Prediksi Freiburg vs Bielefeld, Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 21.30 WIB

 Prediksi Freiburg vs Bielefeld

Prediksi Freiburg vs Bielefeld, Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 21.30 WIB

Jurnal Dunia ~Freiburg akan bertujuan untuk mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan mereka di Bundesliga ketika mereka menyambut sesama pejuang Arminia Bielefeld di Schwarzwald-Stadion pada Sabtu sore.

Tuan rumah bermain imbang 2-2 dengan Borussia Monchengladbach terakhir kali, sedangkan Arminia hanya memenangkan pertandingan kedua mereka musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Mainz 05.

Mampu mengambil poin dari Monchengladbach jelas merupakan sesuatu yang patut dirayakan untuk tim Freiburg yang sedang berjuang, meskipun itu mungkin karena kelelahan para pesaing Liga Champions daripada hal lain.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun demikian, pasukan Christian Streich pergi dengan bagian dari rampasan ketika gol dari Philipp Lienhart dan Vincenzo Grifo membatalkan gol Breel Embolo dan Alassane Plea untuk Monchengladbach, meskipun hasil imbang empat gol itu masih berarti bahwa Freiburg belum menang di kandang mereka sendiri. musim ini.

Breisgau-Brasilianer menang 3-2 atas Stuttgart yang baru dipromosikan pada hari pembukaan musim ini, tetapi Freiburg sejak itu imbang lima kali dan kalah empat kali di papan atas saat mereka merana di urutan ke-14 menjelang pertandingan pekan ke-11, dan sangat kecil kemungkinannya Streich's. pria akan bisa naik lebih tinggi dengan kemenangan langka.

Hertha Berlin dan Werder Bremen unggul tiga poin dari Freiburg, tetapi selisih gol Breisgau-Brasilianer jauh lebih buruk daripada rival mereka dan tim Streich masih menunggu clean sheet pertama yang sulit dipahami musim ini, meskipun Freiburg mungkin merasa yakin tentang mereka peluang untuk menang melawan Arminia Bielefeld yang sama mengecewakannya.

Awal musim yang relatif solid Arminia sudah berlalu sekarang, dengan pasukan Uwe Neuhaus salah satu favorit awal untuk finis di bawah garis putus-putus dan dengan cepat kembali ke divisi dua.

Namun, juara Liga 2. Musim lalu itu menang untuk pertama kalinya sejak pekan kedua pada akhir pekan saat mereka mengalahkan rekan setimnya Mainz - hasil yang membuat Arminia mengakhiri enam kekalahan dalam pertandingan di papan atas.

Manuel Prietl dan Ritsu Doan membuat pasukan Neuhaus memegang kendali sebelum jeda, dan sementara Kevin Stoger dari Mainz keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol dan menyiapkan final yang menegangkan, Arminia bertahan untuk kemenangan penting yang membuat mereka keluar dari zona degradasi otomatis.

Pengunjung yang baru dipromosikan saat ini menempati tempat playoff degradasi setelah melompati Mainz akhir pekan lalu, dan dengan Freiburg tidak bisa melewati garis dalam 90 menit, pasukan Neuhaus dapat merasa optimis dengan hati-hati tentang peluang mereka untuk naik lebih tinggi di klasemen ketika mereka mengunjungi Schwarzwald-Stadion.

Freiburg dan Arminia baru-baru ini saling berhadapan di musim 2015-16 2. Bundesliga, di mana kedua tim yang sedang berjuang bermain imbang 2-2 di kandang Freiburg sebelum Breisgau-Brasilianer menang tandang 4-1.

Freiburg telah didorong oleh kembalinya Janik Haberer ke pelatihan setelah lama absen karena cedera pergelangan kaki, tetapi pemain berusia 26 tahun itu belum siap untuk aksi tim utama.

Kwon Chang-hoon berpotensi kembali bersaing setelah pulih dari virus corona, tetapi Mark Flekken dan Lukas Kubler tetap absen meski masing-masing meningkatkan pemulihan dari cedera otot dan siku.


Roland Sallai cukup fit untuk keluar dari bangku cadangan melawan Monchengladbach dan dia mungkin mulai di sini, dengan Nils Petersen juga bersaing untuk mendapatkan recall di posisi teratas.

Arminia memiliki catatan kesehatan yang relatif bersih untuk yang satu ini, meskipun Reinhold Yabo dilaporkan menderita cedera ringan sebelum dia diganti satu jam melawan Mainz, dan dia mungkin diragukan di sini.

Amos Pieper belum dapat menghilangkan keluhan otot pada waktunya untuk kembali untuk yang satu ini, tetapi Neuhaus tidak perlu melakukan perubahan besar-besaran dari kemenangan yang sangat penting Sabtu lalu.

Andreas Voglsammer juga tidak akan terlibat untuk tim tamu setelah mengalami cedera otot saat latihan, yang bisa membuatnya absen selama sebulan.

Freiburg kemungkinan lineup awal:
Muller; Schmid, Lienhart, Gulde, Gunter; Sallai, Hofler, Santamaria, Grifo; Petersen, Demirovic

Kemungkinan lineup awal Arminia Bielefeld:
Moreno; Brunner, Van der Hoorn, Nilsson, Lucoqui; Doan, Prietl, Hartel, Yabo; Schipplock, Klos

Posisi Freiburg di tabel Bundesliga menjadi lebih genting dari minggu ke minggu, dan Arminia memiliki hak untuk merasa percaya diri setelah akhirnya meraih kemenangan penting minggu lalu. Namun, Breisgau-Brasilianer adalah nilai penuh untuk hasil imbang mereka dengan Monchengladbach dan akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan sempurna untuk memberi penggemar mereka sesuatu untuk disemangati, jadi kami mendukung tim Streich untuk mengambil tiga poin yang sudah lama tertunda.

Prediksi Skor Sepak Bola Freiburg 3 vs 0 Bielefeld

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268