Tutorial

Prediksi Arsenal Vs Chelsea, Minggu 27 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Arsenal Vs Chelsea

Prediksi Arsenal Vs Chelsea, Minggu 27 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu dari kalender Liga Premier akan berlangsung di Stadion Emirates pada Boxing Day saat Arsenal menyambut rival London, Chelsea.

The Gunners, yang turun di posisi ke-15 dalam klasemen, akan mencari kemenangan liga pertama mereka sejak awal November, sementara Chelsea akan berusaha meraih kemenangan beruntun di kasta tertinggi Inggris, setelah mengalahkan West dengan nyaman. Ham United di Stamford Bridge pada Senin malam.

Penghitungan 14 poin Arsenal dari 14 pertandingan musim ini sebenarnya adalah yang terburuk pada tahap kampanye ini sejak 1974-75. Kata krisis terlalu sering digunakan dalam sepak bola tetapi mungkin cocok di sini karena The Gunners terus berjuang untuk mendapatkan hasil dan performa di papan atas Inggris.

Tidak sejak sukses 1-0 di Manchester United pada 1 November, Arsenal tidak pernah menang di Liga Premier, kalah dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka, termasuk empat dari lima pertandingan terakhir mereka selama performa yang buruk.

Tim ibu kota menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam hasil imbang 1-1 mereka melawan Southampton pada 16 Desember tetapi tidak dapat membangun intinya karena mereka menderita kekalahan 2-1 di Everton akhir pekan lalu, yang semakin menambah tekanan pada manajer yang sedang di bawah tekanan Mikel. Arteta.

The Gunners mendapat jeda selamat datang dari aksi liga pada hari Selasa saat mereka menghadapi Manchester City di perempat final Piala EFL, tetapi itu adalah hasil yang sangat mengecewakan bagi klub karena mereka kalah 4-1 di kandang untuk keluar dari kompetisi.

Rekor empat kemenangan, dua imbang dan delapan kekalahan dari 14 pertandingan musim ini merupakan indikasi masalah tim, dan mereka hanya unggul empat poin dari zona degradasi jelang pertandingan hari Sabtu. Sangat sulit membayangkan Arsenal keluar dari divisi teratas, tetapi fakta bahwa kemungkinan itu bahkan sedang dibahas adalah perhatian nyata bagi raksasa ibu kota.

Gunners memiliki rekor kandang terburuk kelima di Liga Premier musim ini, sementara itu, hanya meraih tujuh poin dari tujuh pertandingan mereka, mencetak hanya enam kali dalam prosesnya.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pencetak gol dalam pertandingan imbang baru-baru ini dengan Southampton tetapi hanya mencetak tiga gol Liga Premier musim ini, dan pemain internasional Gabon itu sangat meragukan pertandingan ini karena cedera. Alexandre Lacazette, sementara itu, memiliki tiga gol liga atas namanya musim ini, tetapi Willian, Nicolas Pepe dan Eddie Nketiah hanya memiliki tiga gol di antaranya.

Rekor pertahanan tim musim ini sebenarnya cukup kuat, kebobolan 18 kali dalam 14 pertandingan, lebih sedikit dari Man United (21), Liverpool (19) dan Everton (19), tetapi kurangnya ketajaman di sepertiga akhir. menjadi masalah nyata di bulan-bulan awal kampanye 2020-21.

Chelsea, sementara itu, saat ini berada di urutan kelima klasemen, setelah menang tujuh kali, imbang empat kali dan kalah tiga kali dari 14 pertandingan mereka musim ini, mengumpulkan 25 poin dalam prosesnya.

Blues memasuki pertandingan hari Senin dengan West Ham setelah kekalahan beruntun dari Everton dan Wolverhampton Wanderers tetapi berhasil mengatasi The Hammers berkat sundulan di babak pertama dari Thiago Silva dan dua gol di babak kedua dari Tammy Abraham.


Pasukan Frank Lampard menjalani dua pertandingan sulit setelah yang satu ini karena mereka akan menyambut tim berbahaya Aston Villa di Stamford Bridge pada 28 Desember sebelum menjamu Man City pada pertandingan pertama mereka pada 2021.

Chelsea kemudian akan membuka tantangan Piala FA mereka untuk musim 2020-21 di kandang melawan Morecambe sebelum bertandang ke Fulham di liga pada 15 Januari, dengan pertandingan yang berlangsung padat dan cepat selama periode sibuk.

