Prediksi Liverpool Vs Ajax, Rabu 02 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ SCTV

 Prediksi Liverpool vs Ajax

Prediksi Liverpool Vs Ajax, Rabu 01 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ SCTV


Jurnal Dunia Hanya dua poin yang memisahkan tiga tim teratas di Grup D Liga Champions menuju matchday lima, ketika Liverpool menyambut sesama bangsawan Eropa Ajax ke Anfield.

Kekalahan kandang yang mengejutkan dari Atalanta BC pada matchday empat membuat Liverpool kehilangan kesempatan untuk memesan tempat mereka di babak 16 besar dan membuat Grup D terbuka lebar dalam prosesnya, tetapi tim Jurgen Klopp masih hanya membutuhkan satu kemenangan lagi dari dua pertandingan terakhir mereka untuk maju .

Liverpool harus segera mengalihkan fokus mereka kembali ke masalah di lapangan pada hari Selasa karena jadwal mereka yang tanpa henti dan banyak difitnah melihat empat kali raja Eropa Ajax mengunjungi Merseyside.

Wawancara luar biasa Klopp pasca pertandingan setelah hasil imbang 1-1 hari Sabtu dengan Brighton & Hove Albion mencuri berita utama karena frustrasi manajer Liverpool pada waktu pertandingan timnya - kickoff Sabtu pagi, karena juga beraksi di Liga Champions pada Rabu malam - mendidih.

Kemungkinan besar, fakta bahwa timnya sekali lagi berada di ujung yang salah dari keputusan VAR yang kontroversial dalam pertandingan itu hanya akan menambah frustrasi itu, dengan The Reds melihat dua gol yang secara retrospektif dianulir sebelum Brighton diberikan penalti pada waktu tambahan yang mana bahkan pria yang memenangkannya pun mengaku "lembut".

The Seagulls sebelumnya gagal mengeksekusi penalti lain dan peluang gemilang, jadi hasil itu sendiri lebih sulit untuk dibantah daripada cara yang akhirnya terjadi.

Liverpool sekarang hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menyusul lima kemenangan beruntun sebelumnya, meskipun satu-satunya kekalahan mereka dalam 10 pertandingan terakhir terjadi di tangan Atalanta pada matchday ketiga.

Dalam skema besar, kekalahan itu mungkin tidak terbukti mahal dengan Liverpool hanya membutuhkan satu kemenangan lagi dari dua pertandingan tersisa mereka untuk lolos ke babak sistem gugur, berkat tiga kemenangan beruntun mereka menjadi nol di paruh pertama grup.

Namun, itu mencegah Liverpool untuk bisa memperlakukan dua pertandingan terakhir sebagai karet mati, yang akan menjadi prospek yang menarik bagi tim yang begitu terkuras oleh cedera.

Itu juga bisa menusuk aura benteng Anfield sampai batas tertentu, dengan Atalanta tim tamu pertama yang menang di sana dalam waktu 90 menit sejak September 2018, untuk memenangkan pertandingan grup Liga Champions di sana sejak 2014 dan menang dengan lebih dari satu gol di sana. kompetisi sejak Agustus 2015.

jadwal pertandingan sepak bola


Kandang atau tandang, itu mengakhiri delapan pertandingan tak terkalahkan Liverpool di fase grup Liga Champions dan membuat Ajax dan Atalanta bernafas di puncak Grup D.

Atalanta akan diharapkan untuk mengalahkan Midtjylland yang tidak ada gunanya dalam pertandingan Grup D lainnya pada hari Selasa, yang memberi tekanan lebih besar pada Ajax untuk mendapatkan sesuatu dari kunjungan ini ke Anfield untuk mencegah pertarungan enam hari mereka dengan Atalanta menjadi urusan yang harus dimenangkan.

Juara Belanda akan mengambil kepercayaan dari kinerja Atalanta di Merseyside minggu lalu - dan mungkin lebih percaya dari penampilan Liverpool yang lesu - dan mereka akan tiba di Anfield dengan kebiasaan menang.

Tim asuhan Erik ten Hag telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 23 gol dalam prosesnya termasuk tiga tangkapan lima gol - terakhir mengalahkan Emmen 5-0 pada hari Sabtu.

