Tutorial

Prediksi Levante vs Real Betis, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 03.30 WIB

 Prediksi Levante vs Real Betis

Prediksi Levante vs Real Betis, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 03.30 WIB

Jurnal Dunia Real Betis akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka ke Levante pada Selasa malam.

Tim yang bermarkas di Seville itu saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel, setelah mengumpulkan 19 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka, sementara Levante menempati urutan ke-15, hanya unggul satu poin dari zona degradasi.


Levante telah menang tiga kali, seri enam kali dan kalah lima kali dari 14 pertandingan La Liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 15 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-15, hanya unggul satu poin dari zona degradasi.

The Frogs mengalami masalah mereka di bulan-bulan pembukaan kampanye 2020-21 tetapi perjalanan terakhir mereka sangat mengesankan, hanya kalah satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pasukan Paco Lopez kalah 1-0 di Barcelona pada 13 Desember tetapi merespons dengan kemenangan beruntun atas Racing Murcia dan Real Sociedad di Copa del Rey dan liga masing-masing.

Levante ditahan imbang 1-1 oleh tim basement Huesca pada 22 Desember, dan akan mewaspadai dampak kekalahan dalam pertandingan ini terhadap posisi mereka di klasemen, terutama menjelang pertandingan yang sulit di Villarreal pada 2 Januari. .

Betis, sementara itu, sebenarnya telah kehilangan delapan dari 15 pertandingan liga mereka musim ini, tetapi mereka telah mengumpulkan 19 poin melalui enam kemenangan dan satu hasil imbang, yang menempatkan mereka di posisi kesembilan di klasemen.


Terlepas dari masalah mereka, pasukan Manuel Pellegrini hanya terpaut empat poin dari enam besar, meskipun sulit untuk membaca terlalu banyak tentang klasemen pada tahap ini karena banyak tim yang memiliki pertandingan di tangan.

Seperti Levante, Betis akan membawa performa yang relatif kuat ke dalam permainan ini, hanya kalah satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatatkan tiga kemenangan dalam prosesnya.

The Green and Whites telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka, sementara itu, termasuk sukses 1-0 atas Cadiz pada pertandingan terakhir, dengan Guido Rodriguez mencetak satu-satunya gol dalam kontes tersebut.

Betis mencatatkan kemenangan 3-1 atas Levante ketika kedua tim ini bertemu di Seville musim lalu, tetapi mereka menderita kekalahan 4-2 dalam pertandingan yang sama di Valencia.

Levante akan tanpa servis Sergio Postigo, Cheick Doukoure dan Jose Campana karena cedera, sementara pertandingan juga diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Enis Bardhi.

Tim tuan rumah diharapkan memiliki tampilan yang mirip dengan yang dimulai melawan Huesca terakhir kali, dengan Roger Marti bergabung dengan Gonzalo Melero di sepertiga akhir lapangan.

Dani Gomez, Sergio Leon dan Jose Luis Morales adalah opsi untuk perubahan, meskipun Lopez kemungkinan akan tetap percaya dengan tim yang mengklaim satu poin pada 22 Desember.

jadwal pertandingan sepak bola


Adapun Betis, Emerson tersedia setelah skorsing dan harus kembali ke tim inti, tetapi pemain seperti Marc Bartra, William Carvalho, Claudio Bravo, Sidnei, Sergio Canales dan Victor Camarasa semuanya masih cedera.

Pellegrini memiliki opsi untuk perubahan posisi penyerang, dengan Cristian Tello, Loren Moron, Diego Lainez dan Borja Iglesias semuanya tersedia untuk dipilih.

Aitor Ruibal harus mempertahankan posisinya di area menyerang, sementara Nabil Fekir dan Antonio Sanabria juga diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka dari tim yang mengalahkan Cadiz 1-0 pada pertandingan terakhir.

Kemungkinan lineup awal Levante:
Fernandez; Coke, Vezo, Rober, Clerc; De Frutos, Vukcevic, Malsa, Rochina; Melero, Marti

Kemungkinan lineup awal Real Betis:
Robles; Emerson, Mandi, Ruiz, Miranda; Guardado, Rodriguez; Ruibal, Joaquin, Fekir; Sanabria

Levante sebenarnya telah seri enam dari sembilan pertandingan La Liga terakhir mereka 1-1, dan kami memperkirakan skor yang sama pada Selasa malam. Betis lagi-lagi akan tanpa sejumlah pemain kunci, dan sepertinya salah satu manajer tidak akan terlalu senang jika rampasan dibagikan dalam game ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Levante 2 vs 2 Real Betis

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268