Tutorial

Prediksi Lazio vs Verona, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Lazio vs Verona

Prediksi Lazio vs Verona, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia Naik puncak gelombang setelah pencapaian Eropa terbesar mereka dalam dua dekade, Lazio menyambut tim Hellas Verona yang progresif di Stadio Olimpico pada Sabtu malam.

Kedua klub bertemu setelah keduanya naik ke puncak klasemen Serie A, dengan Verona hanya satu poin di belakang tuan rumah mereka, yang duduk di urutan ketujuh setelah sepuluh pertandingan pembukaan yang penuh gejolak.

Arsitek kepala kesuksesan Lazio baru-baru ini, Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile sama-sama bermain melawan Club Brugge pada pertengahan pekan, saat klub lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun dengan hasil imbang 2-2 di laga tersebut. Olimpico.

Capocannoniere Immobile musim lalu menang dan mengonversi penalti di babak pertama, sementara Luis Alberto - pemain kunci lainnya yang absen karena infeksi COVID-19 awal musim ini - menjalankan permainan dari lini tengah.

Itu pasti kualifikasi yang pantas, karena Aquile tidak terkalahkan sepanjang kampanye Grup F yang berjuang keras yang terganggu oleh penyakit dan cedera. Buntutnya, pelatih Simone Inzaghi mengklaim kemajuan tersebut "seperti trofi" untuk pakaiannya yang berpengalaman, yang sebelumnya kurang memuaskan saat bertugas di kontinental.

Prestasi berharga itu mengikuti kemenangan yang kurang bersemangat dan agak beruntung atas Spezia akhir pekan lalu, ketika Aquile menang meski jelas dikalahkan oleh tim yang dipromosikan Liguria.

Milinkovic-Savic dan Immobile - sekarang dengan 11 gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi - juga merupakan pencetak gol, dan kembalinya mereka ke bentuk dan kebugaran menunjukkan masa depan yang lebih cerah bagi tim Inzaghi.

Jika preseden adalah sesuatu yang harus dilakukan, perasaan senang dapat bertahan untuk Lazio minggu ini, karena Biancocelesti telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka melawan lawan hari Sabtu, Verona.

jadwal pertandingan sepak bola


Lazio sebenarnya telah memenangkan 23 poin dari 27 di kandang melawan Gialloblu dalam era tiga poin per kemenangan, setelah mencetak 30 gol ke gawang mereka dalam prosesnya. Itu mewakili rata-rata gol per game terbaik mereka (dari 3,3) melawan klub papan atas mana pun.

Namun, Aquile telah kebobolan 17 gol setelah 10 pertandingan pertama musim ini, penghitungan terburuk mereka pada tahap ini sejak 1992-93 dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan kandang mereka di Serie A musim ini. Kedua statistik tersebut harus sangat meningkat jika mereka ingin menghadapi tantangan Scudetto apa pun di musim semi.

Setelah peningkatan hasil baru-baru ini - meskipun mereka tersingkir dari Coppa Italia bulan lalu - Verona saat ini berada di urutan kedelapan setelah 10 pertandingan, dengan pengembalian 16 poin yang sehat.

Sisi baik Ivan Juric bermain imbang 1-1 dengan rekan-rekan papan tengah Cagliari pekan lalu dan secara umum memberikan hasil yang positif, bahkan setelah kehilangan beberapa pemain mereka yang lebih baik di musim panas.

Pelatih Kroasia mereka sering disebut sebagai faktor utama dalam kekuatan klub, memimpin tim ke musim berturut-turut untuk bertarung di paruh atas meskipun skuad yang relatif sederhana.

Gelandang Verona Mattia Zaccagni, khususnya, telah menarik perhatian beberapa tim papan atas di Italia - termasuk lawan hari Sabtu Lazio - karena penampilannya yang konsisten mengesankan musim ini.

Dengan dua gol dan empat assist sejauh ini, Zaccagni dipanggil ke skuad Azzurri Roberto Mancini untuk pertama kalinya pada November dan bahkan mungkin menjadi pesaing luar untuk mendapatkan tempat dalam pemilihan Italia di Euro musim panas mendatang.

Bermain di belakang striker tunggal Samuel Di Carmine, pemain kelahiran Cesena membantu Verona memenangkan pertandingan tandang terakhir mereka melawan Atalanta, setelah rentetan sembilan kali seri dan lima kekalahan tandang.

Gialloblu terakhir kali memenangkan pertandingan tandang berturut-turut di liga pada tahun 2014, jadi kemenangan di Roma mungkin menjadi jembatan yang terlalu jauh untuk Zaccagni dan rekan-rekannya.


Ivan Juric dari Verona memiliki rekrutan musim panas utama Nikola Kalinic lagi, tetapi Koray Gunter dan Marco Benassi yang sedang dipinjamkan dapat diatur untuk kembali.

Bek Matteo Lovato diharapkan untuk menggantikan Federico Ceccherini yang terkena skorsing dalam pengaturan 3-4-2-1 Gialloblu yang biasa, dengan pemain hidup Antonin Barak dan Mattia Zaccagni bermain untuk mendukung striker tunggal Samuel Di Carmine.

Tuan rumah Lazio sebenarnya berada dalam kekuatan penuh untuk apa yang bisa menjadi tantangan berat bagi kredensial mereka, dengan hanya striker Vedat Muriqi dan kapten klub Senad Lulic yang cedera.

Simone Inzaghi mungkin merasa perlu untuk merotasi, jadi Thomas Strakosha - baru-baru ini kembali dari infeksi COVID-19 - dapat menggantikan Pepe Reina di gawang, sementara Mohamed Fares harus kembali sebagai bek sayap.

Lazio kemungkinan lineup awal:
Strakosha; Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Tarif; Correa, Immobile

Kemungkinan lineup awal Hellas Verona:
Silvestri; Magnani, Dawidowicz, Lovato; Faraoni, Tameze, Veloso, Lazovic; Zaccagni, Barak; Di Carmine

Striker Lazio Ciro Immobile telah mencetak satu gol di masing-masing dari lima pertandingan liga terakhirnya dan - yang tidak menyenangkan bagi lawan hari Sabtu - mendaftarkan hat-trick terakhirnya di Serie A melawan Verona pada Juli.

Tapi sementara bintang Azzurri dapat berharap untuk melanjutkan pukulan panasnya di kandang, Verona yang berjiwa petualang lebih dari mampu membuka pertahanan Lazio yang berpotensi kelelahan lebih dari sekali di Stadio Olimpico.

Prediksi Skor Sepak Bola Lazio 4 vs 2 Verona

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268