Prediksi Cadiz vs Valladolid, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 03.30 WIB

 Prediksi Cadiz vs Valladolid

Prediksi Cadiz vs Valladolid, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 03.30 WIB

Jurnal Dunia Cadiz akan berusaha mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2020-21 di kandang melawan Real Valladolid pada Selasa malam.

Tim yang baru dipromosikan belum pernah menang di liga sejak mengalahkan Barcelona pada 5 Desember, tetapi awal yang positif untuk musim ini telah membuat mereka berada di posisi ke-11 di klasemen, sementara Valladolid saat ini berada di zona degradasi.


Pada musim pertama mereka di level ini sejak 2005-06, Cadiz bisa senang dengan perolehan poin mereka sejauh ini; rekor lima kemenangan, tiga imbang dan tujuh kekalahan telah membawa mereka 18 poin, yang cukup untuk posisi 11.

Klub promosi, yang telah mengalahkan Real Madrid dan Bara musim ini, sedang terbang tinggi menjelang akhir Oktober, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, menderita lima kekalahan dalam prosesnya.

Pasukan Alvaro Cervera benar-benar akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah tiga kekalahan beruntun, dengan Celta Vigo, Getafe dan Real Betis semuanya mengalahkan mereka sejak kemenangan 2-1 atas Barca pada 5 Desember.

El Submarino Amarillo akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan sempurna untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi penampilan kandang tim musim ini mengecewakan, hanya meraih lima poin dari tujuh pertandingan mereka, yang berbeda dengan penampilan tandang mereka, di mana mereka melakukannya. mengamankan 13 poin yang mengesankan.

Valladolid, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah kekalahan kandang 3-0 dari Barca, dengan hasil tersebut meninggalkan para pejuang di posisi ke-18, setelah hanya mengumpulkan 14 poin dari 15 pertandingan.


Pasukan Sergio Gonzalez sebenarnya telah memenangkan tiga kali liga sejak 8 November, dan mengambil satu poin mengesankan di Sevilla dalam pertandingan tandang terakhir mereka pada 19 Desember.

The White and Violets memiliki rekor tandang terburuk ketiga di La Liga, hanya mengumpulkan lima poin dari tujuh pertandingan, tetapi mereka memiliki pencetak gol seperti Sergi Guardiola, Maranhao dan Shon Weissman.

Fakta bahwa Valladolid finis di urutan ke-13 musim lalu tetapi sekarang berada di zona degradasi berarti bahwa ini merupakan awal yang mengecewakan dari musim ini; yang mengatakan, mereka hanya empat poin di belakang lawan mereka pada hari Selasa dan hampir pasti akan naik beberapa tempat dengan kemenangan dalam permainan ini.

Cadiz akan kembali tanpa jasa Luismi Quezada, Bobby Adekanye dan Jose Mari karena cedera, tetapi Augusto Fernandez kemungkinan akan kembali ke skuad.

Pelatih kepala Alvaro diharapkan tetap percaya dengan mayoritas tim yang mengawali kekalahan dari Betis terakhir kali, dengan Salvi Sanchez dan Alberto Perea kemungkinan akan kembali tampil di area yang luas.

Mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Anthony Lozano berpotensi menggantikan Filip Malbasic untuk memulai bersama Alvaro Negredo sebagai bagian dari dua penyerang.

Adapun Valladolid, Saidy Janko dan Kiko Olivas tetap berada di sela-sela karena cedera, tetapi tim tamu sebaliknya dalam kondisi yang baik ketika harus absen.

jadwal pertandingan sepak bola


Guardiola bisa kembali memulai dari bangku cadangan dengan Weissman diharapkan akan dipasangkan dengan Maranhao di sepertiga akhir, sementara Oscar Plano dan Fabian Orellana harus mulai di posisi melebar.

Jota bisa keluar untuk memungkinkan Orellana kembali ke XI, sementara ada juga kemungkinan Sergio bisa membuat perubahan di lini tengah dengan kemungkinan Roque Mesa menggantikan Michel.

Kemungkinan lineup awal Cadiz:
Ledesma; Carcelen, Cala, Lopez, Espino; Salvi, Fali, Jonsson, Perea; Negredo, Lozano

Kemungkinan lineup awal Real Valladolid:
Masip; Hervias, Joaquin, Bruno, Nacho; Orellana, Alcaraz, Mesa, Plano; Weissman, Maranhao

Kedua tim akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan terakhir kali, tetapi kami merasa sulit untuk memisahkan mereka dengan mempertimbangkan semuanya. Cadiz tampil mengecewakan di kandang sementara Valladolid tampil buruk di laga tandang, dan kami memberi tip hasil imbang yang rendah dalam pertemuan ini.
.
Prediksi Skor Sepak Bola Cadiz 1 vs 0 Valladolid

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268