Tutorial

Prediksi Sheffield Wed vs Derby , Sabtu 02 Januari 2021 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Sheffield Wed vs Derby

Prediksi Sheffield Wed vs Derby

Jurnal Dunia Sheffield Wednesday dan Derby County saling berhadapan di Kejuaraan pada Hari Tahun Baru dengan hanya tiga poin yang memisahkan klub-klub di klasemen Kejuaraan.

Meski saat ini menduduki posisi ke-22, Burung Hantu akan keluar dari zona degradasi dan di atas Rams jika mampu mencatatkan poin maksimal di Hillsborough.

Kekalahan terakhir melawan Preston North End, yang bertahan selama lebih dari 70 menit dengan 10 orang, akan membuat bos Derby Wayne Rooney merasa frustrasi menjelang perjalanan Selasa ke Birmingham City.


Namun, dalam waktu 26 menit permainan di St Andrew's, kekecewaan itu diganti dengan kebanggaan saat Derby dengan kejam membongkar salah satu rival degradasi mereka.

Sementara skor 4-0 akan mendominasi tajuk utama, cara penampilan yang akan membuat Rooney terkesan, yang timnya sekarang telah membukukan tujuh poin dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Beberapa orang akan memiliki Rooney yang mengawasi kemajuan seperti itu di pertahanan, tetapi tim East Midlands sekarang hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di tingkat kedua.


Meskipun ada banyak pekerjaan ke depan untuk keluar dari masalah, para pendukung akan semakin yakin bahwa legenda Inggris adalah orang yang tepat untuk memimpin klub secara permanen pada tahun 2021.

Lawan lawan mereka jauh lebih tidak pasti dengan pemilik Rabu memutuskan untuk menggantikan Tony Pulis di ruang istirahat setelah hanya 45 hari bertugas.

Tanggapan terhadap perubahan tersebut adalah tim memberikan kemenangan 2-1 melawan Middlesbrough, tetapi pencarian untuk janji permanen lainnya sedang dilakukan.

Dari perspektif hasil, Rabu telah mengumpulkan mantra tiga pertandingan terbaik mereka musim ini, mengambil tujuh poin dari pertandingan melawan Coventry City, Blackburn Rovers dan pertandingan pada Selasa malam.

Meski demikian, hingga penerus Pulis ditemukan, kurangnya stabilitas akan membuat pendukung khawatir tentang lintasan klub mereka.

jadwal pertandingan sepak bola


Kecuali masalah kebugaran terlambat, pelatih sementara hari Rabu Neil Thompson tidak mungkin membuat perubahan apapun pada lineup awal.

Thompson hanya membuat dua pemain pengganti dari lima jatahnya pada Selasa malam, sebuah indikasi bahwa ia mungkin menghargai sisi yang mapan di atas kaki baru.

Rooney diharapkan untuk mengambil pendekatan yang sama dengan lawannya setelah Rams meluncur melalui tahap penutupan melawan Blues.

Derby masih tanpa pemain depan Martyn Waghorn, yang menjalani hukuman kedua dari skorsing tiga pertandingannya karena pemecatannya melawan Preston.

Kemungkinan lineup awal Sheffield Wednesday:
Westwood; Lees, Dunkley, Palmer; Odubajo, Pelupessy, Shaw, Bannan, Harris; Windass, Paterson

Kemungkinan lineup awal Derby County:
Marshall; Byrne, Wisdom, Clarke, Forsyth; Ksatria, Bielik. Shinnie; Sibley, Kazim-Richards, Jozwiak

Setelah kemenangan mengejutkan mereka atas Middlesbrough, hari Rabu menjadi yakin akan memberikan kejutan lain. Namun, kami tidak dapat mengabaikan performa tandang Derby yang luar biasa dalam beberapa pekan terakhir, yang membuat kami memprediksi kemenangan tandang tipis untuk tim East Midlands.

Prediksi Skor Sepak Bola Sheffield Wed 1 vs 1 Derby

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268