Prediksi Cardiff vs Huddersfield , Rabu 02 Desember 2020 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Cardiff vs Huddersfield


Jurnal Dunia Cardiff City dan Huddersfield Town akan berusaha membangun kemenangan akhir pekan yang meningkatkan moral ketika mereka berhadapan di Wales Selatan pada Selasa malam.

The Bluebirds meraih kemenangan pertama dalam empat dengan kemenangan meyakinkan atas Luton Town, sementara Huddersfield mengalahkan Middlesbrough 3-2 untuk mengakhiri lima pertandingan menunggu poin maksimum mereka.

jadwal pertandingan sepak bola


Town memasuki permainan ini dengan satu poin dan satu tempat lebih baik di klasemen, tetapi mereka gagal mengalahkan Cardiff dalam 13 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Neil Harris terbuka tentang fakta bahwa pekerjaannya dipertaruhkan menjelang pertemuan kandang hari Sabtu dengan Luton, yang tiba di ibu kota Welsh dengan rekor tandang yang luar biasa.

Tekanan telah membangun pada Harris dan tampaknya seperti kekalahan 1-0 minggu lalu dari Coventry City yang sedang berjuang mungkin akan menggerakkan roda untuk pemecatannya.

Namun, Cardiff bisa dibilang menghasilkan penampilan terbaik mereka dari masa jabatan mantan manajer Millwall melawan Hatters hanya untuk kemenangan kedua dalam sembilan pertandingan liga.

City memimpin 2-0 dalam sembilan menit melalui gol-gol dari Sean Morrison dan Mark Harris, sebelum Kieffer Moore dan Seyi Ojo menambahkan nama mereka ke daftar pencetak gol di babak kedua.

Lawan Huddersfield juga memasuki permainan ini dengan semangat yang baik, karena mereka mengalahkan Boro dalam pertandingan penting di Stadion John Smith terakhir kali.

Josh Koroma mencetak gol kemenangan lima menit dari waktu, kurang dari dua menit setelah Britt Assombalonga mencetak gol penalti untuk menjadikan skor 2-2.

Kemenangan itu adalah yang pertama bagi Huddersfield dalam sebulan, rekor yang membuat mereka hanya mengumpulkan dua poin dari kemungkinan 15.

Bos Carlos Corberan memuji karakter yang ditunjukkan sisinya dan Terrier sekarang mencari kemenangan beruntun untuk kedua kalinya musim ini.

Pada kesempatan terakhir mereka mencapai prestasi itu, mereka mengalahkan Swansea City 2-1 di Liberty Stadium pada pertengahan Oktober.

Namun, sejak 1989-90 Huddersfield menang tandang ke Swansea dan Cardiff di musim yang sama, jadi mereka harus melakukannya dengan benar jika ingin membangun momentum.

Harris menandai awal liga pertamanya untuk Cardiff dengan sebuah gol dan mungkin mempertahankan tempatnya di lini tengah menyerang melawan Huddersfield.


Will Vaulks adalah pemain lain yang memaksimalkan penarikannya ke samping, sementara Ojo - yang ketiga dari perubahan yang dibuat oleh Harris terakhir kali - juga akan berharap untuk mempertahankan tempatnya.

Harris memiliki opsi untuk bermitra Robert Glatzel dengan Moore di atas, atau mungkin membawa Junior Hoilett atau Josh Murphy keluar, tetapi XI yang tidak berubah pasti lebih mungkin.

Huddersfield, sementara itu, tanpa kuartet Christopher Schindler, Ben Hamer, Alex Pritchard dan Tommy Elphick yang cedera.

Koroma kembali ke samping melawan Middlesbrough dan mencetak gol penting, sementara Richard Stearman melakukannya dengan baik tanpa adanya Schindler, yang keluar karena gegar otak.

Danny Ward belum meleset sejak bergabung dengan Huddersfield dari Cardiff pada musim panas, meskipun start pertamanya kemungkinan tidak akan datang pada Selasa malam.

Daftar pemain awal Cardiff City:
Smithies; Bacuna, Morrison, Nelson, Bennett; Wilson, Ralls, Harris, Vaulks, Ojo; Moore

Kemungkinan lineup awal Huddersfield Town:
Schofield; Bacuna, Stearman, Sarr, Toffolo; Makan, Hogg, O'Brien; Mbenza, Campbell, Koroma

Huddersfield kalah dalam tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka melawan Cardiff, yang terakhir kalah 2-1 di ibu kota Welsh pada Agustus 2019.

Memang, rekor City dari 12 pertandingan liga yang tidak terkalahkan melawan Town hanya lebih baik dengan catatan mereka melawan Halifax Town dan Leeds United (keduanya 16 pertandingan).

Para pengunjung menggambar pertandingan tandang terbaru mereka dan, mengingat hasil kedua belah pihak secara keseluruhan musim ini, kita dapat melihat yang ini berakhir dengan sempurna.

Prediksi Skor Sepak Bola Cardiff 1 vs 1 Huddersfield

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268