Tutorial

Apakah Ada Yang Tahu Permintaan Habib Rizieq Shihab Ketua FPI ..?

 Apakah Ada Yang Tahu Permintaan Habib Rizieq Shihab Ketua FPI ..?

Jurnal Dunia Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab kini berpenampilan dengan kepala botak alias mencukur habis rambutnya selama mendekam di dalam tahanan Rutan Polda Metro Jaya. FPI menyebut rambut Rizieq yang dicukur habis tersebut memang sengaja dilakukan atas permintaan pribadi. 

"Itu atas permintaan Habib Rizieq Shihab (gunduli rambutnya) sendiri," kata Wasekum FPI, Aziz Yanuar saat dihubungi Suara.com, Jumat (25/12/2020). 

Aziz menerangkan, Rizieq memang kerap mencukur habis rambutnya setiap beberapa pekan. Hal itu dilakukannya sejak dirinya menetap di Arab Saudi. 

Lebih lanjut, Aziz mengatakan, di dalam tahanan Rizieq meminta kepada petugas kepolisian untuk mencukur rambutnya tersebut. Menurutnya, alat cukur yang dipakai juga berasal dari pihak keluarga. 

"Minta tolong petugas (mencukur). Bahkan itu alat cukur dan pisau dari keluarga," tuturnya. 

Berdasarkan sebuah foto yang berhasil dihimpun Suara.com dari pihak kepolisian, terlihat Rizieq sedang mendapatkan pemeriksaan oleh salah satu dokter dari Biddokkes Polda Metro Jaya. 

Rizieq dicek kesehatannya dengan menggunakan pakaian gamis khas berwana putih dibalut dengan peci berwarna serupa. Ia tampak bersedia dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh polisi. 

Share on Google Plus

About maxbet268