Prediksi Mainz vs Koln, Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 21.30 WIB

 Prediksi Mainz vs Koln

Prediksi Mainz vs Koln, Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 21.30 WIB

Jurnal Dunia ~Dua pihak yang sudah mencari kandidat untuk degradasi dari Bundesliga akan bertempur di Opel Arena pada Sabtu sore sebagai tuan rumah Mainz 05 untuk FC Koln.


Sisi Jan-Moritz Lichte menderita kekalahan 2-1 dari Arminia Bielefeld dalam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Koln bermain imbang 2-2 dengan Wolfsburg yang terbang tinggi.

Mainz akhirnya tampaknya melakukan perubahan setelah mengklaim poin pertama mereka dari kampanye Bundesliga 2020-21 pada upaya ketujuh bulan lalu, dengan hasil imbang dengan Schalke sebelum kemenangan atas Freiburg dan hasil imbang lainnya dengan Hoffenheim.

jadwal pertandingan sepak bola


Pasukan Jan-Moritz Lichte memiliki peluang utama untuk menjalani pertandingan keempat tanpa terkalahkan ketika mereka berhadapan dengan Arminia yang baru dipromosikan - yang juga berjuang untuk mencetak gol dan hasil musim ini - tetapi Mainz kalah 2-1 dari 2019-20. 2. Juara Bundesliga Sabtu lalu.

Kevin Stoger datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pertamanya musim ini dalam permainan itu, tetapi kerusakan telah terjadi sejak awal setelah Ritsu Doan dan Manuel Prietl keduanya mengantongi Arminia untuk membawa Mainz jatuh kembali ke bumi setelah serangkaian hasil yang terhormat .

Hal-hal mulai mencari Die Nullfunfer setelah kemenangan di Freiburg, tetapi Mainz diberi dosis realitas yang keras melawan Arminia dan masih duduk di zona degradasi, dengan Schalke yang menyedihkan dan tanpa kemenangan satu-satunya tim yang mengumpulkan poin lebih sedikit daripada Lichte. pria setelah 10 pertandingan.

Tuan rumah akhir pekan ini memiliki peluang untuk keluar dari tiga terbawah dengan kemenangan jika Arminia juga kalah dari Freiburg, tetapi jika Mainz menderita kekalahan dan Schalke entah bagaimana menang di Augsburg, pasukan Lichte akan menyelesaikan akhir pekan di bagian bawah tumpukan.

Hasil keseluruhan Koln membuat bacaan yang suram untuk Billy Goats, tetapi Markus Gisdol pasti akan merasa senang setelah dua hasil yang mengesankan melawan tim di lima besar.

Pasukan Gisdol memenangkan pertandingan pertama mereka musim ini pada upaya kesembilan, tetapi itu patut ditunggu karena Koln menang 2-1 di kandang Borussia Dortmund, dan Billy Goats juga berhasil mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan tim Wolfsburg yang tidak terkalahkan. Sabtu lalu.

Ondrej Duda dan Jan Thielmann sama-sama mencetak gol untuk pasukan Gisdol dalam film thriller empat gol itu, tetapi sementara Koln sekarang hanya merasakan kekalahan dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, selisih gol yang unggul adalah satu-satunya hal yang membuat mereka keluar dari tiga terbawah saat ini.

Bentrokan papan bawah lainnya antara Freiburg dan Arminia akan berdampak besar pada klasemen pada penutupan permainan akhir pekan ini, dan Koln bisa menyelesaikan akhir pekan ini setinggi 14 atau serendah 17 tergantung pada hasil.

Mainz meraih kemenangan 3-1 di pertandingan ini musim lalu sebelum bermain imbang 2-2 di kandang Koln, dan Billy Goats belum pernah menang atas Die Nullfunfer sejak kampanye 2016-17.

Bek kanan Mainz Daniel Brosinski tidak ambil bagian dalam kekalahan dari Arminia karena masalah pencernaan, tetapi pemain berusia 32 tahun itu sekarang sudah bugar kembali dan siap dipanggil.

Namun, hal yang sama tidak berlaku untuk Levin Oztunali, yang diperkirakan akan absen karena cedera paha hingga tahun baru.

Stoger mendorong untuk memulai setelah datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kekalahan Sabtu lalu, tetapi pemain berusia 27 tahun itu tidak mungkin menggantikan Jean-Paul Boetius atau Robin Quaison di belakang Jean-Philippe Mateta.

Gelandang Koln Salih Ozcan harus keluar lapangan tepat sebelum menit ke-40 saat bermain imbang dengan Wolfsburg, tetapi pemain berusia 22 tahun itu telah berlatih sejak itu dan seharusnya baik-baik saja untuk tembakan enam angka ini.

Dorongan lebih lanjut bagi tim tamu adalah kapten Jonas Hector kembali ke pelatihan tim, dan gelandang tersebut akan tampil melawan Mainz.

Rafael Czichos dan Florian Kainz tetap berada di meja perawatan, tetapi Gisdol diperkirakan tidak akan membuat banyak perubahan setelah dua hasil yang memuaskan.

Mainz 05 kemungkinan lineup awal:
Zentner; St-Juste, Niakhate, Hack; Brosinski, Fernandes, Barreiro, Martin; Boetius, Quaison; Mateta

Kemungkinan lineup awal FC Koln:
T. Horn; J. Horn, Bornauw, Cestic; Skhiri; Serigala, Ozcan, Rexhbecaj, Jakobs; Thielmann, Duda

Kedua pejuang ini telah menunjukkan tanda-tanda awal kebangkitan dalam beberapa pekan terakhir, dan kedua manajer harus mengatur sisi mereka untuk menyerang dalam pertandingan yang tentu saja dapat dimenangkan untuk Mainz dan Koln. Namun, kepercayaan diri akan jauh lebih tinggi di kubu pengunjung dibandingkan dengan tim Mainz yang baru saja kalah dari salah satu tim yang baru dipromosikan, jadi kami memberi tip kepada Billy Goats untuk menang pada hari Sabtu.

Prediksi Skor Sepak Bola Mainz 0 vs 2 Koln

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268