Prediksi Derby vs Stoke , Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 23.00 WIB

 Prediksi Derby vs Stoke

Prediksi Derby vs Stoke , Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

Jurnal Dunia Derby County akan menghadapi Stoke City pada Sabtu sore saat Wayne Rooney berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkannya dalam satu tugas sementara menjadi lima pertandingan.

Sementara itu, The Potters kini duduk di posisi kedelapan klasemen Championship setelah kalah dari Cardiff City pada pertengahan pekan lalu.

Ketika Rooney diberikan kendali di Derby untuk sementara waktu, dapat dikatakan bahwa para pendukung mengharapkan peningkatan dalam gol melalui clean sheet.

Sementara legenda Inggris akan kecewa dengan pengembalian hanya tiga gol dalam 360 menit, penutupan berturut-turut di Millwall dan Brentford telah menyoroti keyakinan ekstra sejak penunjukan penyerang veteran.

jadwal pertandingan sepak bola


Hasil terakhir, melawan lawan yang berharap mendapatkan promosi di akhir musim, bisa menjadi titik balik bagi tim yang mulai menghentikan kebiasaan kebobolan pada tahap penutupan pertandingan.

Derby akan tetap sebagai tim underdog dalam pertandingan kandang dengan Stoke dan Swansea City, tetapi Rooney akan merasa bahwa timnya bermain dengan cukup percaya diri untuk mengakhiri penantian lama klub untuk menang di Pride Park.

Dari sudut pandang Stoke, mereka akan melihat permainan ini sebagai kesempatan sempurna untuk bangkit kembali dari kekecewaan karena kehilangan keunggulan melawan Cardiff pada Selasa malam.

Sam Vokes gagal mengeksekusi penalti untuk memberi the Potters keunggulan 2-0, dan itu memungkinkan lawan mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan poin maksimum di stadion Maxbet268.


Stoke tetap hanya terpaut enam poin dari pemimpin Championship Norwich City, sesuatu yang tidak akan hilang dari Michael O'Neill saat dia menilai posisi timnya menjelang periode Natal.

Namun, itu telah mencapai titik di mana margin kecil memisahkan dua teratas dan papan tengah, dan risiko Stoke ditarik ke arah yang salah kecuali mereka dapat menghindari kemunduran kedua berturut-turut melawan Rams.

Meskipun Derby kurang produktif di depan gawang selama empat pertandingan terakhir mereka, Stoke juga hanya mencetak tiga kali dalam periode yang sama.

Derby hampir pasti akan tanpa Curtis Davies, yang tertahan karena cedera pergelangan kaki pada pertengahan pekan.

Kornell McDonald bisa didatangkan sebagai penggantinya, pemain muda yang tampil di bek kanan dengan Andre Wisdom bergerak ke tengah pertahanan.

Tom Lawrence mungkin juga lebih disukai daripada Duane Holmes setelah diperkenalkan sebagai pengganti paruh waktu melawan Brentford.


Kecuali John Obi Mikel atau Jordan Thompson kembali ke skuad setelah cedera, Tashan Oakley-Boothe bisa diberi kesempatan di lini tengah.

Vokes kemungkinan akan mendapatkan persetujuan atas Jacob Brown dalam serangan, tetapi Ryan Shawcross diharapkan untuk tetap berada di bangku cadangan.

Kemungkinan lineup awal Derby County:
Marshall; McDonald, Kebijaksanaan, Clarke, Forsyth; Bielik, Shinnie; Lawrence, Knight, Jozwiak; Kazim-Richards

Kemungkinan lineup awal Stoke City:
Bursik; Smith, Collins, Chester, Fox; Sepupu, Oakley-Boothe; Campbell, Powell, McClean; Vokes

Setelah memperoleh empat poin dari dua pertandingan tandang, Rooney mungkin memutuskan untuk menunjukkan lebih banyak ambisi di sepertiga akhir dalam permainan ini. Namun, Stoke memiliki salah satu rekor tandang terbaik di divisi ini, dan kami berharap The Potters dapat bersaing ketat di Pride Park.

Prediksi Skor Sepak Bola Derby 3 vs 1 Stoke

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268