Tutorial

Prediksi Marseille vs Olympiakos Piraeus, Rabu 02 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Prediksi Marseille vs Olympiakos Piraeus 


Jurnal Dunia ~Marseille akan berharap untuk membuat usaha Liga Champions mereka berarti ketika mereka menjadi tuan rumah raksasa Yunani Olympiakos di Orange Velodrome pada Selasa malam.

Les Olympiens tidak pernah menang dan tanpa gol di babak penyisihan grup sejauh ini, sementara Olympiakos hanya tiga poin lebih baik daripada lawan tengah pekan mereka dan semuanya dijamin finis di luar dua teratas.

Marseille, dan Andre Villas-Boas khususnya, akan sangat ingin menghapus kampanye Liga Champions musim ini dari ingatan mereka secepat mungkin secara manusiawi.

Harapan mereka yang sudah tipis untuk lolos ke babak sistem gugur pupus oleh Porto pekan lalu, yang meraih kemenangan 2-0 atas lawan Grup C mereka di Orange Velodrome, dengan Zaidu Sanusi dan Sergio Oliveira masing-masing mengantongi satu gol saat kedua belah pihak selesai. permainan dengan 10 orang.

Seolah kehilangan semua pertandingan mereka sejauh ini tidak cukup buruk, Marseille juga memegang rekor malang sebagai satu-satunya tim yang belum mencetak gol di babak penyisihan grup, meskipun striker tertentu pasti akan keluar untuk memastikan itu. perubahan di tengah minggu.

jadwal pertandingan sepak bola


Memang, Dario Benedetto telah mengalami awal yang terik di musim baru dengan 12 pertandingan berlalu dan tidak ada gol untuk ditunjukkan, tetapi pemain Argentina itu akhirnya membuka akunnya untuk musim ini dalam kemenangan hari Sabtu atas Nantes, dengan Benedetto mengkonversi dari jarak 12 yard setelah Dimitri Payet. dan Florian Thauvin telah mencetak gol di babak pertama dalam kemenangan 3-1 itu.

Kemenangan atas Olympiakos dengan dua gol atau lebih akan membuat pasukan Villas-Boas melompati raksasa Yunani itu ke tempat Liga Europa menjelang putaran final pertandingan grup, tetapi sementara Marseille telah tampil relatif baik di liga, bentuk kontinental mereka menunjukkan bahwa Olympiakos mampu merasa yakin tentang peluang mereka untuk meraih kemenangan kedua melawan Olimpiade tanpa kemenangan dan tanpa gol.

Olympiakos hampir tidak bernasib lebih baik di turnamen elit Eropa, tetapi pembangkit tenaga listrik Yunani tidak pernah diharapkan untuk mengalahkan Porto atau Manchester City ke salah satu dari dua tempat teratas di Grup C.

Satu-satunya kemenangan yang diraih pasukan Pedro Martins di Liga Champions 2020-21 sejauh ini adalah kemenangan tipis 1-0 mereka atas Marseille di Piraeus bulan lalu, dengan Ahmed Hassan mencetak gol kemenangan di injury time di matchweek pertama setelah disiapkan oleh mantan Olympien Mathieu Valbuena.

Sementara masalah Marseille di depan gawang didokumentasikan dengan baik, pemenang Hassan melawan tim Villas-Boas adalah satu-satunya pemogokan yang ditorehkan Olympiakos di turnamen musim ini, dengan Martins menyaksikan timnya kalah dari City dua kali dan Porto sekali tanpa menemukan beknya. dari jaring.

Sejujurnya, Olympiakos tidak membuat hidup mudah bagi City ketika pasukan Pep Guardiola melakukan perjalanan panjang ke Stadion Georgios Karaiskakis pekan lalu, tetapi juara Yunani itu akhirnya pulang dengan tangan kosong saat gol kemenangan Phil Foden pada menit ke-36 membawa City meraih kemenangan Rabu lalu. .

Namun, Olympiakos memperbaiki kesalahan tengah pekan mereka pada hari Sabtu saat mereka mengatasi Aris Thessaloniki 2-1 di liga, dengan Andreas Bouchalakis mencetak dua gol untuk pasukan Martins, yang telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di Liga Super Yunani.


Bek Marseille Leonardo Balerdi diberi perintah berbaris melawan Porto dan tidak akan memainkan peran dalam pertandingan ini, yang semuanya menjamin bahwa Alvaro Gonzalez dan Duje Caleta-Car akan membentuk kemitraan bek tengah sekali lagi.

Valere Germain menjadi starter melawan Porto tetapi pasti akan memberi jalan bagi Benedetto di sini, yang semoga memiliki rasa percaya diri yang baru setelah mencetak gol pertamanya musim ini.

Nemanja Radonjic adalah satu-satunya pemain yang dipastikan absen karena masalah otot, tetapi Morgan Sanson dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Nantes dengan demam dan keterlibatannya di sini tidak pasti.

Adapun Olympiakos , Valbuena tidak akan bisa kembali ke lapangan Marseille, dengan pemain veteran Prancis itu mengonfirmasi bahwa dia akan absen selama beberapa pekan ke depan karena cedera.

Pemenang pertandingan bulan lalu, Hassan, masih dikarantina setelah dinyatakan positif terkena virus corona, tetapi Youssef El-Arabi telah pulih dan siap memimpin barisan di Orange Velodrome.

Peminjam Wolverhampton Wanderers, Ruben Vinagre, sedang berjuang melawan cedera dan mungkin akan absen untuk pertandingan ini juga.

Kemungkinan lineup awal Marseille:
Mandanda; Sakai, Gonzalez, Caleta-Car, Amavi; Gueye, Rongier, Cuisance; Thauvin, Benedetto, Payet

Kemungkinan lineup awal Olympiakos :
Sa; Rafinha, Ba, Semedo, Holebas; Pepe, M'Vila, Bouchalakis; Fortounis, El-Arabi, Masouras

Baik Marseille dan Olympiakos akan sepenuhnya menyadari bahwa pertandingan ini merupakan kesempatan terbaik mereka untuk mencatatkan kemenangan di Eropa sebelum mereka mengucapkan selamat tinggal pada Liga Champions setidaknya satu tahun lagi. Tidak ada tim yang terlihat percaya diri di depan gawang, tetapi kami pikir Marseille akhirnya akan mematahkan bebek pencetak gol mereka dan bermain imbang dengan raksasa Yunani pada Selasa malam.

Prediksi Skor Sepak bola Marseille 1 vs 1 Olympiakos Piraeus

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁




Share on Google Plus

About maxbet268