yang merupakan musim ketiga bagi klub di fase grup Liga Champions, dan dengan demikian memiliki peluang bagus untuk lolos ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya.

Setelah kebobolan di menit-menit terakhir untuk menyamakan kedudukan dari Inter dan Real Madrid, tim asuhan Marco Rose mendukung hasil imbang tersebut dengan dua kemenangan meyakinkan atas Shakhtar Donetsk untuk naik ke puncak grup dengan hanya dua pertandingan tersisa.

Memang, Gladbach telah menunjukkan kemampuan menyerang mereka dengan mengalahkan juara Ukraina dengan skor agregat 10-0, menjadikan penghitungan gol mereka di kompetisi musim ini menjadi 14 dalam empat pertandingan.

jadwal pertandingan sepak bola


Asalkan Shakhtar tidak mengalahkan Real, menghindari kekalahan melawan Inter akan membuat tim Jerman lolos, dan Anda tidak akan bertaruh melawan mereka dalam performa mereka saat ini setelah mengalahkan Schalke 04 4-1 di Bundesliga pada hari Sabtu.

Lautaro Martinez merayakan mencetak gol untuk Inter pada 22 November 2020

Memang, itu adalah musim Liga Champions yang suram bagi Inter dan Antonio Conte sejauh ini, gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan pembukaan mereka dan akibatnya menghadapi tersingkir ketiga berturut-turut dari kompetisi di penyisihan grup.

Diakui, Inter tidak terlalu beruntung dalam hal pasangan grup mereka dalam beberapa tahun terakhir, menarik Barcelona di kedua musim sebelumnya bersama dengan Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund masing-masing, tetapi jatuh ke Liga Europa (atau lebih buruk jika mereka finis di posisi terbawah) tidak cukup baik untuk tim dengan ambisi tinggi dan buku cek yang hemat untuk menyamainya.

Menghadapi tim Real yang kehilangan Sergio Ramos dan Karim Benzema karena cedera terakhir kali di kompetisi, orang Italia itu akan merasa mereka memiliki peluang bagus untuk mengalahkan juara 13 kali, yang akan memindahkan mereka ke posisi kedua di klasemen. Namun, kartu merah Arturo Vidal pada menit ke-37 membuat pembalikan penalti yang berhasil dikonversi Eden Hazard di awal babak pertama menjadi tugas yang hampir mustahil karena mereka tenggelam dalam kemenangan 2-0.

Karena itu, tugas Inter sederhana: mereka harus mengalahkan Gladbach dan Shakhtar untuk memiliki peluang bertahan di kompetisi. Meskipun itu mungkin tidak cukup terbukti, tergantung pada hasil di tempat lain.

Rose tetap tanpa pemain sayap Jonas Hofmann setelah pemain internasional Jerman itu mengalami cedera pada tugas internasional awal bulan ini.


Ramy Bensebaini juga tidak tersedia karena virus corona, tetapi sebaliknya, pria berusia 44 tahun itu tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih. Dia harus memilih antara Alassane Plea atau Breel Embolo untuk memimpin barisan, dengan yang terakhir mungkin lebih disukai karena langkahnya dalam transisi.

Conte akan tanpa Vidal karena skorsing setelah kartu merah gelandang Chile itu melawan Real.

Penjaga gawang Daniele Padelli, bek Aleksandar Kolarov dan gelandang Marcelo Brozovic semuanya absen karena virus corona, dengan Matias Vecino masih di sela-sela karena cedera lutut.

Daftar pemain awal Borussia Monchengladbach:
Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Wendt; Kramer, Neuhaus; Herrmann, Stindl, Thuram; Embolo

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Gagliardini, Sensi, Muda; Lukaku, Martinez

Dengan Inter mengetahui bahwa mereka harus menang untuk tetap berada dalam kompetisi, ini akan menjadi pertandingan yang menghibur antara dua tim yang memiliki banyak gol di barisan mereka.

Kami bisa melihat Gladbach mendapatkan hasil yang mereka butuhkan (asalkan Shakhtar tidak mengalahkan Real di pertandingan lain di grup).

Prediksi Skor Sepak Bola Monchengladbach 3 vs 2 Inter Milan


.Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Share on Google Plus

About maxbet268