Ada tekanan pada Lampard untuk memberikan setidaknya finis empat besar lagi karena jumlah uang yang dihabiskan selama musim panas, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa tim masih menemukan kaki mereka, setelah kehilangan poin di tiga dari mereka. empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Kai Havertz telah berjuang untuk membenarkan label harganya yang besar sejak tiba dari Bayer Leverkusen, sementara Timo Werner hanya mencetak empat gol Liga Premier, dan pemain berusia 24 tahun, yang telah pindah ke area yang luas dalam beberapa bulan terakhir, tanpa gol. gol dalam enam pertandingan liga terakhirnya.

Biru hanya enam poin di belakang pemimpin liga Liverpool pada jumlah pertandingan yang sama tetapi hanya tiga poin di depan Aston Villa yang berada di urutan kesembilan, yang memiliki dua pertandingan di tangan, yang merupakan indikasi seberapa cepat hal-hal dapat berubah karena sifatnya. Liga Premier musim ini.

Chelsea mencatat kemenangan liga tandang berturut-turut atas Burnley dan Newcastle United antara 31 Oktober dan 21 November, tetapi kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan ke Everton dan Wolves, dan Arsenal jelas mampu menjadikannya pertandingan yang sulit meskipun tim tuan rumah masalah istilah ini.

Keraguan kebugaran utama Arsenal muncul pada kapten Aubameyang, yang absen dalam dua pertandingan terakhir tim karena masalah betis. Pemain internasional Gabon mungkin tersedia untuk seleksi tetapi pada akhirnya dapat digunakan dari bangku cadangan karena sifat masalahnya.


Gabriel Martinelli juga diragukan, setelah mengalami pukulan di tulang keringnya saat kekalahan Piala EFL dari Man City, sementara Thomas Partey akan absen lagi karena masalah paha.

Granit Xhaka sekarang telah menjalani skorsing tiga pertandingan dan akan tersedia, dan tidak mengherankan melihat pemain internasional Swiss itu kembali ke starting XI pada Sabtu malam.

Akan ada perubahan dari tim yang dimulai di Piala EFL dengan Bernd Leno, Kieran Tierney dan Bukayo Saka semuanya kembali, tetapi Lacazette bisa mempertahankan posisinya di depan Nketiah.

Sedangkan untuk Chelsea, Hakim Ziyech tetap berada di pinggir lapangan karena masalah paha, sementara Reece James dan Ben Chilwell sama-sama meragukan tim tamu menjelang pertandingan.

Oleh karena itu, Cesar Azpilicueta dan Emerson Palmieri diharapkan untuk bermain sebagai bek sayap di Emirates Stadium, tetapi Lampard diperkirakan akan tetap menggunakan sebagian besar pemain utama yang menjadi starter melawan West Ham.

Alhasil, Havertz bisa kembali dibangkucadangkan dengan Werner dan Christian Pulisic bermain bersama Abraham di sepertiga akhir lapangan, sementara Jorginho dan Mason Mount harus tampil bersama N'Golo Kante di tengah lapangan.

jadwal pertandingan sepak bola


Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Memegang, Gabriel, Tierney; Maitland-Niles, Elneny, Xhaka, Saka; Willian, Lacazette, Pepe

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; Azpilicueta, Zouma, Silva, Emerson; Gunung, Jorginho, Kante; Werner, Abraham, Pulisic

Arsenal memimpin head to head keseluruhan antara kedua tim ini, dengan The Gunners membukukan 78 kemenangan dan 65 kemenangan untuk Chelsea, sementara itu juga terjadi 58 kali seri sepanjang sejarah.

Sisi Arteta mengalahkan Chelsea 2-1 di final Piala FA musim lalu, sementara mereka mengambil satu poin dalam hasil imbang 2-2 ketika kedua belah pihak saling berhadapan di Stamford Bridge di Liga Premier pada Januari lalu.

Biru mencatatkan kemenangan 2-1 pada pertandingan yang sama di Emirates Stadium Desember lalu, tetapi tidak banyak yang terjadi antara kedua tim dalam beberapa tahun terakhir, dengan empat dari enam pertemuan terakhir mereka di kasta tertinggi Inggris berakhir dengan sempurna.

Untuk semua masalah Arsenal musim ini, mereka lebih dari mampu mengambil hasil positif melawan tim Chelsea yang masih memiliki kekurangan. Sangat sulit untuk mendukung The Gunners dengan mempertimbangkan semuanya, dan kami pada akhirnya memilih kemenangan tandang tipis dalam pertandingan Boxing Day ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Arsenal 1 vs 1 Chelsea

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268