Prediksi Luton vs Norwich , Kamis 03 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Luton vs Norwich


Jurnal Dunia ~Sisi Norwich City yang dilanda cedera akan berharap untuk mempertahankan posisi teratas di Championship ketika mereka melakukan perjalanan ke Luton Town pada hari Rabu.

The Canaries kebobolan gol penyama kedudukan akhir untuk bermain imbang 1-1 dengan Coventry City pada hari Sabtu, sementara Hatters dihancurkan 4-0 di Cardiff City.

jadwal pertandingan sepak bola


Penalti babak pertama dari Mario Vrancic tampaknya telah memberikan kemenangan Norwich melawan Coventry di Carrow Road, tetapi Maxime Biamou muncul di menit ke-89 untuk memberi Sky Blues bagian dari poin.

Daniel Farke kehilangan 13 pemain tim utama untuk pertandingan itu, yang menyebabkan Marco Stiepermann memulai di depan dan hanya enam pemain pengganti (lima di antaranya adalah pemain akademi) yang disebutkan di bangku cadangan.

Sementara hasil tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan Norwich menjadi 10 pertandingan, itu adalah pertama kalinya dalam empat pertandingan mereka kehilangan poin, namun mereka mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen karena Bournemouth juga bermain imbang, melawan Rotherham United.

Sekarang Canaries melakukan perjalanan ke Luton dengan rekor tandang terbaik di divisi, hanya kalah sekali dalam perjalanan mereka di liga sejauh ini pada 2020-21.

Namun mereka telah dikalahkan di Bedfordshire musim ini, ketika hat-trick dari James Collins membuat Luton menang 3-1 di putaran pertama Piala EFL.

Itu adalah satu dari tiga kemenangan kandang yang dicatat Hatters musim ini, dan mereka belum pernah menang di Kenilworth Road sejak awal Oktober.

Kekalahan 4-0 mereka dari Cardiff pada akhir pekan memecahkan rentetan tiga hasil imbang 1-1 berturut-turut dan membuat mereka berada di urutan ke-12 dalam tabel Championship.

Nathan Jones mengakui bahwa dia malu dengan hasil tersebut, yang dia gambarkan sebagai kinerja terburuk selama dua masa jabatannya di manajer Luton.

Sebuah tanggapan diperlukan pada Rabu malam untuk menghentikan apa yang sekarang menjadi rekor tanpa kemenangan terlama klub di bawah Jones sejak Maret 2018, ketika mereka berada di Liga Dua.

Kiper Luton Simon Sluga mengalami cedera bahu saat melawan Cardiff tetapi mampu menyelesaikan permainan, namun ada keraguan apakah dia akan terlibat pada hari Rabu.


Elliott Lee dan Joe Morrell bisa menjadi salah satu pemain yang dipanggil kembali ke lineup awal oleh Nathan Jones saat ia berusaha untuk mengguncang setelah kekalahan di South Wales.

Mengingat daftar cedera Norwich yang belum pernah terjadi sebelumnya, Daniel Farke akan mengutuk keberuntungannya ketika Max Aarons dipaksa keluar melawan Coventry karena masalah pergelangan kaki.

Namun, bek kanan tersebut diharapkan hanya mengalami memar, yang berarti ia bisa tampil di Kenilworth Road, bersama dengan Emiliano Buendia, yang kembali dari skorsing.

Lukas Rupp juga bersaing untuk pertandingan tersebut, yang bersiap untuk memulai pada akhir pekan sebelum mengalami cedera hamstring saat latihan.

Kemungkinan lineup awal Luton Town:
Shea; Pearson, Lockyer, Bradley, Norrington-Davies; Morrell, Dewsbury-Hall, Mpanzu; Cornick, Collins, Lee

Kemungkinan lineup awal Norwich City:
McGovern; Aarons, Hanley, Gibson, Sorensen; Lewati, Rupp; Placheta, Vrancic, Martin; Buendia

Kedua tim mungkin masuk ke permainan ini hanya ingin menghindari kekalahan - Luton setelah mereka memukul tangan Cardiff, dan Norwich karena krisis cedera mereka. Ini bisa mengarah pada pertemuan yang cerdik yang ditentukan oleh satu gol, yang menurut kami akan menguntungkan pengunjung yang berada di puncak meja.

Prediksi Skor Sepak Bola Luton 1 vs 1 Norwich

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268