Tutorial

Prediksi Manchester City Vs Newcastle United, Minggu 27 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Manchester City Vs Newcastle United

Prediksi Manchester City Vs Newcastle United, Minggu 27 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Dua tim yang mengalami keberuntungan yang kontras dalam pertarungan perempat final Piala EFL mereka akan segera mengalihkan perhatian mereka ke Liga Premier saat Manchester City berhadapan dengan Newcastle United di Stadion Etihad pada Boxing Day.

City lolos ke empat besar Piala EFL dengan kemenangan dominan 4-1 di kandang Arsenal, sedangkan Newcastle tersingkir dari kompetisi saat mereka kalah 1-0 di tim Championship, Brentford.

Menemukan bagian belakang gawang bukanlah keahlian Manchester City musim ini, tetapi Pep Guardiola akan berharap timnya menemukan kembali sentuhan mencetak gol mereka setelah menempatkan empat gol melewati Arsenal pada Selasa malam.


The Citizens dibantu oleh kinerja yang kurang meyakinkan dari Runar Alex Runarsson di antara mistar gawang, tetapi City dengan mudah meraih kemenangan di Emirates berkat gol dari Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Phil Foden dan Aymeric Laporte, dengan Alexandre Lacazette menarik satu kembali untuk The Gunners.

Pasukan Guardiola sedang dalam perjalanan menuju kemenangan keempat berturut-turut di Piala EFL, tetapi perhatian City sekarang beralih ke Liga Premier karena mereka ingin mendapatkan gelar mereka kembali ke jalurnya menuju Tahun Baru.

City dibuat bekerja untuk kemenangan mereka di Southampton akhir pekan lalu, tetapi penyelesaian awal Raheem Sterling memastikan bahwa tim Guardiola melakukan perjalanan kembali dari Pantai Selatan dengan tiga poin lagi di kantong, yang hanya kemenangan ketiga mereka dalam tujuh puncak terakhir mereka. tamasya penerbangan, bagaimanapun.

Ada kemungkinan bagi City yang berada di posisi kedelapan untuk menembus empat besar pada akhir pekan yang meriah ini, tetapi pasukan Guardiola perlu menang dan berharap Southampton, Tottenham Hotspur, Everton dan Chelsea semuanya menderita kekalahan, yang sangat tidak mungkin terjadi meskipun ada kejutan. perlengkapan Boxing Day itu telah terjadi di masa lalu.

Manajer Newcastle Steve Bruce menerima bahwa dia akan dikritik keras atas kinerja The Magpies di Brentford, dengan pemenang babak kedua Josh Dasilva cukup untuk menyingkirkan tim Liga Premier itu dari kompetisi pada tahap perempat final.

Bruce terus membagi pendapat di antara basis penggemar Newcastle, tetapi tanpa sepak bola piala untuk bersaing selama beberapa minggu lagi, bos Magpies dapat dengan mudah fokus untuk menghasilkan hasil yang lebih konsisten di Liga Premier menuju 2021.


Newcastle hanya merasakan kekalahan sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier - yang termasuk kemenangan atas Crystal Palace dan West Bromwich Albion - tetapi The Magpies harus mengandalkan penalti Callum Wilson yang diberikan secara kontroversial untuk menyelamatkan mereka dari masalah melawan 10 -man Fulham akhir pekan lalu.

Jika pasukan Bruce menentang peluang dan menang di kandang Man City, mereka untuk sementara akan melompati Wolverhampton Wanderers ke posisi 11 sebelum tim West Midlands menghadapi Spurs pada hari Minggu, tetapi kekalahan akan memberikan Crystal Palace dan Leeds United kesempatan untuk menyalip Newcastle akhir pekan ini.

City mengalahkan Newcastle lima kali tanpa balas di pertandingan ini musim lalu, dan The Magpies belum pernah memenangkan pertandingan papan atas di kandang tuan rumah selama lebih dari 20 tahun.

Terlepas dari Eric Garcia yang cedera, yang kemungkinan akan absen sampai Tahun Baru, Guardiola diberkati dengan skuad yang fit sepenuhnya untuk pertarungan ini.

Sejumlah perubahan pada tim tuan rumah akan diharapkan - dimulai dengan Ederson kembali ke gawang Zack Steffen - sementara Kyle Walker, John Stones dan Benjamin Mendy harus kembali ke barisan belakang.

Fernandinho kemungkinan akan menyerahkan tempatnya di lini tengah kepada Ilkay Gundogan, sementara Kevin De Bruyne - yang dilaporkan hampir menyetujui kesepakatan baru dengan City - juga akan kembali untuk yang ini.

Sergio Aguero diberi waktu habis untuk 15 menit terakhir di Arsenal pada hari Selasa, tetapi Guardiola mungkin belum ingin mengambil risiko dari pemain Argentina itu sejak peluit pertama, jadi Gabriel Jesus harus memimpin lini depan lagi.

jadwal pertandingan sepak bola


Sementara itu, Newcastle melihat skuad mereka dirusak oleh wabah virus korona baru-baru ini, dengan Jamaal Lascelles dan Allan Saint-Maximin masih dalam pemulihan di rumah.

Fabian Schar dan Javi Manquillo juga diyakini telah dites positif terkena virus, sementara Federico Fernandez tetap ragu setelah absen dari kekalahan dari Brentford karena kelelahan.

Bruce menyebut kontingen yang kuat untuk pertandingan hari Selasa dan sebagian besar tim yang memulai pertandingan itu kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di sini, tetapi Matt Ritchie dan Jeff Hendrick keduanya merupakan opsi untuk perubahan.

Kemungkinan lineup awal Manchester City:
Ederson; Walker, Dias, Stones, Mendy; Rodri, Gundogan; Mahrez, De Bruyne, Sterling; Yesus

Kemungkinan lineup awal Newcastle United:
Darlow; Yedlin, Hayden, Clark, Lewis; Almiron, Shelvey, Longstaff, Ritchie; Wilson, Joelinton

City, dan Aguero khususnya, memiliki rekor yang sangat kuat melawan Magpies, yang masih belum pulih dari kekalahan mereka di Piala EFL. Pasukan Guardiola belum mencapai ketinggian mencetak gol seperti biasanya di Liga Premier, tetapi mereka akan menyukai peluang mereka melawan pertahanan Newcastle yang hancur, jadi ini seharusnya menjadi kemenangan rutin bagi City di Boxing Day.

Prediksi Skor Sepak Bola Manchester City 4 vs 1 Newcastle

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268