Memang, sejak kekalahan 1-0 mereka yang agak disayangkan dari Liverpool di pertandingan sebelumnya, berkat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico, Ajax telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan sambil mencetak 38 gol, termasuk rekor Eredivisie 13-0 pemusnahan VVV- Venlo di bulan Oktober.

Liverpool, tentu saja, akan meningkatkan kualitasnya, tetapi Ajax tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan tandang Liga Champions terakhir mereka - rekor terpanjang mereka sejak September 1994 hingga Maret 1997 - sementara dengan kualifikasi termasuk rekor itu membentang menjadi 17 pertandingan.

Raksasa Belanda juga tidak terkalahkan dalam lima kunjungan terakhir Liga Champions ke Inggris - terakhir hasil imbang 4-4 ​​yang tak terlupakan musim lalu dengan Chelsea - meskipun Liverpool tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka melawan oposisi Belanda sejak pertemuan pertama mereka dengan Ajax. pada tahun 1966.

Liverpool bisa menyambut kembali Jordan Henderson dari cedera dari bangku cadangan pada akhir pekan, membuka jalan bagi kapten untuk memulai pertandingan ini.

Tidak lama setelah dia kembali, James Milner mengambil tempatnya di ruang perawatan, dengan cedera hamstring yang terbukti menjadi pertandingan yang menyalakan kertas sentuh dalam wawancara pasca-pertandingan Klopp.

Milner adalah satu dari delapan pemain yang diperkirakan akan absen untuk Liverpool, dengan Klopp juga mengonfirmasi bahwa Thiago Alcantara dan Alex Oxlade-Chamberlain tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan ini atau pertandingan hari Minggu melawan Wolverhampton Wanderers.

Naby Keita, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Xherdan Shaqiri dan Trent Alexander-Arnold juga kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan ini, dengan yang terakhir dianggap paling dekat dari mereka untuk kembali.


Mengingat keluhan Klopp atas jadwal, kemungkinan akan ada banyak rotasi dalam beberapa minggu mendatang juga, dengan Sadio Mane dan Joel Matip absen pada akhir pekan dan Mohamed Salah dicopot tak lama setelah satu jam.

Absennya Matip dilaporkan semata-mata karena dia diistirahatkan daripada masalah cedera dan karena itu dia harus kembali, sementara Rhys Williams kemungkinan akan bermitra dengannya di pertahanan tengah.

Neco Williams, Curtis Jones, Kostas Tsimikas dan Divock Origi adalah di antara para pemain lain yang mendorong untuk memulai, meskipun kebutuhan untuk memenangkan salah satu pertandingan yang tersisa - dan fakta bahwa mereka tidak akan beraksi hingga Minggu malam akhir pekan ini - dapat mengekang desakan Klopp. untuk memutar sampai batas tertentu.

Ajax, sementara itu, kemungkinan besar akan tanpa mantan pemain Manchester United Daley Blind setelah ia mengalami cedera hamstring melawan Midtjylland pekan lalu.

Penandatanganan musim panas Mohammed Kudus juga absen jangka panjang setelah membutuhkan operasi pada cedera lutut yang dia alami dalam pertandingan terbalik melawan Liverpool pada pertandingan pertama.

Antony sekarang sudah fit kembali, bagaimanapun, kembali pada hari Sabtu setelah mengatasi cedera hamstring.

Kemungkinan lineup awal Liverpool:
Alisson; N Williams, R Williams, Matip, Tsimikas; Jones, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Kemungkinan lineup awal Ajax:
Onana; Mazraoui, Schuurs, Martinez, Tagliafico; Labyad, Klaassen, Gravenberch; Neres, Traore, Tadic

Jika Liverpool bermain seperti yang mereka lakukan melawan Atalanta maka Ajax dapat dengan mudah memenangkan pertandingan ini dan tim Klopp tiba-tiba dapat menemukan diri mereka di posisi ketiga dalam grup menuju matchday terakhir.

Hanya satu kemenangan lagi yang dibutuhkan untuk tuan rumah, dan mereka ingin menyelesaikannya secepat mungkin. Serangan mencetak gol bebas Ajax akan menyebabkan masalah pada pertahanan yang ditambal, tetapi kami mendukung pemenang enam kali untuk menyelesaikan pekerjaan pada Selasa malam.

Prediksi Skor Sepak Bola Liverpool 1 vs 1 Ajax

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268