Prediksi Torino vs Udinese, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 00.00 WIB

 Prediksi Torino vs Udinese

Prediksi Torino vs Udinese, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 00.00 WIB

Jurnal Dunia ~Torino mempersiapkan kunjungan ke Udinese pada hari Sabtu dengan tujuan untuk merebut kembali beberapa keunggulan dari saingan utama di paruh bawah setelah klimaks derby yang menghancurkan pekan lalu membuat mereka masih terjebak di zona degradasi Serie A.

Granata berada di urutan ke-18 dalam klasemen - dengan hanya enam poin dari 10 pertandingan - sementara total 10 poin pengunjung mereka dari sembilan membuat mereka duduk empat tempat lebih tinggi dengan satu pertandingan di tangan, karena penundaan yang terlambat akhir pekan lalu.

Awal yang kuat Torino melawan Juventus - dengan Nicolas N'Koulou mencetak gol awal dan striker Simone Zaza hampir mencetak gol kedua - dirusak oleh ledakan lain di akhir pertandingan, ketika rival sekota mereka sekali lagi memastikan kemenangan Derby della Mole melalui menit ke-89 Leonardo Bonucci menyerang.

Il Toro telah secara efektif 'kehilangan' 19 poin dari posisi kemenangan di musim liga saat ini - rekor yang sangat tidak diinginkan dalam sejarah Serie A setelah 10 pertandingan dimainkan. Ini adalah kisah yang sangat familiar bagi para penggemar mereka yang telah lama menderita, karena pada musim 2019-20, Granata menyerah 27 poin setelah memimpin pada kesempatan pertama.

Sudah pasti tidak ada rahasia mengapa tim yang diperangi Marco Giampaolo mengalami kesulitan seperti itu, karena tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak gol daripada Torino di kasta tertinggi Italia musim ini - total 24, dengan rata-rata mengejutkan hampir dua setengah setengah. per pertandingan.

Litani kesuraman berlanjut saat mereka membangun apa yang bisa menjadi bentrokan krusial dengan rekan-rekan Friulian mereka minggu ini, karena Torino sekarang hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan liga terakhir mereka sejak musim lalu dan mereka tidak pernah menang dalam tujuh kandang terakhir mereka. pertandingan juga - terakhir kali Granata mencatatkan rekor kandang tanpa kemenangan yang lebih lama adalah pada tahun 2003.

Pemain bintang Andrea Belotti telah mencetak tujuh gol musim ini hingga saat ini, tetapi nilainya telah melambat dalam beberapa pekan terakhir - hanya satu gol dalam lima putaran terakhir - karena ia harus berjuang melawan lutut yang meradang. Masukannya - dan kembalinya pencipta Sasa Lukic dari infeksi COVID-19 - akan sangat penting jika mereka ingin mengatasi lawan yang beristirahat dengan baik pada hari Sabtu.

jadwal pertandingan sepak bola


Udinese belum menikmati kunjungan terakhir mereka ke Stadio Olimpico di Torino, karena hanya memenangkan satu dari sembilan pertemuan liga terakhir mereka melawan tim kedua Turin secara total dan kalah dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut di sana tanpa mencetak satu gol pun.

Namun, memenangkan lima dari sembilan pertandingan liga tandang terakhir mereka - sebanyak dalam 33 pertandingan tandang sebelumnya di Serie A - di bawah Luca Gotti akan meningkatkan moral tim yang sedang berkembang, yang telah mulai mengatasi serangkaian cedera yang panjang. dan penyakit mulai mengambil poin sebelum serangkaian tes virus baru yang positif pada akhir November.

Gotti, kemudian, tidak diragukan lagi merasa lega ketika pertandingan mereka dengan Atalanta yang tidak konsisten dibatalkan karena lapangan yang tergenang air, meskipun Zebrette sebenarnya telah menghasilkan kemenangan mengejutkan 3-1 saat bertandang ke Lazio minggu sebelumnya, tidak lama setelah beberapa skuad. anggota dipaksa untuk karantina.

Oleh karena itu, Udinese akan tiba di Turin dengan baterai mereka terisi ulang, yang bisa membantu atau bahkan menghalangi - dalam mengulur-ulur momentum - saat mereka mencari kemenangan liga ketiga yang langka secara bergantian.

Tidak seperti Torino, Bianconeri dapat mengandalkan soliditas pertahanan yang luar biasa karena - bersama dengan Sassuolo - rekor pertahanan mereka adalah rekor pertahanan terbaik ketiga di liga sejauh ini dan mereka hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Stalwarts Samir, Bram Nuytinck dan Rodrigo Becao pada umumnya adalah pemain belakang tiga Gotti tanpa embel-embel dan sering menjadi ancaman yang signifikan di kotak penalti lawan. Menjaga penyerang Azzurri Belotti tetap tenang akan menjadi tujuan mereka, karena rekan-rekan mereka yang giat dalam serangan fokus pada tugas yang tampaknya mudah untuk mengiris pertahanan tuan rumah seperti pisau panas menembus mentega.


Gerard Deulofeu dari Udinese - yang telah berjuang sejak kembali dari cedera serius - dan Ignacio Pussetto akan menjadi starter saat melawan Atalanta dan karena klub sangat tidak jelas terkait kasus COVID-19, masih belum diketahui sampai apakah pasangan striker tradisional Kevin Lasagna dan Stefano Okaka akan tersedia untuk memulai.

Roberto Pereyra (seperti Pussetto, Deulofeu dan Okaka, juga mantan Watford) sekarang memiliki dua assist berturut-turut setelah awal yang lambat dan - bersama pemain bintang Rodrigo De Paul - akan bermain untuk mendukung dua penyerang di XI Luca Gotti, dari mana bek Thomas Ouwejan dan Sebastien de Maio pasti absen karena cedera.

Pelatih Torino Marco Giampaolo akan tanpa Samir Ujkani, Daniele Baselli dan striker Simone Verdi untuk kunjungan Udinese, meskipun Sasa Lukic telah kembali dari isolasi diri.

Ini mungkin mendorong peralihan kembali ke 4-3-1-2 atau bisa juga melihat Lukic memainkan Andrea Belotti dalam 3-5-2, yang lebih efektif akhir-akhir ini - jika bukan dalam hal hasil.

Kemungkinan lineup awal Torino:
Sirigu; Lyanco, N'Koulou, Bremer; Singo, Linetty, Rincon, Meite, Rodriguez; Belotti, Zaza

Kemungkinan lineup awal Udinese:
Musso; Becao, Nuytinck, Samir; Larsen, De Paul, Jajalo, Pereyra, Zeegelaar; Pussetto, Forestieri

Hanya karena tidak mampu mempertahankan keunggulan atau memanfaatkan posisi yang menjanjikan, Torino mengalami satu atau dua kekalahan dari krisis besar - dan pelatih Marco Giampaolo bisa segera kehilangan pekerjaan.

Udinese, kemudian, harus berharap untuk mengisi sepatu mereka di Turin minggu ini, tetapi keraguan tetap ada atas ketersediaan dan kebugaran beberapa starter reguler mereka. Hasil imbang kemungkinan akan memuaskan kedua belah pihak tetapi kemungkinan hasil saat kedua belah pihak bertemu pada Sabtu malam.

Prediksi skor Sepak bola Torino 0 vs 1 Udinese

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268