Prediksi Lech Poznan vs G.Rangers ,Jumat 11 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB

Prediksi Lech Poznan vs G.Rangers

Prediksi Lech Poznan vs G.Rangers ,Jumat 11 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB

Jurnal Dunia ~Rangers melakukan perjalanan ke Stadion Miejski di Poznan untuk pertandingan terakhir Grup D Liga Eropa UEFA melawan Lech Poznan.

Rangers telah lolos ke babak 32 besar, tetapi belum memastikan diri mereka sendiri di posisi teratas dalam grup.

jadwal pertandingan sepak bola


Pasukan Steven Gerrard hanya perlu menyamai hasil Benfica di pertandingan terakhir grup untuk finis di puncak grup.Portugis menghadapi Standard Liege di Belgia dalam pertandingan grup lainnya pada Kamis malam.

Penampilan terakhir Rangers sangat bersih, tetapi untuk dua hasil imbang di Benfica. Minggu lalu, pertandingan yang kacau balau di Ibrox berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Rangers atas Standard Liege. Pasukan Gerrard tertinggal dua kali di babak pertama, tetapi Scott Arfield mencetak gol kemenangan di babak kedua untuk memastikan lolos ke babak sistem gugur.

Pemimpin liga Skotlandia melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan kemenangan nyaman 4-0 atas Ross County yang membuat mereka unggul 13 poin dari Celtic di liga, meskipun mereka telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari rival mereka di Glasgow.

Lech Poznan tersingkir dari kompetisi, karena hanya memperoleh tiga poin dari lima pertandingan pembukaan mereka. Satu-satunya kemenangan mereka di babak penyisihan grup datang ketika mereka mengalahkan Standard Liege 2-1 di kandang sendiri pada matchday ketiga.


Rangers menghadapi Lech Poznan hanya sekali sebelumnya, dalam pertandingan terbalik tahun ini di Ibrox. Sebuah gol dari Alfredo Morelos memberi tim Skotlandia itu kemenangan 1-0 dalam pertandingan itu.

Nikola Katic absen jangka panjang karena cedera lutut, sementara Filip Helander tetap absen setelah dinyatakan positif COVID-19. Rangers juga bisa tanpa Ryan Jack, yang tidak tampil untuk mereka sejak jeda internasional.

Cedera: Nikola Katic

Diragukan: Ryan Jack

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Filip Helander

Tidak ada kekhawatiran cedera yang diketahui untuk Lech Poznan menjelang pertandingan ini.

Prediksi Lech Poznan XI (4-4-1-1): Filip Bednarek; Alan Czerwinski, Lubomir Satka, Thomas Rogne, Tymoteusz Puchacz; Michal Skoras, Pedro Tiba, Jakub Moder, Jan Sykora; Dani Ramirez; Mikael Ishak

Rangers Prediksi XI (4-3-3): Alan McGregor; James Tavernier, Connor Goldson, Leon Balogun, Borna Barisic; Steven Davis, Joe Aribo, Scott Arfield; Ryan Kent, Alfredo Morelos, Kemar Roofe

Prediksi Skor Sepak Bola Lech Poznan 1 vs 2 G.Rangers 

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268