Prediksi Nottingham Forest vs. Watford, Kamis 03 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Nottingham Forest vs Watford


Jurnal Dunia ~Watford akan menargetkan posisi teratas di Championship saat mereka bertandang ke Nottingham Forest pada hari Rabu.

Hornets hanya dua poin di belakang pemimpin liga Norwich City, sementara Forest hanya unggul dua poin dari tiga terbawah.

Watford mengalahkan Preston North End 4-1 pada hari Sabtu - kemenangan terbesar mereka musim ini sejauh ini dan kemenangan pertama dengan tiga gol sejak kemenangan 3-0 mereka atas Liverpool sembilan bulan lalu.

Domingos Quina, Troy Deeney, Nathaniel Chalobah dan Joao Pedro semuanya menjadi pencetak gol saat Hornets membuat lima pertandingan tak terkalahkan dan naik ke posisi ketiga di klasemen.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah hasil imbang berturut-turut di laga tandang di Queens Park Rangers dan Bristol City, hasil dan penampilan di Vicarage Road berfungsi sebagai pengingat kualitas tertinggi di tim Watford.

Sekarang rekor tandang buruk mereka yang harus mereka perbaiki jika mereka ingin menjadi pesaing serius untuk tempat promosi otomatis.

Tim Vladimir Ivic hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan liga tandang mereka musim ini, dan itu terjadi di Derby County.

Mereka akan berharap lebih banyak kegembiraan di East Midlands pada hari Rabu melawan tim Forest yang dikalahkan 1-0 di kandang oleh Swansea City pada hari Minggu.

Ada tanda-tanda janji melawan tim Welsh, tetapi pada akhirnya itu adalah kekalahan ketiga berturut-turut tanpa gol yang dicetak untuk The Reds.

Belum ada perubahan yang cukup baik di City Ground seperti yang diharapkan ketika Chris Hughton ditunjuk sebagai manajer pada awal Oktober.

Sementara mantan bos Brighton dan Hove Albion telah mengangkat mereka dari tiga terbawah, dia hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingannya sebagai pelatih dan degradasi tetap menjadi bahaya nyata.

Menempatkan bola di belakang gawang tampaknya menjadi masalah khusus, dengan Lyle Taylor satu-satunya pemain di klub yang mencetak lebih dari sekali musim ini.


Jack Colback dipaksa keluar karena cedera di babak pertama melawan Swansea City, jadi sepertinya tidak akan terlibat pada Rabu malam.

Chris Hughton mengakui bahwa kehilangan Colback adalah "hal terakhir yang mungkin kami inginkan", tetapi mengatakan bahwa Samba Sow bisa fit lagi untuk menempati posisi gelandang bertahan setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir.

Andre Gray tertatih-tatih karena masalah hamstring melawan Preston dan harus diganti di lineup awal oleh Joao Pedro.

Itu mungkin satu-satunya perubahan yang dilakukan Vladimir Ivic setelah kemenangan meyakinkan di akhir pekan, yang berarti Troy Deeney berada di antrean untuk start kedua berturut-turut.

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:
Samba; Christie, McKenna, Figueiredo, Ribeiro; Yates, Arter; Knockaert, Lolley, Ameobi; Taylor

Kemungkinan lineup awal Watford:
Membantu perkembangan; Ngakia, Kabasele, Cathcart, Femenia; Sarr, Garner, Chalobah, Quina; Deeney, Pedro

Mengingat posisi liga masing-masing kedua tim, Watford biasanya akan menjadi favorit berat untuk yang satu ini, tetapi rekor tandang mereka yang tidak merata menimbulkan pertanyaan apakah mereka bisa pergi dengan kemenangan. Kami pikir Hornets akan mendapatkan kemenangan, tetapi jangan heran jika Forest berhasil mendapatkan sesuatu dari permainan.

Prediksi Skor Sepak Bola Nottingham Forest 1 vs 2 Watford



Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268