Prediksi Wolves Vs Tottenham Hotspur, Senin 28 Desember 2020 Pukul 02.15 WIB @ Mola TV

 Prediksi Wolverhampton Wanderers Vs Tottenham Hotspur

Prediksi Wolves Vs Tottenham Hotspur, Senin 28 Desember 2020 Pukul 02.15 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Tottenham Hotspur akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan Liga Premier berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 tandang ke Wolverhampton Wanderers pada Minggu malam.

Spurs telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga dari Liverpool dan Leicester City, yang telah membuat mereka turun ke posisi keenam di klasemen, sementara Wolves saat ini menempati posisi ke-11.

Konsistensi telah menjadi masalah nyata bagi Wolves musim ini, dengan tim menang enam kali tetapi juga kalah enam kali dari 14 pertandingan mereka, dan total 20 poin dari 14 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam klasemen.

Pasukan Nuno Espirito Santo sebenarnya telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, termasuk kekalahan 2-1 yang mengecewakan dari Burnley pada Senin malam.


Wolves memang mengalahkan Chelsea 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka di Molineux, dan tentu saja mampu mengatasi tim-tim terbaik di divisi tersebut meski berjuang untuk tampil secara mingguan.

Pemenang Kejuaraan 2017-18, yang finis di urutan ketujuh di papan atas musim lalu, akan memiliki ambisi Liga Europa lagi musim ini, tetapi masih harus dilihat apakah mereka mampu mempertahankan posisi teratas dalam beberapa bulan mendatang. .

Wolves akan mengikuti pertandingan ini dengan perjalanan ke Manchester United yang sedang dalam performa terbaiknya pada 29 Desember dan dapat menemukan diri mereka tergelincir lebih jauh ke bawah divisi jika mereka mengalami dua hasil yang mengecewakan.

Tottenham, sementara itu, berhasil mengamankan tempat mereka di semifinal Piala EFL pada Rabu malam berkat kemenangan tandang 3-1 ke tim Championship Stoke City.

Spurs disebut-sebut sebagai calon penantang gelar awal musim ini, tetapi mereka tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, bermain imbang dengan Crystal Palace sebelum kalah dari Liverpool dan Leicester.

Pasukan Jose Mourinho telah merosot ke posisi keenam dalam klasemen, enam poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool, meskipun kemenangan melawan Wolves akan membuat mereka memimpin dengan baik ke pertandingan kandang berturut-turut dengan Fulham dan Leeds United masing-masing pada 30 Desember dan 2 Januari. .


Wolves sebenarnya telah memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir Liga Premier antara kedua belah pihak, tetapi Spurs menang di masing-masing dari tiga kunjungan terakhir mereka ke Molineux.

Penampilan tandang Tottenham musim ini sangat kuat, sementara itu, memenangkan empat dari tujuh pertandingan mereka, hanya menderita satu kekalahan dalam prosesnya, dan tim ibu kota itu akan mengincar kemenangan liga kedelapan mereka musim ini pada hari Minggu.

Wolves akan kembali tanpa jasa Raul Jimenez dan Jonny karena cedera, sementara Leander Dendoncker tidak mungkin tersedia untuk seleksi.

Nuno diperkirakan akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Burnley pada Senin malam, dengan Willy Boly berpotensi masuk menggantikan Max Kilman di belakang, sementara Fabio Silva bisa menggantikan Owen Otasowie di lini depan.

Adama Traore bisa lagi berada di bangku cadangan untuk tim tuan rumah, dengan Daniel Podence, Pedro Neto dan Silva kemungkinan akan tampil sebagai tiga penyerang, dengan Joao Moutinho dan Ruben Neves keduanya berbaris di lini tengah.

jadwal pertandingan sepak bola


Adapun Tottenham, Japhet Tanganga pasti absen karena masalah bahu, sementara Giovani Lo Celso juga tidak akan tersedia karena masalah paha yang dia alami saat melawan Leicester.

Gareth Bale juga muncul sebagai keraguan, setelah mengalami cedera betis di paruh pertama pertandingan melawan Stoke, tetapi pemain internasional Wales itu tidak mungkin untuk memulai bahkan jika dia tersedia untuk seleksi.

Tidak diharapkan akan ada kejutan di tim tamu XI, dengan Harry Kane, Son Heung-min dan Steven Bergwijn kemungkinan akan tampil di posisi menyerang, sementara Tanguy Ndombele juga harus berada di tim.

Kemungkinan lineup awal Wolverhampton Wanderers:
Patricio; Boly, Coady, Saiss; Semedo, Moutinho, Neves, Ait-Nouri; Podence; Silva, Neto

Daftar pemain awal Tottenham Hotspur:
Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Bergwijn, Ndombele, Putra; Kane

Rekor Tottenham baru-baru ini di Molineux sangat bagus, dan Wolves tentu memiliki masalah di Liga Premier musim ini. Tim Nuno mengalahkan Chelsea dalam pertandingan terakhir mereka di kandang, dan kami berjuang untuk memisahkan kedua tim dalam kontes ini, yang pada akhirnya mendukung hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi Skor Sepak Bola Wolverhampton Wanderers 1 vs 2 Tottenham Hotspur

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268