Prediksi Luton vs Preston, Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Luton vs Preston

Prediksi Luton vs Preston, Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

Jurnal Dunia Luton Town menjamu Preston North End pada hari Sabtu dalam pertandingan papan tengah klasemen di Championship.

Kedua klub duduk di urutan ke-14 dan ke-13 dalam klasemen, keduanya mengumpulkan 23 poin dan hanya dipisahkan oleh selisih gol yang lebih baik dari The Lilywhites.


Luton bermain imbang 0-0 dengan Coventry City pada Selasa malam dalam pertandingan yang langsung dilupakan di St. Andrew's.

The Hatters hanya mencatat satu tembakan tepat sasaran, tetapi mempertahankan clean sheet pertama mereka sejak awal November.

Mereka sekarang sedang mencari penutupan pertama mereka di kandang sejak awal Oktober, dan akan memiliki 2.000 penggemar yang hadir di Kenilworth Road - dua kali lipat jumlah yang menyaksikan mereka mengalahkan Norwich City pekan lalu.

Pasukan Nathan Jones hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, tetapi juga hanya kalah dua kali dalam waktu itu - dalam dua perjalanan tandang mereka ke South Wales untuk menghadapi Cardiff City dan Swansea City.

jadwal pertandingan sepak bola


Preston belum pernah menang di Bedfordshire sejak November 1999, tetapi memiliki rekor tandang terbaik bersama di Championship, dengan 16 poin diperoleh dari kemungkinan 24 tandang sejauh ini.

Mereka juga mencetak gol tandang paling banyak (18) dan mengalahkan calon promosi Brentford, Reading dan Bournemouth dalam perjalanan mereka.

The Lilywhites tampil mengesankan di kandang sendiri pada pertengahan pekan, mencapai kemenangan terbesar bersama mereka musim ini sejauh mereka mengalahkan Middlesbrough 3-0.

Brad Potts, Scott Sinclair dan Emil Riis Jakobsen semuanya mencetak gol di babak kedua saat tim asuhan Alex Neil menunjukkan sifat klinis dan menjadi tim dengan skor tertinggi keempat di divisi tersebut.

Rekor tak terkalahkan Preston saat ini dari tiga pertandingan adalah yang terpanjang sejauh ini musim ini dan mereka sekarang mencari kemenangan beruntun untuk kedua kalinya pada 2020-21.

Matty Pearson tersedia untuk dipilih lagi untuk Luton setelah menjalani larangan satu pertandingan karena kartu merahnya melawan Swansea City akhir pekan lalu.

Rekan bek James Bree juga diharapkan untuk kembali ke samping setelah absen dalam pertandingan melawan Coventry karena masalah pangkal paha.


Preston juga memiliki pemain yang kembali dari skorsing karena Daniel Johnson harus langsung kembali ke lini tengah setelah kehilangan kemenangan atas Middlesbrough.

Gol dan assist Emil Riis Jakobsen dari bangku cadangan di tengah pekan bisa membuatnya menjadi starter pertama dalam empat pertandingan di depan menggantikan Jayden Stockley.

Kemungkinan lineup awal Luton Town:
Shea; Bree, Pearson, Bradley, Lockyer, Norrington-Davies; Morrell, Dewsbury-Hall, Mpanzu; Collins, Lee

Kemungkinan lineup awal Preston North End:
Rudd; Fisher, Huntington, Davies, Hughes; Browne, Ledson; Potts, Johnson, Sinclair; Jakobsen

Kemenangan mengesankan di tengah pekan Preston, dan rekor tandang mereka yang kuat, membuat mereka favorit untuk yang satu ini. The Lilywhites akan menemukan Luton sulit untuk dihancurkan, tetapi mereka membuktikan melawan Middlesbrough bahwa mereka tanpa henti dalam permainan menyerang mereka, sehingga dapat mengambil ketiga poin kembali ke Lancashire.

Prediksi skor sepak Bola Luton 0 vs 1 Preston

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268