Tutorial

Prediksi Manchester United vs Aston Villa , Sabtu 02 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Manchester United vs Aston Villa 

Prediksi Manchester United vs Aston Villa

Jurnal Dunia Manchester United menjadi tuan rumah bagi Aston Villa pada Jumat malam ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi 10 pertandingan.

Sementara itu, Villa bertandang ke Old Trafford mengetahui bahwa kemenangan akan membuat mereka terpaut satu poin dari lawan mereka yang berada di posisi kedua di klasemen.

Man United punya kebiasaan unggul dalam pertandingan-pertandingan dengan skor tinggi musim ini, terutama di laga tandang ketika mereka sering kebobolan gol di awal-awal pertandingan.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer akan sangat puas dengan kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada Selasa malam, hasil yang diperoleh melalui gol kemenangan pada menit ke-93 yang dibelokkan dari Marcus Rashford.

Hasilnya buruk bagi pengunjung yang banyak berubah yang pasti kelelahan di game kedua mereka dalam 48 jam, tetapi Solskjaer akan lebih memilih untuk fokus pada ketekunan para pemainnya dalam pertandingan di mana mereka sebagian besar dibatalkan secara efektif.

Tendangan menentukan Rashford saat ini adalah selisih antara keempat dan kedua, dan kemenangan kedua berturut-turut atas oposisi Midlands akan membuat jarak lebih jauh antara mereka dan tim yang paling berkembang di divisi ini.

Sementara Solskjaer dan pasukannya di United mungkin tidak menganggap Villa sebagai rival jangka panjang dalam perburuan tempat di Liga Champions, mereka akan sadar bahwa kekalahan pada Jumat malam akan membuat tim Dean Smith berada dalam posisi yang kuat.

Duduk terpaut empat poin dari posisi kedua dengan satu pertandingan di tangan, Smith pantas mendapatkan pujian luas yang dia terima karena mengubah Villa dari tim yang terancam degradasi menjadi klub yang sekarang memiliki ambisi nyata untuk finis di empat besar.

Namun, penampilan Villa baru-baru ini datang tanpa tekanan tambahan di pundak mereka, dan masih harus dilihat bagaimana mereka akan mengatasi ekspektasi yang meningkat secara signifikan di antara basis penggemar mereka.

Dengan 24 pertandingan yang masih harus dimainkan, Smith akan menekankan bahwa para pemainnya tidak mampu untuk maju dari diri mereka sendiri ketika konsistensi bisa menjadi faktor penentu di akhir musim.

Namun demikian, Villa tampil luar biasa selama paruh kedua pertemuan mereka dengan Chelsea pada hari Senin, dan memiliki istirahat satu hari ekstra hanya dapat menguntungkan mereka menjelang pertandingan sebesar ini.

Anthony Martial diperkirakan akan dipanggil kembali untuk United, menggantikan Edinson Cavani di lini depan.

Luke Shaw, Fred dan Scott McTominay juga harus masuk sebagai pengganti Alex Telles, Nemanja Matic dan Paul Pogba.

Sementara Eric Bailly tidak menunjukkan efek buruk saat kembali ke lineup awal, Solskjaer dapat menghindari mengambil risiko dengan masalah punggung Victor Lindelof.

Dengan bek Villa Tyrone Mings kembali dari skorsing, salah satu Kortney Hause atau Ezri Konsa akan turun ke bangku cadangan.

jadwal pertandingan sepak bola

Setelah pulih dari cedera hamstring, Ross Barkley siap menggantikan Bertrand Traore.

Kemungkinan lineup awal Manchester United:

De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Bela diri

Kemungkinan lineup awal Aston Villa:

Martinez; Tunai, Hause, Mings, Targett; Luiz, McGinn; El Ghazi, Barkley, Grealish; Watkins

Setelah tampil sangat mengesankan selama babak kedua di Chelsea, Villa akan menyukai peluang mereka untuk mengambil lebih banyak poin dari rival mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa. Namun, memiliki lebih banyak opsi untuk merotasi akan membantu Solskjaer, dan tim tuan rumah harus memiliki kualitas yang cukup untuk bertahan lebih lama dari lawan mereka yang sedang dalam performa terbaiknya.

Prediksi Skor Sepak Bola Manchester United 2 vs 0 Aston Villa

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268