Prediksi Borussia Monchengladbach vs Hertha Berlin, Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 21.30 WIB

 Prediksi Borussia Monchengladbach vs Hertha Berlin

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Hertha Berlin, Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 21.30 WIB

Jurnal Dunia Borussia Monchengladbach akan menghadapi Hertha Berlin di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah kemungkinan besar sedang dalam suasana perayaan setelah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub pada hari Rabu.

Semangat tim tamu juga terangkat dengan kemenangan 3-1 hari derby mereka atas Union Berlin akhir pekan lalu.

Memang, meski kalah 2-0 dari Real Madrid, hasil imbang Inter Milan melawan Shakhtar Donetsk membuat Gladbach memiliki cukup poin di papan untuk maju ke babak sistem gugur kompetisi elit Eropa.

Perhatian sekarang harus kembali ke Bundesliga, di mana hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan telah melihat sisi Marco Rose meluncur ke urutan ketujuh dalam tabel. Jika Gladbach ingin berkompetisi lagi di Liga Champions musim depan, performa itu harus diperbaiki secepat mungkin.

jadwal pertandingan sepak bola


Gladbach sedikit mengecewakan dalam hasil imbang 2-2 di Freiburg akhir pekan lalu, gagal mengubah penguasaan bola menjadi banyak peluang yang jelas meski memimpin ketika Breel Embolo menutup gerakan satu sentuhan yang luar biasa, dengan hanya empat umpan dari belakang ke depan yang membuka umpan Freiburg. pertahanan. Embolo telah melewatkan beberapa peluang emas musim ini, tetapi dia jelas tidak ingin melewatkan yang lain.

Namun, tuan rumah mengumpulkan kedua sisi babak pertama untuk memimpin, dengan sundulan jarak dekat Philipp Lienhart didukung oleh penalti Vincenzo Grifo setelah perjalanan Nicolas Hofler membeli kaki yang menggantung. Alassane Plea memberi tim Rose satu poin dengan tendangan sensasional dari jarak jauh yang mengarah ke pojok atas, dengan teknik penyerang Prancis itu bersih seperti peluit.

The Foals harus memastikan mereka tidak berpuas diri sejak pertengahan pekan, dengan kembali ke jalur kemenangan di dalam negeri sebagai kebutuhan untuk mulai naik ke meja.

Setelah menang hanya sekali sejak hari pertandingan pembukaan, penampilan buruk Hertha tampaknya akan berlanjut ketika Taiwo Awoniyi, dengan status pinjaman dari Liverpool, membuat Union Berlin unggul di Olympiastadion setelah kerja bagus dari Marcus Ingvartsen membuat sang penyerang tertinggal.

Namun, agresi awal Union Berlin melewati garis ketika kaki Robert Andrich yang berbahaya terhubung dengan kepala Lucas Tousart, dengan gelandang itu pantas diusir sebagai hasilnya. Para pengunjung bertahan sampai babak pertama tetapi Hertha tetap bersabar, dengan full-back Peter Pekarik menyamakan kedudukan dengan menerkam upaya rebound Matheus Cunha.

Pengganti Krzysztof Piatek terbukti menjadi pembuat perbedaan, dengan upaya mantan striker AC Milan itu membuat Hertha unggul sebelum penyelesaian naluriah yang cemerlang dari tepi area penalti memastikan kemenangan 3-1 untuk tiga poin penting.

Bruno Labbadia harus memastikan para pemainnya memulai kunjungan mereka ke Gladbach lebih cepat daripada bagaimana mereka tampil ketika jumlah pemain antara kedua belah pihak sama akhir pekan lalu, jika tidak Hertha bisa menemukan diri mereka lebih dari satu nol di awal melawan tim berbahaya Gladbach.


Gladbach kemungkinan akan tetap tanpa Jonas Hofmann (otot robek), Ramy Bensebaini (virus corona) dan Tony Jantschke (lutut) untuk kunjungan Hertha.

Rose bisa membuat perubahan dari sisi yang sebenarnya tampil sangat buruk saat kalah dari Real Madrid pada pertengahan pekan, dengan Denis Zakaria akan kembali ke starting XI untuk start ketiga berturut-turut di liga saat ia terus pulih dari cedera lututnya yang berkepanjangan.

Hertha akan tetap tanpa penandatanganan musim panas Jhon Cordoba hingga Tahun Baru, dengan mantan striker FC Koln mengalami kerusakan ligamen bulan lalu.

Jika tidak, Labbadia tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih, dengan Piatek akan kembali ke starting XI setelah heroik hari derby pada matchday terakhir.

Daftar pemain awal Borussia Monchengladbach:
Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Ginter; Neuhaus, Zakaria; Serigala, Stindl, Thuram; Embolo

Hertha Berlin kemungkinan lineup awal:
Schwolow; Pekarik, Boyata, Torunarigha, Plattenhardt; Stark, Guendouzi; Lukebakio, Darida, Cunha; Pekarik

Kami dapat membayangkan pertemuan terbuka di Borussia Park, dengan tuan rumah kemungkinan besar akan didukung dengan melaju di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Namun, Hertha harus lebih segar karena tidak bermain sejak Jumat lalu, dengan pemain seperti Dodi Lukebakio, Cunha dan Piatek siap untuk merusak Gladbach dalam transisi.

Prediksi skor Sepak Bola Borussia Monchengladbach 2 vs 0 Hertha Berlin

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268