Prediksi Kayserispor vs Konyaspor, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 20.00 WIB

 Prediksi Kayserispor vs Konyaspor

Prediksi Kayserispor vs Konyaspor, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 20.00 WIB

Jurnal Dunia Kayserispor akan menghadapi Konyaspor di Super Lig Turki pada hari Kamis dengan tuan rumah ingin mengakhiri delapan pertandingan liga tanpa kemenangan.

Tim tamu, sementara itu, telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka untuk meluncur ke posisi 13 dalam tabel.


Setelah finis di urutan ke-17 musim lalu, Kayserispor hanya terhindar dari degradasi ke tingkat kedua Turki oleh langkah Federasi Sepak Bola Turki untuk membatalkan degradasi pada Juli.

Dengan demikian, 21 tim bersaing di Super Lig Turki musim ini, dengan empat klub akan terdegradasi pada akhir musim untuk menguranginya menjadi 20 dari musim depan.

Setelah musim yang mengecewakan, Kayserispor pindah untuk memecat mantan pemain internasional Kroasia Robert Prosinecki dan memasang kembali mantan manajer Samet Aybaba, yang pernah bekerja dengan klub pada 2019.


Segalanya dimulai dengan cerah dengan dua kemenangan dari empat pertandingan pembukaan mereka, tetapi Aybaba telah gagal memimpin kemenangan liga sejak itu, dengan kekalahan 2-0 pada Senin di Antalyaspor membuat mereka tetap berada di zona degradasi yang diperpanjang.

Konyaspor, sementara itu, akan bertahan dengan kulit giginya di musim normal, hanya empat poin di atas Ankaragucu yang berada di posisi terbawah.

Ismail Kartal sekarang mengawasi klub yang bersaing di babak grup Liga Europa hanya tiga musim lalu dan ingin kembali ke posisi itu, dengan mantan pemain sayap Tottenham Hotspur Aaron Lennon bergabung di musim panas.

Namun, mengingat Konyaspor berada di urutan ke-13 sekali lagi, tampaknya akan menjadi musim lain yang tidak terlihat di papan tengah klasemen bagi klub, terutama jika pencetak gol terbanyak Artem Kravets tidak segera pulih dari cedera ototnya.

Pemain internasional Ukraina itu mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan dimulai, termasuk dalam kemenangan 2-0 yang mengesankan di Fenerbache, sebelum mempertahankan masalah itu dalam kekalahan 1-0 atas pemimpin liga yang mengejutkan Alanyaspor.

jadwal pertandingan sepak bola


Berita Tim

Omer Uzun diragukan untuk Kayserispor karena ketidaknyamanan paha.

Yasir Subasi dan Silviu Lung keduanya pasti absen karena cedera tulang selangka dan otot, dengan keduanya akan kembali di Tahun Baru.

Konyaspor, sementara itu, memiliki sejumlah masalah cedera, dengan Kravets berpotensi kembali dalam beberapa minggu.

Paolo Hurtado, Emem Eduok, Sokol Cikalleshi, Musa Cagiran, Volkan Findikli dan Marin Anicic bergabung dengannya di pinggir lapangan.

Kemungkinan lineup awal Kayserispor:
Alemdar; Lopes, Sapunaru, Kolovetsios, Behich; Kvrzic, Attamah, Manuel Fernandes; Lennon, Alibec, Henrique

Kemungkinan lineup awal Konyaspor:
Sehic; Skubic, Calik, Demirok, Bardakci, Guilherme; Milosevic, Hadziahmetovic, Guctekin; Sahiner, Miya

Kita bisa membayangkan Konyaspor kembali ke jalur kemenangan melawan tim Kayserispor yang sangat tidak percaya diri.

Lennon dan Pedro Henrique harus konsisten melakukan penetrasi dari lini tengah tuan rumah.

Prediksi Skor Sepak Bola Kayserispor 0 vs 2 Konyaspor

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268