Prediksi Fulham vs Brighton , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Fulham vs Brighton

Prediksi Fulham vs Brighton , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia Fulham menjadi tuan rumah bagi Brighton & Hove Albion pada Rabu malam dengan mengetahui bahwa kemenangan akan membawa mereka keluar dari zona degradasi Liga Premier.

Sementara itu, The Seagulls melakukan perjalanan ke Craven Cottage setelah kalah 3-0 di Leicester City, hasil yang membuat klub hanya dua poin di atas tiga terbawah.


Ketika Fulham mengirim gol di babak pertama melawan Everton bulan lalu, ada perasaan bahwa Scott Parker akan segera dicopot dari perannya di ruang istirahat.

Namun, mengklaim empat poin dari pertandingan dengan Leicester City, Manchester City dan Liverpool telah mengubah mood di Craven Cottage menjelang pertandingan terpenting klub musim ini sejauh ini.

Meskipun akan ada kekecewaan setelah gagal mempertahankan keunggulan melawan sang juara, mendapatkan bagian yang pantas dari rampasan di depan 2.000 penonton yang kuat akan mengangkat semua orang yang terkait dengan London Barat.

Dengan Newcastle United untuk mengikuti pertemuan dengan Brighton, Parker akan mengakui bahwa ini bisa menjadi periode yang baik untuk dirinya sendiri dan arah klub secara keseluruhan.

Ada tanda-tanda bahwa skuad pemain ini mulai membuat kemajuan di kedua ujung lapangan, tetapi pekerjaan terakhir mereka akan dibatalkan jika mereka menderita kekalahan kesembilan dalam 13 pertandingan pada hari Rabu.


Pada saat Fulham tampaknya berada di lintasan ke atas, hal yang sama tidak berlaku untuk Brighton, yang terus ditahan oleh ketidakkonsistenan mereka.

Sejak mendapatkan poin dari pertandingan melawan Aston Villa dan Liverpool, kemunduran berturut-turut terjadi saat melawan Southampton dan Leicester.

Meskipun Brighton memiliki momen-momen mereka selama kuarter pembuka, pertandingan di Stadion King Power pada hari Minggu adalah pertama kalinya Brighton tidak tampil kompetitif dalam pertandingan liga sepanjang musim.

Graham Potter tidak akan terlalu khawatir pada tahap ini musim ini, tetapi cara kekalahan mereka di akhir pekan telah meningkatkan taruhannya menjelang dua gol degradasi dengan lawan mereka berikutnya dan Sheffield United.

Potter diperkirakan akan membuat sejumlah perubahan pada Brighton XI-nya, termasuk penarikan kembali Adam Webster.

Leandro Trossard juga diharapkan tampil untuk Seagulls, tetapi Danny Welbeck mungkin tetap di tim setelah pergantian pemain awal akhir pekan lalu.

jadwal pertandingan sepak bola


Potter menyarankan agar Tariq Lamptey akan kembali ke skuad setelah mengalami masalah hamstring ringan.

Meskipun perubahan haluan cepat, Parker dapat memilih untuk tidak membuat perubahan apa pun pada tim Fulhamnya untuk kontes ini.

Namun, Tom Cairney dan Aleksandar Mitrovic menjadi alternatif pengganti Ruben Loftus-Cheek di sepertiga akhir.

Kemungkinan lineup awal Fulham:
Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Decordova-Reid, Lemina, Anguissa, Robinson; Lookman, Loftus-Cheek; Cavaleiro

Daftar pemain utama Brighton & Hove Albion:
Ryan; Putih, Dunk, Webster; Lamptey, Bissouma, Alzate, Maret; Trossard, Welbeck, Connolly

Potter akan yakin bahwa timnya tidak akan kalah dengan cara yang sama seperti Minggu malam. Namun demikian, Fulham menikmati periode paling produktif dari kampanye ini, dan kami berharap tim Parker mengungguli lawan mereka dalam pertempuran sengit di London Barat.

Prediksi Skor Sepak Bola Fulham 1 vs 1 Brighton

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268